Wednesday, September 2, 2009

Misteri Kelas IX - D

Nah, jadi tadi tuh ada hal-hal aneh di kelas gue, IX - D Tercinta. Jadi tadi kan abis shalat dzuhur, nah terus tau-tau di kelas tuh banyak kejadian aneh, seperti:

1. Kaos kakinya Maya nyasar beberapa meter dari bangkunya Maya, dan walaupun Maya meninggalkan kaos kakinya dalam keadaan terurai, ketika ditemukan kaos kaki tersebut dalam keadaan tergulung rapi.

2. Tempat pensil Riri diusilin seseorang.

3. Sepatu Nadhirah ada di atas meja.

4. Jam dinding yang tadinya ngaco jadi bener.

Nah lo, ada apaan tuh? Gue belom pernah denger kelas IX - D ada penunggunya, jadi siapakah pelakunya? Saya penasaran.

Update:

MASHA DAN KUZZY MENAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANG!

Masha menang 6 - 3, 6 - 0 *buset, bagel* dan Kuzzy menang 6 - 2, 6 - 3 (CMIIW). Hahaha pokoknya gue bahagia deh dua jagoan gue menang, tadi gue sempet nonton dikit match-nya Masha, ampe kedudukan 3 - 2 kalo gak salah, apa 4 - 2 gitu, hahaha, aku bahagia.

Safina ma Ivanovic kudu berjuang, mainnya rubber set Bokk...parah. Hemm, terus akhirnya Tsonga kan menang lawan Buchanan, eh gue suka deh liat Tsonga mukul, pukulannya kuat gitu, terus gue juga suka liat Wozniacki, refleksnya bagus bener. Eh ya gue lagi kagak puasa nih, pas bangun sahur tau-tau dapet. Oh ya JJ menang apa enggak ya? Gue nontonnya dalam kondisi di antara dua dunia begitu...

Tadi gue, Fina, Dhira, Tika, ma Ledya ngobrol. Awalnya ngobrolin pernikahan orangtua, hahaha gue keren dong kagak tau Bapake ma Emake nikah tanggal berapa bulan berapa tahun berapa, dan gue gatau pernikahan mereka jalan berapa taun, hahaha parah ya gue? Terus ngomongin budaya, abis itu tentang olahraga, terus tentang homo - lesbi, ancur deh topiknya ganti-ganti begitu. Terus yaa temen-temen gue tuh pada doyan ya ama Kimi Raikkonen? Cuma gue doang yang suka Hamilton ma Alonso. Terus debat dikit ma Tika soal MU - Liverpool, jelas-jelas bagusan MU kan ya HAHAHA amfun Tik. Terus di perpus gue baca dikit novel Layar Terkembang ama Siti Nurbaya, sumpah bahasanya kagak nyante abis, bingung bingung dah gua Boi.

Eh...koran hari ini ada Roger-nya lo, gede pula fotonya dan ganteng lagi, aduh meleleh deh diriku hahaha.

Yaudah segitu aja deh, adios!

1 comment: