Tuesday, September 8, 2009

Hahaha Gue Posting di Sekolah Euy *bangga*

Hahaha gue posting blog di sekolah nih, beneran. Kan lagi pelajaran TIK tuh, nah gue dah kelar remed, terus boleh buka internet sama Pak Imam HAHAHA ai lap yu pul Pak. Terus si Mahe masa blogwalked gue tadi hahaha, rasanya aneh aja ngeliat orang lain blogwalk kita huehehe.

CLIJSTERS MENANG OY! 6 - *sekian*, 6 - *sekian* lawan Li, oh betapa memuaskan, tapi Murray kalah sama Cilic, straight set lagi. Parah yak? Tsonga juga kalah. Terus tadi pagi kan ada Stosur/Stubbs lawan--sapagitunamanyaguekagakinget. Kemungkinan bisa ketemu Black/Huber, aduh bunuh-bunuhan deh. Terus tadi pagi Serena vs Pennetta, menang Serena 6 - 4, 6 - 3, ya Oloh nyebut...nyebut...serem guenya demi Tuhan bagi Engkau segala puji-pujian dan ada berkah di dalamnya...

Dan baru nyadar bahwa pemain cewek favorit gua kebanyakan spesialis claycourt. Special K, Henin, si Udang, Clijsters, ato kalo yang udah rada lawas Graf sama Sanchez-Vicario. Hmm...baru ngeh deh gue, malah temen gue

Eh masa ya tadi satu rumah tuh bangunnya kesiangan -,-, jam empat baru bangun gila, terus kan gue sahur pake abon + telor ceplok, mana abonnya pedes gila lagi masya Allah. Gue makan aja udah dalam kondisi di antara dua dunia begitu hahaha. Terus tidur, bangun jam enam, huh menderita gue :P.

Haduh hafalan do'a tahajud ma dhuha susah ye? Gara-gara itu plus kurang tidur dan masalah internal keluarga gue jadi flu begini, pusing euy aduh. Eh ya akhirnya gue berhasil bikin fanfic dalam waktu kurang dari satu jam looooch hahaha. Klik di sini, dan gimme your thought, be honest, please, hehehe.

Yaampun...masalah itu tambah parah aja ya? Puyeng gue kalo begini caranya. Hmm SABAR AJA GUE MAH, tapi sabar kan ada batasnya -___-.

Ok gue mau ngobrol sambil buka situs lain nih sama yang lain, adios!

No comments:

Post a Comment