Friday, September 11, 2009

Hoaaaaaaaaaaahm

Yaampun kenyang banget deh gue, abis berkelana ke alam bawah sadar *baca: TIDUR* gue bangun dengan susah - payah *itu pun gue gak yakin bakal bangun kalo gak diteriakin Bapake*. Terus Maghrib, bukpus deh. Karena Mbake pulkam, jaid makannya ya seadanya, BENER-BENER seadanya. Gue aja cuma makan nasi, telor asin, sama abon. Kesannya sih emang kayak makanan orang (maaf) melarat, tapi gue suka kok. Belum lagi abis itu minum teh, es kelapa, terus makan yogurt sama donat...aduh labu labu deh gue. Kenyang gila!

Eh sumfah ini aplot foto ke Fb luamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget, bisa tiga kali puasa tiga kali Lebaran kagak kelar-kelar ini.

Duh gak nyangka ya ini bukpus terakhir di JP, bakal kangen deh terutama sama anak-anak VII - C, VIII - B, ma IX - D. Hmm...speaking about puasa, ternyata Marat ma Dinara tuh dua-duanya Muslim ya? Cuma Marat bilang dia kagak taat--wong ortunya aja juga kagak taat. Hmm, kalo kayak gini mah gue salahin ortunya. Ayo dong Mar, coba deh shalat, puasa, dzikir, baca Al - Qur'an kali-kali. Ok fine gue juga gabisa dibilang Muslim yang taat--tapi seenggaknya gue masih shalat, puasa, dzikir, sedikit membaca Al - Qur'an--seenggaknya juz 'amma lah. Ya cara gue beribadah juga gak kayak orang-orang alim sih. Ntar kalo Lebaran mereka ngerayain gak ya? Hmm...yaudah, semoga sebenernya mereka tuh Muslim yang biarpun gabisa dibilang taat, tapi ya beribadah menurut Al - Qur'an dan hadis lah.

Hmm hari ini pertandingannya jam 10.45 pm...agak sedikit lebih malam, bukan? Besok libur ini, sabodo teuing lah. Terus...ah, gila libur ampe sebulan, karatan deh gue, paling pas sekolah gigi gua yang cuil udah utuh lagi *amiiiiiiiiin*, rada gendutan karena pengaruh masakan khas Lebaran yang berlemak, dan kantong tebel karena THR *amiiiiiiiiiiiin*. Gue pengen nabung nih buat beli sepatu tenis sama celana--anj**t yang model Nike gue liat di Tennis Warehouse bagus banget sumfah, ngiler gua.

Hah rumah sepi banget nih cuma ada gue sama Bapake. Acara TV juga kagak ada yang bagus. ya sih ada US Open, tapi seperti yang gue dah bilang mulainya jam 10.45 pm -,-, sekarang masih jam 8.55, udah deh garing garing deh TV, yang ada cuma Silet dan semacamnya--ampun deh Tuhaaan.

Hah akhirnya niat ngaplot foto bukpus batal kan gara-gara internet lemot, yaudah kapan-kapan aja Boi, terus mau ngaplot ke blog juga gabisa -,-, malang bet yak?

Eh kan kemaren gue ngobrol ma Dhira di mobil, terus udah kita ngobrol-ngobrol gitu deh, sampe si Dhira nyebut sesuatu soal kotak makan, dan gue baru ngeh kalo kotak makan gue KETINGGALAN, gue tuh langsung tereak-tereak, "DEMI TUHAN YANG MAHAPERKASA LAGI MAHAMENGETAHUI SEGALA PUJI HANYA KEPADANYA KOTAK MAKAN GUE MANAAAAAAAA!?" *serius gue ngomong gitu* Yaudah akhirnya balik deh ke sekolah, untung kelas gak dikunci dan kotak makan gue masih ada, huff.

Yaampun gue buka Tennis Warehouse mupeng banget...bagus-bagus banget barangnya, apalagi wristband, ikat kepala, sepatu, celana, kaos, tas, sama raket *intinya sih semuanya bagus*. Kapan gue bisa beli semua?

Aidos.

No comments:

Post a Comment