Sunday, September 13, 2009

Bukpus Angkatan IV

Kawan-kawanku Tercinta Sebangsa dan Setanah Air, gue baru pulang bukpus bareng anak-anak Angkatan IV nih. Di Pizza Hut Galaxi, yang deket JP. Ada gue, Marvi, SY, Dita, Nadhirah, Dwiki, Bima, Lucky, Fikri, Suryo, Amy, Azka, Putri, Ria, Reksa, Vadilla, Abel, Diaz, Iqbal, Eko, Reza, banyak deh. Makan pizza, minum teh, seru pokoknya!

Tapi, satu hal yang gue pengen cerita.

Ternyata temen-temen gue berubah.

Terutama anak cowoknya.

Berubah drastis banget.

Ok lah berubah itu wajar, tapi perubahannya bener-bener gak gue perkirakan. Parah banget deh pokoknya. Sebelum gue dateng tuh sepintas gue berharap bakal ketemu sama temen-temen gue yang kocak, 'biasa saja', konyol sampe bikin gue ngakak--atau ngamuk, tapi alih-alih begitu, mereka malah...gimana ya? Yang jelas gue gak nyangka, dan gue kecewa banget. Seperti yang tadi gue udah bilang, perubahan itu wajar, apalagi udah selang tiga tahun semenjak gue lulus SD, tapi gue...mmm, entahlah. Yah, pokoknya perubahan itu wajar dan pasti terjadi, tergantung gimana cara kita menghadapinya. Gue pribadi mikir bahwa gue gak berubah-berubah amat dari SD, paling jadi rada lembutan dikit--kecuali soal mulut. Dan gue senang dengan itu.

Oh ya, pertandingan Roger ditunda jadi jam 4.30 pm waktu setempat. Nah lo kalo di sana jam segitu di sini jam berapa? Ada yang tau? Pengen nonton gua...mana lawannya si Djoko lagi.

Eh eh masa Hamilton gak dapet podium -,-, tapi lumayan lah si Kimi dapet podium ketiga. MU menang, Kimi dapet podium, kalo Roger menang hidup gue sempurna hahaha apadah. Oh ya LI sepi nih sekarang...dari tadi gaada postingan baru. Pada nonton livestream kali ya? Eh betewe si Brian Lynch, suaminya Clijsters, keren juga ternyata! Tadinya gue mau pasang fotonya tapi sayang gak nemu fotonya yang lagi sendiri--kalo gak sama istrinya ya sama anaknya hmm.

Oh ya tadi pagi ditayangin Roger vs Agassi, wah ganteng ketemu ganteng nih wakakak. Roger menang, pasti, kan tahun 2005 akhirnya Roger juara US Open. Gue mah nunggu aja mereka nayangin yang ceweknya, kangen gue liat hehehe.

Adios! Dan jangan lupa jam 10.00 pm di Vision1 Sports!

No comments:

Post a Comment