Sunday, September 27, 2009

Introducing...MYSELF!

Udah lamaaaaaaaa banget gue pelihara blog ini, tapi belom pernah gue memperkenalkan diri secara formal. Nyook, kite mule.

Nama lengkap gue ntu Mentari Raissa Sandiastri. Mentari itu bahasa Sansekerta, artinya matahari *goblok kalo gatau*. Raissa dari bahasa Prancis, artinya orang beriman--cuma kok nama tengah gue tuh yang sering make orang Rusia yak? Lanjut! Sandiastri itu akronim nama bonyok gue. Jadi, nama gue kira-kira artinya: Orang beriman yang berguna (filosofi matahari: berguna buat semuanya) yang lahir untuk *peep* dan *peep*.

Lahir di kasur Rumah Sakit Bersalin Alvernia Agusta, Rawamangun, Jakarta, Indonesia, Asia Tenggara, Asia, planet Bumi, Galaksi Bima Sakti, alam semesta ciptaan Tuhan, pada tanggal 25 Mei 1995 (25-05-'95). Gue cewek--pastinya. Keadaan saat lahir, pastinya menangis, bernafas, dan hidup.

Saat ini gue sekolah di SMP Islam Al - Azhar 6 Jakapermai, kelas IX - D. Temen-temen deket gue: Nadhirah, Ami, Jundi, Tata, Riri, Tika, Maya, Mahesty, Zahra, Dita, Fina, Aulia, Echa, Vari, Faya, Elza, Feaza, Yuni, Yoso, Erissa, Billa, Tiara, Nashya, Farhay, Rizka, Dhany, Leo, Adrian, Agung, Gladys, Lulu, Dhila, Amel, Hanny, Amy, Suryo, Xenia, Ajeng, Ninis, Fida, Shahnaz, Echi, Nggu, Tiara Murmur, Sheila, Marshaa, Nisa, Nadira, Encek, Naufal, Dingdong, Nanda, Windy, Netta, Laras, Lutfhi, Nadya, Rizki...and many more. Tadinya gue ikut dua ekskul. Pers sekolah sama KIR. Tapi gue keluar dari KIR karena hati gue udah gak di situ lagi. Sekarang 100% fokus ke pers sekolah.

Pelajaran favorit gue tuh sejarah. Dari dulu tuh. Gue juga lumayan suka PKn, ekonomi, sosiologi, geografi, bahasa Indonesia, bahasa Inggris, olahraga, musik, biologi, bahasa Arab...banyak deh. Tapi gue benci matematika, fisika, bahasa Sunda, sama pokoknya pelajaran yang macam begitu lah.

Gue suka banget sama yang namanya OLAHRAGA. Terutama tenis, balap mobil, balap motor, sepakbola, tinju, sama basket. Dan gue juga ngefan abis sama orang-orang ini:Terus, gue tuh orangnya...mmm, gimana ya? Gue sih mendeskripsikan diri gue sebagai an (extra)ordinary fourteen years old teenager, karena gue remaja yang agak gimanaaaa...gitu, aneh lah pokoknya. Yang jelas, who I am is what you think, but still, I'm extraordinary.

Hobi? Buka internet, baca, main/nonton tenis, nulis-nulis gaje, nonton TV, denger musik, ngayal, de el-el. Situs favorit gua, Google. Buku favorit gua The Roger Federer Story: Quest for Perfection. Petenis favorit gua banyak, di antaranya: Justine Henin, Roger Federer, Maria Sharapova, Svetlana Kuznetsova, Kim Clijsters, Marat Safin, Andre Agassi, Juan-Martin del Potro, Michael Chang, Jimmy Connors, Steffi Graf. Acara TV favorit gua No Strings, Open Access, Ace, Daily News Update, Score Tonight, Air Crash Investigation, Death by Natural Causes, Metro Files, Seconds from Disaster, dan--tentu saja--turnamen tenis apapun yang ditayangkan di TV.

Cita-cita gue: jadi petenis pro yang bisa jadi legend setelah pensiun karena prestasi di ajang Grand Slam, dan sukses dunia-akhirat. Rencana ini gue buat setelah nonton match-nya Masha vs Yaroslava Shvedova di Roland Garros 2009.

Warna favorit gue biru, hitam, putih, merah, ijo, oranye, sama abu-abu.

Lagu favorit gue: Sekarang lagi demen 100 Years-nya Five for Fighting sama Les Fleurs du Bien-nya Pascal Obispo. Kalo penyanyi sih gaada yang spesifik gitu.

Film favorit: Titanic, Slumdog Millionaire, The Curious Case of Benjamin Button, Sweeney Todd: The Demon Barber of Fleet Street, The Holiday, dan masih banyak lagi. Ribet kalo disebutin satu-satu.

Oh ya, gue aktif di beberapa forum internet: Lautan Indonesia, Harry Potter Indonesia, sama Club Sharapova. Yang nomor satu tuh yang paling sering gua kunjungin.

E-mail gue: r_sox@rocketmail.com, entasiapa@yahoo.com, mentarired.sox@hotmail.com, sama de.mawarzz@ymail.com. Yang kedua paling sering gua cek.

Blog: enta-sandiastri.blogspot.com, literatureofanamateur.blogspot.com, jperiodico.blogspot.com, sama de-mawarzz.blogspot.com.

MySpace ada, tapi jarang dicek. www.myspace.com/entasiapa.

Ini Twitter gue: twitter.com/MSandiastri

Kalo profil Facebook, www.facebook.com/mrsandiastri.

Oh ya...kunjungi tret gue di Li ya: Toray Pan Pacific Open 2009 sama Kim Clijsters - One of the Greatest Comeback Players of All-Time. Kalo lu member, monggo diposting, kalo bukan member, ya nikmati aja obrolan di dalemnya, sukur-sukur tertarik daftar wkwkwkwkwk.

Oh ya, gue benci banget sama hal-hal berikut ini:

1. Petenis/klub/tim nasional/pembalap/petinju favorit gue kalah tanding.
2. Petenis jagoan gue dijelek-jelekin.
3. Diremehin.
4. Dikacangin.
5. Ada yang salah sebut nama gue (it sucks!).
6. Digangguin pas lagi asik ngelakuin apapun.
7. Internet lemot--who doesn't?
8. Ada diskon sesuatu, ternyata harganya tetep mahal.
9. Orang yang sok-sokan.
10. Para so-called anak gaul.
11. Orang belagu.
12. Dapet sesuatu yang tidak semestinya--you must be dumb if you don't hate it.
13. Dokter gigi dan jarum suntik.
14. Orang egois.
15. Lagi bokek.
16. Pengen makan tapi gaada makanan.
17. Petenis yang gue benci menang pertandingan.
18. Ditakut-takutin.
19. Didoktrin.
20. Nunggu lama.

Yep, itu lah.

Maaf kalo pointless.

Adios.

No comments:

Post a Comment