Wednesday, September 9, 2009

Talk to Strangers!

Jadi, tadi di sekolah tuh gue, Mahe, Nadhirah, Zahra, ma Riri ngebuka omegle.com. Jadi itu situs di mana kita bisa kenalan sama orang-orang di seluruh dunia, tapi kita sama sekali ndak kenal orang itu sebelumnya. Tadi gue dapet temen baru, namanya Hakan dari Turki. Dia arsitek, udah deh pada heboh pas tau dia tuh arsitek. Yang parah tuh Mahe, kan dia ketemu orang gitu, dia ditanya pendapat tentang kondisi di Tibet, terus dia kan gatau, dikatain kagak pernah nonton berita huehehehehehe. Hm ini gue lagi ngobrol ma orang Jerman, dia suka traveling gitu.

Asta'jim...besok praktek agama. Do'ain gue bisa ya Boi, do'a shalat dhuha, jenazah, ma fardhu udah bisa, tapi tahajud? Baru afal beberapa kalimat aja...duh takut nih. Jujur gue gak terlalu siap, tapi mau gimana lagi? POKOKNYA DO'AIN YA!

Aduh...H2H Serena - Clijsters tuh 7 : 1 (8 : 1 kalo Piala Hopman diitung -,-). Tapi gue yakin Clijsters pasti bisa. KOM OP, CLIJSTERS!

Oh ya,

HAPPY BIRTHDAY MR PRESIDENT!

Adios.

No comments:

Post a Comment