Sunday, September 13, 2009

Gajelas

Apakah Anda tahu saya sendirian? Apakah Anda tahu saya lapar? Apakah Anda tahu saya bosan? Apakah Anda tahu saya suntuk? Aduh apasih gua gajelas.

Hm laper nih, terus tadi gue keramas *keramas doang, kagak mandi* seger juga. Kepala bersih pikiran juga bersih hahaha apadah. Gua posting gara-gara blogwalk si Maya, Aliya, sama Anggi, jadi gemes deh pengen posting biarpun gapenting.

Eh sekarang seri Holding the Trophy udah dirilis yang US Open lo, baru nemu tadi pas iseng buka. Klik saja di sini dan selanjutnya silakan cari sendiri jika Anda tertarik yoooooooooooooow *digetak*.

Aduh gaada pertandingan tenis di TV nih. Vision1 Sports nayanginnya golf coba -,-, mana gua ngerti? Wong pegolf yang gue tau cuma Tiger Woods sama Annika Sorenstam tok til *itu juga gue gak yakin tulisannya bener apa enggak*. Untung Star Sports nayangin balap motor, masih ada obat suntuk lah buat gue. Eh ngomong-ngomong Star Sports ganti logo ya sekarang? Gue sih suka logo yang lama hmm.

Eh ya kok mendadak pengen makan tahu goreng nih. Kemaren gue ke rumah sodara gue tahu gorengnya enak soalnya, nasi putih pake itu aja udah nikmat banget *ingetTapuasa*.

Yaampun kok gue kangen ya sama IX - D dan de'Mawarzz. Kangen semuanya...kangen istri gue (Farhay), anak gue (Rizka), mantu gue (Erissa), dan cucu-cucu gue (Tiara ma Billa). Anak-anak pers juga gue kanjeeeeeeeeeeeen banjeeeeeeeeeeeeeeet *?*. Hum ntar jam 4.30 pm bukpus di Pizza Hut bareng anak-anak Al - Jatic, sumpah gue kangen berat ma mereka. Gue sih berharap si jablay kagak bakal ikut nganterin gue ke PH, cepet pulang gih sono enek gue liat muke lu!

Eh ya tadi terakhir gue buka Women's Tennis Blog masa belom ada berita semis US Open sementara blog gue udah muat hasilnya, skornya, plus kisah di balik pertandingan tersebut wih hebat ya blog gue bisa selangkah lebih maju wkoakakakaka...no offense.

Eh udah ya mau mandi dulu nih adios!

No comments:

Post a Comment