Tuesday, September 8, 2009

GODD**N!

APA-APAAN TUH SPECIAL K KALAH SAMA WOZNIACKI 6 - 2, 6 - 7, 6 - 7!? GUE UDAH MUJI-MUJI ELO, WOZ, TAPI INI BALASANNYA!? TAEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE!!!!!!!! KENAPA SIH GILIRAN YANG GUE DUKUNG AJA KALAH, TAPI GILIRAN GUE NETRAL ATAU GAK GUE DUKUNG BISA MENANG MUDAH LO! AAAAARRRRRRGGGGGHHHHHHH!

Setres gue Boi, Special K tuh belom pernah menang apa-apa setelah Roland Garros. Udah
withdrawn LA, terus kalah Cincinnati, terus masuk perempat final New Haven, kalah pulak -,-. Kenapa, Special K? Cedera lo udah sembuh, bukan? Lu juga on fire di set pertama, tapi kenapa jadi lenje di set kedua - ketiga? Gue kecewa, Special K, kecewa banget. Sori-sori aja, tapi hari ini lo gak sama sekali gak spesial di mata gue.

Wozniacki Sompret bakal ketemu Udang...hmm, ap tu yu deh siapa yang menang, kagak peduli gue, dua-duanya (sori)
b*tches.

Pokoknya jangan sampe Clijsters kalah lawan Li. Ampe Clijsters kalah, siap-siap aja nyemplung ke sumur--tapi di daerah sekitar gue pan kagak ada sumur yak? Jadinya kagak jadi deh...hehehe, paling jedotin pala ke kulkas kayak yang gue lakuin pas tau bahwa Special K kalah...-,-

Alhamdulillah, Roger menang lawan Tommy Robredo, 7 - 5, 6 - 2, 6 - 2. Ketemu Soderling lagi deh...kalo gue gak salah itung tahun ini udah dua kali Roger ketemu Soderling, pas final Roland Garros 2009 ma putaran keempat (apa ketiga yah?) Wimbly 2009, dan Roger menang dua-duanya =).

Oh ya tadi gue pesta lo sama Erissa, Rizka, Nashya. Gue bawa sosis goreng sama tempe goreng, Rizka bawa tempe goreng, Nashya bawa sosis goreng sama bakso goreng, Erissa bawa nasi putih sama sirup leci.
Uenake Rek, gue kira nasinya bakal kurang eh ternyata enggak hehehe, makannya pulu'an because kagak ada yang bawa sendok :P, seru banget deh pokoknya.

*
eh sumpeh gue ngakak liat salah satu anak LI nyebut Oudin itu Udang Giling...kreatip bener dah hahaha*

Gila si Udang menang lawan Petrova, udah empat pemain top Eropa Timur yang dia kalahin. JJ pas Wimbly 2009, Dementieva - Masha - Petrova pas USO tahun ini, gila ya si Udang kayaknya
someday bakal dapet GS tuh anak...hmm.

Oh ya, hafalan gue tamat, Boi! Kartu ijo udah penuh, tinggal ngafalin do'a shalat tahajud sama dhuha *
tinggal?*. Terus ya masa tempat duduk gue dipindah Boi jadi pojok paling belakang? Lumayan sih ada Fina, Angga, ma Tika, jadi kalo mau nyontek gampang hahaha *ditabok guru*.

Terus nih gue lagi sebel banget. Penyebabnya gak lain gak bukan karena
cette femme. Ok lah dia baik ma gue, tapi gue gak suka! Sedikit banyak dia ngebantuin gue, tapi kenapa dia harus selalu terlibat sama urusan gue sih? Gue ma dia tuh bukan siapa-siapa, tau gak! Dia sama 'dia' yang satu lagi tuh sama aja, bener-bener ada sesuatu yang gak bener di balik semua ini! Mereka gak tau apa ya...tega banget sih mereka ama gue. Katanya sayang, alah f**cking s**t sayang-sayang, realitanya apa yang kalian lakukan tuh ngebetein gue tau gak sih...pernah nyadar gak kalian? Kenapa kalian gamau ngertiin gue? Apa mereka gatau bahwa gue belom (dan mungkin gak akan pernah) siap buat suatu hal yang baru? Masalahnya tough, Boi, tough banget. Apa yang pernah gue alami tuh gak segampang sama yang mereka kira. Mereka yang capcus, ujung-ujungnya selalu gue yang kena. Sejak saat yang memberatkan gue itu tuh harusnya mereka ati-ati kalo mau berbuat sesuatu! Karena pasti gue yang bakal kena imbasnya. Mereka berusaha baik sama gue, tapi mereka gatau bahwa segala yang mereka lakukan biar keliatan baik ma gue tuh bikin sakit, tau gak. Ternyata emang gak semua orang dewasa itu cerdas dan peka ya. Asal tau aja biar kata gue masih muda, gue gak cukup bodoh untuk diam dan sok nrimo ketika gue ngeliat sesuatu yang gak benar kayak gini! Apa mereka gak pernah nyadar itu, hah? Gue bukan anak kecil lagi! I'm old enough to know the truth! NGERTI GAK SIH MEREKA, HAH!?

Adios.

No comments:

Post a Comment