Monday, September 7, 2009

Cinta dan Teman

Ini gue dapet dari Pesbuk, dan gue suka banget kata-kata ini:

*OoT: Tuh kan dibacanya 'udang' hahaha...dasar otak udang tuh si Udang--aduh apadeh*

Gue gak terlalu apal, kira-kira begini tapi:

Kalau Cinta dan Teman berjalan di tepi telaga, maka Cinta akan jatuh ke dalamnya.

Mengapa?

Karena Cinta itu buta.

Ketika Cinta tenggelam, maka Teman akan berusaha untuk menyelamatkannya.

Karena Teman akan melakukan apapun demi Cinta.

Namun Cinta menghilang, karena Cinta itu halus dan mudah lenyap dalam sekejap.

Tetapi Teman terus berusaha mencari Cinta, karena Teman akan berusaha melakukan apa saja yang diperlukan untuk Cinta.

So sweet.

Liat quote ini, gue jadi rada ngerasa gimana...gitu pernah ngorbanin anak-anak de'Mawarzz buat--well, bukan pacar sih, tapi ya...gitu lah, kalo lo deket ma gue pasti ngerti. Bukannya gue gimana ama dia, tapi ya...kapan lagi sih bisa ngehabisin waktu sama de'Mawarzz? Ini udah tahun senior, Boi, bakal susah kalo mau kumpul-kumpul lagi. Intinya, quote yang barusan bener-bener nohok gue banget.

Terus lagi, video ini bener-bener bikin gue addicted.

Lagunya, isinya, apalagi ending-nya...masya Oloh...mungkin gue pernah cerita soal video tersebut di entri yang entah kapantau, tapi tetep...gue gak pernah bosen nonton video itu--lebih tepat ngedengerin lagu yang ada di video itu, karena jujur aja gue gak terlalu kuat nontonnya. Kalo gue tonton ending-nya, itu bener-bener nyobek ati banget...kalo gue inget tanggal itu, 14 Mei 2008. Bagi beberapa orang--termasuk elo, maybe--mungkin tanggal itu biasa aja, tapi bagi gue dan beberapa orang yang lain, tanggal itu berarti segala-galanya. Iya sih, seperti yang pernah gue tulis di Literature of an Amateur:

N'est pas la fin de tout
Il s'agit du nouveau départ
Mais je me sentais comme il serait douloureux pour toujours
Le monde ne sera jamais plus la même sans lui

*well, sebenernya versi aslinya sih in English, tapi biar dramatis gue terjemahin ke bahasa Prancis. Thanks to Google Translator :P--oh ya itu juga udah gue otak-atik dikit tau hahaha*

ALLEZ HENIN! Si vous fera vraiment un retour en force, alors je serai prêt à vous accueillir et pour vous encourager de nouveau.

Hmm, lagi nonton Soderling vs Davydenko. Gue pegang Soderling deh, H2H juga Soderling unggul, pertemuan terakhir di perempat final Roland Garros 2009 juga si Soderling menang lawan Kolya--walaupun akhirnya Soderling harus menyerah di tangan The Mighty Fed pada partai final, hehehe.

Wah, Special K lagi latian nih. Bener kata Mahe, dia tuh gendut, tapi tetep aja ah gue dukung dia. Давай! Я уверен, что вы собираетесь выиграть этот матч, потому что вы Специальный K! *sekarang gue pake Special K aja deh, lebih terhormat gitu hehehe*

Sekilas ditayangin Dulko vs K. Bondarenko. Dulko tuh...yang itu tuh, yang ngalahin Masha pas putaran kedua Wimbly kemaren. K. Bondarenko itu adeknya A. Bondarenko, Boi. Hmm, bakal seru nih. Ntar Roger main, Special K main, tapi kayaknya gue gabakal liat deh huuu...soalnya malem dan pagi ditayanginnya...ah resek.

Adios! Nonton dulu ye Boi.

1 comment:

  1. Selamat malam kawan,salam kenal dari saya,terimakasih telah menambah wawasan bagi saya dengan tulisan-tulisan yang bermakna
    Temukan rahasia terabaikan dari huruf hijayah dan kehebatan budaya kita antara lain kisah perang baratayuda yang sebenarnya jauh lebih hebat di bandingkan kisah fiksi dari negara lain.....baca artikel lengkapnya di rahasia dari yang terabaikan atau
    curahkan kegelisahan hati anda seputar cinta di manajemen cinta
    senang berkenalan.....

    ReplyDelete