Thursday, September 10, 2009

Bukpuuuuuuuuuuuus

Eh tadi bukpus lo di sekolah seru deh. Dan gue ditugaskan bawa capcay tiga puluh porsi. Iye mata lu gak picek, TIGA PULUH PORSI. Pake panci itu punyanya si jablay, terus lumayan lah cuma sisa dikit hehehe. Makanannya BUANYAK dan ENAK, apalagi makaroni, puding, jelly, brownies, ayam bakar, bakso, martabak, kelengkeng, banyak deh, maknyos pokoknya. Terus kita poto-poto deh...tapi aplot-nya belakangan ye, soalnya kabel datanya belom ada. Seru deh pokoknya, bahkan sekarang aja gue udah kangen pengen ngobrol banyak ma temen-temen gue.

Terus kan tadi ujian praktek, alhamdulillah gue bisa, meskipun rada ngadat, tapi ya gak terlalu jelek lah. Terus sambil nunggu waktu pulang gue main-mainin bola tenis, coba tuh bola ada tanda tangan Roger-nya, gaakan gue pake main deh -,-. Gue membayangkan skenarionya begini:

Gue: "Mr Federer...Mr Federer...!"
Roger: "Yes?"
Gue: "Can you sign this ball for me, please? I'm a big fan of yours."
Roger: "Oh, certainly." *nandatanganin bola gue*
Gue: "Oh...thank you, Mr Federer. I hope you'll win the tournament."
Roger: "You're welcome, and thanks for hoping. See ya'."
Gue: "Wait! May a take some picture?"
Roger: "Of course you may."
Gue: *ngeluarin kamera/hp, foto bareng Roger* Thank you so much, Mr Federer, you are so kind."
Roger: "Yeah, you're such a sweet girl, too."
Gue: *melayang-layang ke surga Firdaus*
*mendadak Mirka dateng*
Mirka: "Roger, don't forget to practice today!"
Gue: *kaget, kembali ke kerak Bumi*
Roger: "Of course I don't forget, I just signed a ball for a fan."
Mirka: "Ok, don't be long." *nyium pipi Roger*
Gue: *bengong*
Roger: *senyum sepintas ke gua, terus ngeloyor ngikutin Mirka*
Gue: *terpaku, speechless, probably nyubit/namparin diri sendiri*

Wakakak seru kali ye kalo begitu? Oh ya, Wozniacki menang tuh lawan si Udang Giling, hmm, seenggaknya dendam Masha terbalaskan, tapi dendam Kuzzy enggak tuh. Oh ya, katanya Ai Sugiyama mau pensiun ya? Waduh, udah Safin, sekarang Sugiyama. Katanya sih Toray Pan Pacific Open di Jepang bakal jadi turnamen terakhirnya. Hmm, Sugiyama emang udah tuwir sih, udah tujuh belas tahun dia main, jadi--sekitar tahun 1992? Wow, gue aja belum lahir tuh. Sugiyama kalo di tunggal emang biasa aja, tapi di ganda dia cukup punya nama bareng si Hantu. Rejeki orang emang beda-beda sih. Misalnya, ada seorang pemain cowok yang cukup punya nama di sektor tunggal--gue lupa siapa, tapi yang jelas dia udah lawas, kalo gak Andre Agassi ya Arthur Ashe--tapi ranking tertingginya di ganda tuh ndelep banget, sebaliknya ada yang ranking tunggalnya anjlok, tapi jago banget main ganda--kalo gak salah Leander Paes apa Mahesh Bhupathi gitu. Kalo Williams Bersaudara mah rejeki nomplok. Tunggal jago, ganda juga jago, perfek deh pokoknya--tapi gue ndak dukung mereka tuh. Kalo dulu yang tunggal - gandanya sama jago setau gua tuh Navratilova, Sabatini, sama Graf.

Terus untuk pertama kalinya masalah si jablay gue kasih tau ke temen gue. Sapa? Nadhirah Atikafaza. Dia udah deh biarpun belom pernah ngalamin, tapi dia nguatin gue banget. Makasih Dhir, lo emang temen gue yang baik. Ampe nangis tuh gua cerita ke dia.

Ok, kemudian gue mau bilang,

MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN YA BUAT SEMUANYA--TERUTAMA KELUARGA DE'MAWARZZ, STAF JPERIODICO, ANAK-ANAK HPI DAN LI, ANAK-ANAK IX - D, ANAK-ANAK AL - JATIC, ANAK-ANAK ALUMNI VII - C DAN VIII - B, PENGURUS OSIS - MPK, PARA TUKANG OJEK, ADEK-ADEK GUE, SAMA GURU-GURU YANG BAIK AMA GUA--KALO GUE PUNYA SALAH. BUAT ANAK-ANAK JP, SAMPE KETEMU TANGGAL 5 OKTOBER! HAVE A GREAT HOLIDAY :).

Adios!

OoT: Gue masang video Roger pas final Wimbledon 2009 sama video Henin pas final Sony Ericsson Championships 2007 lo! Tonton ya--hehehe.

No comments:

Post a Comment