Wednesday, September 30, 2009

Lama Tak Posting

HEYOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOWWWWWWWWWWWW! Lama sekali aku tak menyentuhmu, Blog. Halo halo...sori ya, writer's block, biasa. Hmm...langsung aja ya, udah tiga hari ini gue ke dokter gigi, dan hasilnya selalu nihil. Eh ya terus masa pernah gue ke dokter gigi terus kan gue salaman sama temen nyokap, katanya tangan gue dingin. Hmm...dentalfobia kali ya? Just like Marat...hehehe.

Pada ngikutin Toray Pan Pacific Open gak? Jalan Masha mulus Euyyyyyyyy...lawan Schiavone menang tiga set, lawan Stosur menang dua set langsung dengan bagel dan breadstick, lawan Kleybanova juga menang meskipun tiga set. Yang parah tuh Kuzzy sama Safina. Dapet bye di putaran pertama, langsung kalah di putaran kedua! Katanya sih Kuzzy ampe banting raket gityu deccc. Venus juga kalah...Ana kalah di putaran pertama. Dementieva sama Date-Krumm juga udah kalah. Hmm...susye.

Oh ya, kemaren gardu PLN Cawang kebakaran ya? Kemaren kan gue naik bus tuh, terus mobil pemadam kebakaran tuh lewat di deket bus yang gue tumpangin...gila klaksonnya toa banget. Oh ya, kemaren gue ke Gramedia Matraman, beli Memoirs of a Geisha. Nyari Tennis, eh stok majalah impor lagi kosong. Terus beli dompet baru deh...lumayan buat ngegantiin dompet lama yang udah empat tahun gue pake--serius nih.

Besok ke dokter gigi lagi deh...hah do'ain gue beruntung Boi, gue anti banget sama yang namanya dokter gigi. Makanya ampe tangan gue dingin begitu. Dentalfobia...dentalfobia.

Oh ya, lo tau Ophi A Bubu gak? Jadi dia tuh anak SMA gitu deh...suka bikin Facebook Notes yang (maaf) alay banget. Katanya sih jadi topik hangat gitu di Kaskus--gatau juga deh soalnya gue kan bukan Kaskuser, terus di wall-nya banyak banget yang ngeledek dia gitu. Hmm...gue nge-add dia (dan sudah dikonfirm) bukan buat ngejek atau nyindir. Cuma penasaran aja...gitu. Kasian juga sih liat dia disindir begitu, tapi ya...gimana ya? Namanya juga tulisan alay, pastilah dianggap sampah masyarakat, terutama oleh mereka yang mengaku-ngaku sebagai anak gaul. Kalo gue sih risih sama tulisan begitu bukan apa-apa, ya emang gabisa nulis normal kayak gini ya? Kan lebih enak dibaca. Tapi kalo ada temen Fb ato apalah gue yang tulisannya alay, gak semerta-merta gue remove, gue hina-hina, ato apa. Iya sih gue pernah nge-remove orang yang tulisannya alay, tapi cuma karena dia ganggu gue di chat. Selebihnya sih gak pernah. Mau temenan sama gue, ayo, let's be friends. As long as you don't bother me, I'll be fine at all.

Yasudin...good luck untuk Ophi A Bubu. Semoga diberi kesabaran dan kesadaran untuk mengubah gaya tulisan--jujur aja gue lumayan pusing nih. Tapi ya...gitu lah. Soal peralayan, gue gak separah beberapa orang yang gue kenal.

Oh ya, hari ini bokap gue ulang tahun lo. HAPPY BIRTHDAY, FATHER, WISH YOU ALL THE BEST! Gue kasih kado kacamata...lumayan soalnya kacamata bokap kan udah rada somplak gitu deh. Pake duit gue sendiri lo! Yang konyol, pas gue kasih kacamatanya, ternyata bonnya lupa gue ambil...hahaha, dikira ntar gue nagih ke bokap lagi. Kaga lah...gue kan anak baik *?*. Oh ya, Martina Hingis juga ulang tahun ya! Sejenak melupakan betapa nyebelinnya si Swiss Miss yang satu ini, happy birthday juga untuknya. Wish her all the best.

Adios!

1 comment: