Friday, September 25, 2009

Postingan Telat

Halo dari Bekasi...hehehe, gue udah pulang nih. Hari Kamis kemaren gue ke Surabaya dulu naik kereta. Emak gua? TIDUR. Tadinya kan mau naik bus, cuma emak gue cerita katanya beliau naik bus Surabaya - Madiun, di tengah jalan busnya mogok, terus nunggu bus pengganti setengah jam. Maaf, MAKASIH dah, mending naik kereta. Cepet, bebas mogok, enak pemandangannya bagus. Sejauh mata memandang, yang ada cuma sawaaaaaaaaaaaaaaaaah aja, tapi gue seneng, kesannya negeri kita tercintrong ini maju banget geto...hahaha.

Oh ya pas gue di Stasiun Madiun tuh kan gue beli Pocari Sweat sama kopi buat di jalan, nah di deket gue ada orang AU gitu ngerokok. Gue sok-sok batuk gitu--ampe akhirnya batuk beneran :P--tuh orang dieeeeeeem aja. Eh t*i lu gapantes jadi tentara, dendam banget gue sama tuh orang.

Terus kan ada stasiun namanya Stasiun Babadan, terus gue ditanya ma emak gue.

Emake: "Udah nyampe mana?"
Gue: "Babadan."
Emake: "Oh, Mbabatan."
Gue: "Wong tulisane Babadan gitu kok."
Emake: "Yo dibacanya Mbabatan."
Gue: *tengsin*

Hahaha gue tuh orang Jawa apa bukan sih sebenernya? Malu deh akyuuuuuuu...

Terus kan ada stasiun di mana gitu, pokoknya slogannya itu gini: Bersih - Nyaman - Indah - Berseri, nah cuma di kata 'berseri' itu huruf R sama I-nya ilang, jadi tertulisnya gini: Bersih - Nyaman - Indah - Berseri. Wakakak masa beser sih? Ketawa gua liatnya tuh ahahaha.

Pas nyampe Jombang, panggilan alam mulai dateng nih...kantong kemih gue udah gak sanggup nampung urin yang sudah disaring oleh ginjal. Cuma...yaa, lo tau lah toilet kereta itu kayak gimana. Sukses deh gua nahan kencing dari Jombang ampe Surabaya--tapi belum mecahin rekor nahan kencing gue Palembang - Jakarta. Mantep tuh.

Pas nyampe Wonokromo, kan emak gue bangun tuh, gue ingetin udah mau nyampe Gubeng, eh taunya...tidur lagi. Innalillahi dari Wonokromo ampe Gubeng kan tinggal ngesot doang, ini malah tidur Emake.

Nyampe di Gubeng, dijemput pakde gue. Gue kan mau ke toilet tuh, cuma antrine Rek...ogah gue! Yaudah gue tahan lagi ampe hotelnya pakde gue. Btw, Stasiun Gubeng itu lumayan gede lo! Entah kenapa sedikit banyak ngingetin gue ama Bandara Adisutjipto, gitu.

Nyampe di hotel gue langsung kencing, gila urinnya keluar banyak banget. Udah gitu jalan deh ke Tunjungan Plaza.

Hahaha gila gue belanja banyak nih. Celana, kaos, sama wristband. Lumayan...lumayan. Ampe hotel lagi, gue mandi, ganti baju, meluncur deh ke Bandara Juanda.

Di bandara kan check in dulu, ternyata dapetnya pesawat Boeing 737 - 800, padahal gue pengennya yang itu lo, Airbus 200, yang terbaru. Tapi gapapa lah, daripada gak naik sama sekali?

Terus kan gue nunggu di lounge tuh, nyari koran yang ada berita tenisnya...yeeh, ternyata kagak ada. Malay bet. Terus masuk deh ke ruang tunggu, ampe masuk pesawat.

Sepanjang perjalanan, Emake tidur lagi -___-. Gue baca-baca aja sambil ngeliatin pemandangan dari jendela.

Sekitar satu jam perjalanan, nyampe deh ke Jakarta. Ambil barang dari bagasi, udah deh dijemput Bapake. Tidur tuh gua sepanjang perjalanan pulang...hahaha.

Oh ya, tadi ada siaran ulang pertandingan Clijsters lawan Wozniacki--US Open final, op kors. SERU BANGET! Sayang aja mereka gak nayangin yang pas Jada turun ke lapangan, padahal itu pasti to twit abis deh.

Eh...Ceko menang ya lawan Kroasia, gila si Stepanek main lawan Karlovic (CMIIW) ampe lima jam lima puluh sembilan menit--nanggung tuh dikit lagi satu jam *dihajar*.

Ah udah disuruh tidur nih--adios!

No comments:

Post a Comment