Monday, September 14, 2009

Kemarin dan Hari Ini

Kemarin gue ke dokter gigi.

Kalo lo kenal gue + pernah liat wajah gue yang eksotis menggairahkan, pasti tau kalo gigi depan gue cuil *ditereakin: "APANYA YANG EKSOTIS!?"*. Jadi, setelah menunggu beberapa waktu, akhirnya saya ke dokter gigi kemaren.

Ternyata...jengjengjeng, masalahnya lebih parah daripada yang gue duga, Boi! Hampir kena syaraf tuh penyakit gigi gue, jadinya gabisa langsung ditambal. Kemaren baru dibersihin + ditambal sementara aja pake kapas--makanya gigi depan gue rasanya kayak tisu begini -,-. Butuh dua - tiga kali kunjungan lagi baru bisa ditambal permanen, do'ain gue ya Boi! Kan gak lucu kalo nanti gue jadi petenis profesional beneran *amiiiiin*, juara Grand Slam tunggal putri senior *amiiiin*, terus pas gue lagi pegang trofi *amiiiin*, gigi cuil gue difoto dan jadi skandal!?

Terus abis itu gue ke Grand Indonesia. Pertamanya ke Planet Sports, ngeganti senar raket gue. Liat Wilson K Factor K SixOne Pro Tour...ngiler sekalian beli kaos. Abis itu ke konter Adidas, nyari celana tenis, adanya rok semua masa -___-, terus ada outfits yang kayak biasa dipake Ana Ivanovic itu lo, bagus sih tapi gue gak tertarik. Liat-liat sepatu, bujubuneng harganya nyampe jutaan, mending Nike cuma ratusan ribu *no offense ya*. Terus liat fotonya Ana gede di tembok, terus ada tulisannya Me, Myself gitu kalo ndak salah, langsung inget Bapake deh gue hahaha soalnya Bapake pecinta Ana sejati--tadinya Masha, gara-gara final Aussie 2008 jadi suka Ana :P.

Ke mana lagi? Ke Gramedia. Nyari-nyari Tie Break! Justine Henin-Hardenne: Tragedy and Triumph sama Justine Henin: From Tragedy to Triumph *anjir judulnya persis* kagak ada, yaudah gue cuma beli Tennis doang--itu judul majalah, by the way. Kan ada dua, yang satu kavernya Monica Seles, satu lagi John McEnroe. Hati kecil ingin membeli dua-duanya, apa daya budget tak mencukupi, yaudah gue beli yang paling baru, yaitu yang sampulnya John McEnroe. Bagus juga majalahnya, sejauh mata memandang hanya tenis yang diulas di situ. Tipis sih, tapi gue suka--kecuali harganya, ajegiling, Rp 84.000, - , Bo'. Abis itu udah deh keliling-keliling. Duduk-duduk sambil nunggu waktu buka sambil baca itu majalah. Jam 5.30 pm, gue ke Kiyadon Sushi, pastinya restoran masakan Jepang. Awalnya cuma pesen salmon maki sama mocktail aja, eh taunya masih laper, yaudah gue pesen una don--nasi belut panggang. Karena masih pengen ngunyah, gue pesen es krim. Udah deh abis itu mulut gue gabisa dimasukin apa-apa lagi. Yaudah abis itu naik taksi--mampir dulu ke rumah Emake, baru deh pulang ke rumahku.

Di rumah cuma nonton TV aja, ganti baju, habis itu blek, tidur. Bangun-bangun nonton final US Open...cerita selengkapnya ada di entri gue yang judulnya The 2009 US Open Singles Final Results. Oh ya...Williams Bersaudara menang lawan Black/Huber? Selamat. Dan katanya Serena didenda $10.500, -? $10.000, - karena memperlakukan wasit garis dengan tidak pantas dan $500, - karena racquet abuse? Belum lagi ancaman banned dari sejumlah turnamen? Ckckck...

Eh eh terus masa gue mimpi ketemu Henin. Bukan mimpi nonton dia main langsung kayak yang pernah gue alami beberapa waktu lalu, tapi ini mimpi ketemu. Agak lucu juga sih sebenernya--menurut gue, jadi ceritanya gue di suatu tempat, entah kenapa tempat itu mengingatkan gue sama LAPANGAN UPACARA AL - JATIC, soalnya persis banget ada bangkunya, pohon Golkar-nya (beringin maksudnya), pagernya, parah deh persis--tapi ada, gitu, legenda WTA dengan gelar bejibun meluangkan waktu mampir ke AL - JATIC? Lanjut! Jadi gue jalan, kayak nyari tempat duduk gitu, terus sesuatu (karena gue gak yakin apaan) menunjukkan gue ke tempat duduk, posisinya deket pager gitu. Dan...jengjengjeng...ada Justine Henin duduk di situ. Agak canggung, gue duduk aja di situ, sambil ngobrol-ngobrol gaje sama Henin--entah pake bahasa apa, pokoknya bahasa yang kita berdua ngerti. Dalam mimpi indah itu gue nanya sesuatu--tau deh kalimatnya gimana, pokoknya intinya nanyain dia bakal main lagi apa enggak. Terus dianya ngegeleng sambil pasang tatapan yang nyobek ati gitu deccc...gue cuma, "Oh," doang sambil mendem rasa kecewa. Skip...karena gue lupa lanjutannya gimana. Pokoknya di akhir mimpi itu gue pelukan sambil nangis-nangis gitu deh ama dia...hahaha, jayus abis, tapi menyenangkan.

Duh gue mau cerita yang satu ini lupa mulu, jadi gue baca di koran ada film yang cukup menarik. Judulnya Grace. Apa ceritanya? Jadi ada cewek namanya Madeline Matheson, dia udah hamil dua kali, keguguran dua kali. Terus dia hamil lagi. Kan dia lagi naik mobil sama suaminya, eh, kecelakaan. Suaminya meninggal, tapi Madeline selamat, 'hanya saja' janinnya juga dinyatakan meninggal. Tapi Madeline ngotot pengen ngelahirin janin itu--biarpun udah gak bernyawa. Lahir lah itu janin, dikasih nama Grace. Eh, taunya idup pas dilahirin! Cuma, banyak keanehan dalam diri Grace. Pertama, baunya Grace itu menyengat. Kedua, dia sering dirubungin lalat--gak kayak gue, dirubungin fans *dihajar*. Ketiga, dia suka banget minum darah! Dan darah yang paling dia suka itu darahnya Madeline, ibunya sendiri. Cuma, si Madeline-nya juga sayang banget sama Grace, sampe dia bilang, "She's special. She needs special food," gitu. Hmm, interesting. Pengen nonton, tapi genrenya horor. Ada yang mau nemenin?

Ini poster filmnya:Tertarik nonton? Kalo tertarik, ayo janjian sama gua nonton tuh film di bioskop terdekat.

Adios!

1 comment:

  1. kak enta post nya kocak bgt sih, suka bgt aku baca blog nya kak enta ^^

    oh ya, film grace kayaknya ngerii bgt ya, apa lebih ngeri "drag me to hell" ya?
    anyway, met cari temen buat nonton ^^

    ReplyDelete