Wednesday, September 2, 2009

Lindu oh Lindu...

Ya Oloh...tadi gempa.

Gue kan berdiri abis buka kulkas *gue lagi gak puasa, Boi*, terus duduk, kok rasanya kayak diayun-ayun, ketar-ketir lah gue, dan akhirnya gue memutuskan buat manggil Mbake.

Gue: "Mbaaaaaaaaaaak..."
Mbake: "Ya Dek?"
Gue: "Turun deh Mbak, penting nih beneran."
Mbake: *turun tangga*
Gue: "Mbak, kok aku ngerasa goyang-goyang gitu ya?"
Mbake: "Iya aku juga ngerasa gitu."
Gue: "Duh Mbak aku jadi takut nih."

Tak lama kemudian...KRIIIIIIIIIIIIIIIIIIIING...telepon rumah gue berdering. Ternyata Bapake. Mbake yang awalnya ngangkat, terus ternyata Bapake pengen ngomong ke gua, yaudah telepon gue ambil alih.

Bapake: "Mentari!"
Gue: "Ya Pak?"
Bapake: "Tadi gempa ya?"
Gue: "Iya Pak tadi goyang-goyang gitu."
Bapake: "Keluar rumah gak?"
Gue: "Nggak." *innocent mode: on*
Bapake: "Kalo ada gempa ya keluar dong!"
Gue: "Ya aku kan gatau kalo tadi itu gempa." *goblok*
Bapake: "Yaudah nanti kalo gempa keluar ya!"

Akhirnya gue dan Mbake memutuskan keluar, dan ternyata tetangga-tetangga gue juga pada keluar. Parah gila tuh, dan gue baru inget Facebook Chat gue belom di-offline, yaudah gue off-in dulu, baru deh ngacir lagi, eh ternyata udah sepi, yaudah gue masuk rumah sambil berusaha menenangkan diri dari kekacauan yang baru terjadi. Gue nyalain tipi, muncul deh berita gempa di Metro TV. Pusat gempa di barat daya Tasikmalaya, sekitar 7.3 skala Richter begitu deh, parah gak tuh sampe temen gue yang di Depok aja ngerasa.

Shock. Itu yang gue rasain. Bahkan gue sempet mikir dunia mau kiamat *serius*, terus juga ini gempa kedua yang gue rasain. Yang pertama tuh gempa susulan pas gue liburan ke Yogya beberapa tahun lalu, tapi itu juga pelan, gak sedahsyat yang ini. Ampun deh akhirnya gue dzikir-dzikir...laa ilaaha ilallaah...laa ilaaha ilallaah...laa ilaaha ilaallaah...

Status Fb temen-temen gue langsung deh tentang gempa. Gue tulis tuh tentang gempa di Fb, Twitter, macem-macem deh pokoknya, kalo boleh jujur gue masih ketar-ketir ampe sekarang...Tuhan Mahabesar.

Emm...btw, Ivanovic kalah ye sama K. Bondarenko? Masya Allah...kemana Ivanovic yang pernah jadi runner up Roland Garros 2007 dan Australian Open 2008? Yang juara Indian Wells dan Roland Garros 2008? Yang pernah jadi nomor satu dunia? Kemana oh kemana? Oke lah, kalo tersisih di putaran kedua, ketiga, keempat, perempat final, semifinal, atau final gapapa, tapi...putaran pertama? What a...

Adios.

No comments:

Post a Comment