Monday, September 21, 2009

Newest WTA Rankings

1. SAFINA, Dinara
2. WILLIAMS, Serena
3. WILLIAMS, Venus
4. DEMENTIEVA, Elena
5. WOZNIACKI, Caroline
6. KUZNETSOVA, Svetlana
7. ZVONAREVA, Vera
8. JANKOVIC, Jelena
9. AZARENKA, Victoria
10. PENNETTA, Flavia
11. IVANOVIC, Ana
12. RADWANSKA, Agnieszka
13. STOSUR, Samantha
14. PETROVA, Nadia
15. BARTOLI, Marion
16. LI, Na
17. CLIJSTERS, Kim
18. RAZZANO, Virginie
19. CIBULKOVA, Dominika
20. MAURESMO, Amelie
21. HANTUCHOVA, Daniela
22. WICKMAYER, Yanina
23. MEDINA GARRIGUES, Anabel
24. VESNINA, Elena
25. SHARAPOVA, Maria
26. SCHIAVONE, Francesca
27. LISICKI, Sabine
28. ZHENG, Jie
29. CIRSTEA, Sorana
30. KLEYBANOVA, Alisa
31. DULKO, Gisela
32. WOZNIAK, Aleksandra

Sumber.

Ini juga postingan dadakan. Tadi kan gue OL Twitter, eh tau-tau ada Tweet muncul yang ngomong Dementieva ma Wozniacki rankingnya naik. Nah lo Kuzzy gimana!? Akhirnya gue cek situsnya SWTAT, dan ternyata...jengjengjeng, Kuzzy turun rangking, Sodara-sodara -___-. Balik lagi deh ke nomor enam. Btbtbtbt ahhhhhhhhhhh. Tapi lumayan Masha sama Clijsters naik ranking. Overall sih stabil-stabil sajah, tuh tuh itemnya banyak kan?

Eh eh terus gue mau cerita kemaren tuh gue ke telaga Sarangan. Apa itu Sarangan? Itu tuh tempat wisata di Magetan, di pegunungan gitu. Perginya juga mendadak, tau-tau pada pengen ke sana, yaudah gue ikut wae. Kalo tau mau ke sana, sumfeh deh ane bakal bawa jaket, kan dingin banget, kurang lebih sama kayak Puncak lah. Tapi yang sudah berlalu biarlah berlalu. Ada cerita lucu nih, kan waktu itu mobil tante gue nyampe pertigaan. Kata sodara gue, kalo lewat lurus aja bisa kagak bayar. Ya di masa resesi begini pasti kita milih yang paling aman buat saku dong. Singkat kata singkat cerita om gue memilih buat jalan lurus.

Ternyate eh ternyate sodara gue sendiri belom pernah lewat situ! Dia cuma dikasih tau temennya. Yaudah kitanya kelabakan, tapi yaah...demi masuk gratisan. Di suatu titik, ternyata...jengjengjeng...ada loket. Sodara gue ngakak, gue ketawa ampe sakit perut. Mungkin ini hukuman bagi warga negara yang tidak mau membayar retribusi kali ya hahaha. Terus turun tuh anginnya...widih, semriwing. Terus kan gue, om gue, sama beberapa sodara gue naik motorboat tuh, gila seru abis Kawan-kawan! Om gue aja ampe teriak-teriak tuh. Apalagi pas mau parkirin motorboat-nya, motorboat-nya tuh miring gitu, seru pisan Euy! Gue jadi pengen naik motorboat bareng de'Mawarzz, pasti seru banget tuh. Anginnya juga gila semriwiiiiiiing! Abis itu sodara gue pada beli sate kelinci, gue nunggu di mobil. Eh sate kelinci tuh enak lo! Kurang lebih sama lah kayak sate ayam, cuma kalo daging kelinci itu lebih kenyal. Tips dari gue, kalo lo mau makan sate kelinci jangan dibayangin kelincinya, ntar gak tega lagi. Gue juga sebenernya gak tega, walaupun pada akhirnya...tergiur juga.

Terus kemaren foto keluarga, dan gue DIDANDANIN, gila gue udah kagak mau dipaksa berkutat dengan blush on dan maskara--menurut gue dipakein maskara sama aja kayak massacre--dan segala macemnya...idiiiih. Ya hasilnya lumayan sih, tapi...tetep aja.

Yaampun gue ngantuk banget nih...makanya gue mengautiskan diri dengan komputer biar gak ngantuk. Kangen anak-anak IX - D dan de'Mawarzz...

Adios!

No comments:

Post a Comment