Friday, September 11, 2009

Marat Mikhailovich Safin

Yaampun masa gue jadi suka ma Marat~.

Gatau deh sejak kapan tau-tau suka aja ma Marat, kalo Roger kan udah dari kapantau *padahal Marat lebih lawas :P*. Tapi sayang...Marat kan bentar lagi pensiun, gue baru sukanya sekarang -,-, telat 'bet ya gue? Roger sih tetep di hati gue *bahasanya...* kok, gue cuma mendadak suka Marat aja. Iya sih dia playboy, tapi gue sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaa! Dia gak suka ngata-ngatain pemain lain, temenan akrab sama Roger, udah gitu dengan sweet-nya dia ngebelain Dinara lagi! Ah, Marat...makin sayang deh gue.

Cuma sayang aja kalo dari segi prestasi, Marat ma Roger jauuuuuuuuuuuuh! Marat main dari tahun 1997, 'cuma' dapet dua GS: US Open 2000 sama Australian Open 2005. Roger main dari tahun 1998, udah dapet lima belas GS: tiga Australian Open, satu Roland Garros, enam Wimbledon, dan lima US Open. Rejekinya emang beda kali ye? Tapi tetep gak mengurangi rasa suka gue ma Marat. Tau sih dia peminum, playboy, tapi entah kenapa gue tetep suka. Kalo ngamuk...bener kata orang, dia jadi keliatan seksi hehehe.

Beberapa foto Marat:Ganteng banget, ya?

Foto pertama itu emang keliatan kucel, tapi gue suka karena di situ Marat keliatan sexy hehehe. Foto kedua itu gue suka, cool abis. Yang ketiga, dia kayaknya udah mau ngamuk gitu tuh, bener kan dia sexy kalo ngamuk hahaha. Yang keempat...haduuuuuuh...meleleh deh gue, hot banget dia di situ, apalagi dengan badan enam pak + rambut basah + cengiran + sinar matahari...*ngiler*

Sayang aja dia mau pensiun, tapi gapapa sih sebenernya dia kan udah main lama banget, terus prestasinya makin nurun dan dia juga makin lawas. Gapapa lah mau main apa enggak pokoknya Marat tetep ganteng!

Adios.

No comments:

Post a Comment