Saturday, September 12, 2009

Sabar

Eh ya kenapa sih ujian itu bener-bener berat? Keadaan semakin memburuk tau gak, gue udah ngambek-ngambek aja sore tadi, untung anj**g, t*i dan kawan-kawan gak sampe meluncur tuh dari mulut. Semuanya tambah gak normal bener deh, sumpah bulan puasa kali ini bener-bener yang paling berat buat gua. Capek gue ngadepin ini semua, bukti-bukti juga udah kuat, sekarang terserah deh mereka mau ngapain yang jelas sampe dipocongin juga gue gabakal setuju. Sabar sih sabar, tapi sabar kan ada batasnya...-,-

Ok, cukup marah-marah, tadi gue buka puasa di rumah sodara gue, terus OL pake Google Chrome, enak juga ternyata. Abis itu pulang, mampir ke UP2U. Gue liat-liat topi, akhirnya beli deh topi Air Jordan atu warna item. Nyari topi RF, yang ada malah topi TW (Tiger Woods) -____-, nyarinya di mana sih? Sumpah gue pengen banget punya topi RF. Terus ada jaket Liverpool, bagus sih tapi enggak deh makasih, gue maunya jaket MU atau Barca--kalo bisa sih jaket RF.

Pulang banyak pertandingan sepakbola yang seru. Arsenal, Liverpool, MU. Kesian ya Arsenal dibantai Manchester City 4 - 2. Liverpool menang, dan semoga MU bisa menang atas Tottenham.

Ini dilanjutin pertandingannya Nadal vs Gonzalez...kan si Nadal terakhir mimpin 7 - 6, 6 - 6 tuh. Sekarang 7 - 6, 7 - 6, 2 - 0 untuk Nadal. Hmm, siapapun yang menang bakal ketemu del Potro. Tapi gue ketar-ketirnya ma semifinal cewek nih--Clijsters vs Serena, dan tentu saja semifinal cowok antara Roger vs Djoko. Semoga Clijsters ma Roger bisa menang...amin!

Yaampun...Marat ganteng banget ya? Mau dong shalat diimamin sama dia. Ato gak kalo dia jadi khatib Jum'at insya Allah gue gabakal tidur deh pas shalat Jum'at hahaha.Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaawwwwwwwwwwww...

Eh Nadal menang lawan Gonzo 7 - 6, 7 - 6, 6 - 0. Hebat ya bisa bagel begitu? Terus ini lagi semifinal ganda putri Black/Huber lawan Stosur/Stubbs. Pemenangnya bakal ngelawan Williams Sisters. Wow, serem yak? Kedudukan udah 5 - 5 nih di set pertama.

Adios! Nonton dulu ya Boi!

No comments:

Post a Comment