Saturday, September 26, 2009

Hey Hoooooo!

Halo halo halo!

Lagi-lagi gua sendirian nih di rumah hmm. Soalnya Bapake lagi rapat rencana kawinan sodara gue gitu deh, dan guenya capek jadinya males gue ikut.

Gue lagi nonton No Strings, yang edisi Sam Querrey. Sebenernya ada siaran ulang final tunggal putra US Open sih...cuma gue gamau karena waktu itu Roger kalah, jadinya mendingan nonton Querrey deh, sukur-sukur bisa kenal lebih jauh.

Tadi gue kan ke GI...nyari sepatu tenis Nike, gaada yang sesuai dengan selera. Ada sih, cuma MUAHAL BANGET, jadinya gue dan bokap meluncur lah ke PaPla.

Lumayan di sana ada yang rada murahan, dan alhamdulillah gue dibeliin, makasih ya Pak. Warnanya putih dengan sentuhan biru dongker dan ijo stabilo, dan ukurannya juga pas, empat puluh tiga. Hahaha kan Bapake gak percaya tuh kaki gue segede itu, yaudah diukur pake alat gitu, dan hasilnya? Jengjengjeng...empat puluh dua setengah sampe empat tiga. Mantep kan kaki gue? Ya mau gimana lagi kalo Tuhan nakdirin ukuran kaki gue rada abnormal untuk ukuran cewek ya harus diterima mau gamau...malah gue bangga. Jarang-jarang kan cewek ukuran kakinya jumbo begini?

Eh ya terus masa gue liat kaos yang persis plek kayak yang dipake Roger pas Wimbly 2009. Aaaa mau beli Bapaaaaaaaaak...lagian kayaknya pas juga dipake cewek. Masalahnya dua: 1) Gue baru beli kaos beberapa hari yang lalu. 2) Gue gak punya celana yang matching. Pas di Surabaya gue juga liat kaosnya Roger pas RG 2009--cuma logo Nike-nya biru, kalo pas RG kan oranye apa merah gitu. Yang jelas semua kostumnya Roger itu keren-keren! Roger gitu!

Eh masa tau-tau gue apal You're Beautiful, iseng-iseng nyanyi eh ternyata hafal...hahaha penting banget posting beginian.

Terus kan tadi ke dokter gigi, eh dokternya cuma dua, dan dokter gue tuh udah penuh pasiennya--yasudin gue hari Senin aja ke dokternya.

Tadi makan di Kafe Betawi, enak juga nasi uduk sama cendolnya. Tapi gue penasaran tuh sama No Signboard Seafood, katanya sifutnya enak-enak banget, cuma sayang di situ menu utamanya tuh kepiting, dan gue gasuka kepiting hehehe--kalo Bapake sih suka banget.

Tadi kan mau nonton KCB 2 di PaPla, cuma gaada pelemnya tuh. Ada He's Not Just That Into You, penasaran gue soalnya pemainnay top-top banget. Jennifer Aniston, Drew Barrymore, Jennifer Connelly, Kevin Connolly, Ben Affleck, Bradley Cooper, gila deh. Cuma gue belum tau ceritanya, jadi ya kagak nonton deh hehehe.

Oh ya gue insya Allah mau bikin tret Kim Clijsters di LI nih...do'ain sukses yoooooow. Abisnya menurut gue dia one of the best comeback players, jadi layak lah dibikinin tret. Insya Allah tret Kuzzy bakal menyusul. AMIN!

Eh ya terus masa di suatu forum (yang jelas bukan LI) ada yang ngatain Kuzzy sama Masha lesbi! Kuzzy emang main dobel sama Mauresmo (yang memang merupakan lesbi), tapi dia normal kok! Gue jamin seratus persen deh! Masha emang deket sama Camilla Belle, tapi kan mereka temenan! Temenan mah wajar kan!? Kalo Masha lesbi, Ebersol apa dong? Bi? KAGAK MUNGKIN *sewot*. Awas aja ampe ada yang bilang Henin lesbi gua sumpel mulutnya pake bola tenis satu bak truk hah apadah gue lebe...tapi yang jelas gue bakal ngamuk besar kalo ada yang ngatain pemain favorit gue gay--kecuali Mauresmo sama B.J. King, op kors. Tapi kalo B.J. King kayaknya bi deh...bukan lesbi.

Ngomong-ngomong tuh koran *peep* gaul abis ya, berita tenisnya udah tiga hari ini KAGAK ADA! Jangankan berita, rekab hasil pertandingan aja gue belum nemu tuh. Agak rancu aja kalo berita kembalinya Henin kagak dimuat--bukan karena gue pendukung Henin ya, kalo pemain yang gue benci--Kournikova, misalnya?--main lagi juga wajib dimuat tuh.

Tadi kan pas pulang gue disuruh ke warung tuh. Beli saus tomat, saus cabe, telur, sama mie instan. Di perjalanan menuju warung tuh ada cowok dua naik motor balap gitu ngelirik ke gue sama senyum-senyum ke gue! Idih apadaaaaaaaah...kenal aja kagak ih ih, tapi ya begitulah namanya juga selebriti pasti ada aja orang yang bersikap aneh *disemprul*.

Eh taunya mie instannya cuma dapet dua bungkus--yaudah gue beli dua satu goreng satu kuah, yang mie kuahnya buat gue deh besok sarapan hahaha. Cuma masalahnya udah tiga pagi gue sarapan mie instan terus...ya mau gimana lagi orang gaada pembantu, dan neither gue or bokap gue yang bisa masak. Spesialisasi masak-memasak gue ma bokap sama: air, mie instan, sosis/daging asap, sama nasi hahaha. Berarti gue emang anak kandung bokap wkwkwkwkwk.

Yaampun udah set kelima...detik-detik kekalahan Roger makin dekat. Aaaaaaaaaah gue gak relaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!

Adios!

No comments:

Post a Comment