Thursday, September 17, 2009

PR-nya Bu Guru Windy Pradita A., S.Pd

Lagi liburan, malah dapet PR *disate*. Yasudin, kalo mau ngerjain silakan ngerjain deh.

1.Nama lengkap,nama panggilan,nama ejekan?
Mentari Raissa Sandiastri, Enta/En/Mentari/Tari/Red/Red James, Onta/Bimbing -,-.

2.Tempat Tanggal Lahir,keadaan saat lahir?
Jakarta, 25 Mei 1995, dalam keadaan menangis dan bernafas.

3.Model rambut sekarang dan yg didambakan?
Sekarang panjang, hitam, dan bergelombang, pengen yang exactly kayak sekarang cuma poninya agak tebel dan bisa rapi kalo disisir.

4.Kalo lo nyasar di sebuah tempat yg rame dan penuh sesak,apa yg lo lakuin saat itu?
Stay cool, lari sekuat tenaga ke tempat yang sepi, kemudian telepon Emak pake hp.

5.Kalo lo diputusin cwe/cwo lu?
Stay cool. Big girls don't cry, Dude!

6.Moto lu kalo lagi jomblo apa?
I'm single and very happy hahaha.

7.Kalo anda tau ada org yg ngomongin anda,anda gimane?
Wajar lah selebriti pasti banyak yang ngomongin :P.

8.Kalo dimarain bokap biasanya lo gimana?
Tergantung. Kalo marahnya biasa ya stay cool, kalo marahnya parah paling diem, atau gak nangis, ngomong, "Anj**g, setan, ketek, t*i," dan sebangsanya, nunggu sampe bokap minta maaf, atau kalo gak minta maaf juga curhat sama blog.

9.Ada cicak nempel di tangan lu?
Langsung teriak, "ANJ**G CICAK!" abis itu cuci tangan tujuh kali diseling tanah.

10.Kalo lo berantem ama orang biasanya lu gimana?
Ngomongin orang itu sama temen-temen, cerita tentang dia di blog, kalo memungkinkan gue kata-katain dia, kalo enggak ya didiemin aja sampe dia nyadar.

11.Kejatuhan duren montong?
Belom pernah kejatuhan sih, pernahnya kejedot duren. Paling cuma, "WUADUH!", abis itu diem sampe sakitnya mendingan.

12.Lo minta dibeliin sesuatu ama ortu lo,tapi ga dikasih.lo begimane?
Teriak-teriak, sambil ngunci diri di kamar.

13.kalo berantem ama adek/kaka lo?
Gak punya kakak/adik sih, jadi...

14.dapet surprise dari bokin pas ultah?
Senyum-senyum gaje, bilang, "Makasih," terus nulis di blog dengan identitas bokin disamarkan HAHAHA.

15.dipojok2in ama temen lu?
Nanya, "Salah apa sih gue? Kalo gue ada salah, bilang, biar gue evaluasi diri."

16.Kalo curhat biasanya kemana?
Biasanya sih pertama ke blog. Kalo ke temen, tergantung masalahnya. Kalo masalah pribadi/keluarga/apapun yang rada 'berat' ke Nadhirah, kalo pertemanan ke Ninis/Fida/Shahnaz/Ajeng, masalah nilai ke Tika/Tiara, kalo kehidupan asmara ke Tiara/Nadira.

17.kalo dicurhatin?
Kalo gue rasa bisa ngasih solusi, ya gue kasih, kalo gue rasa gabisa ya gue dengerin aja sambil bilang, "Sabar yaa," sambil tepuk-tepuk punggung orang yang curhat.

No comments:

Post a Comment