Wednesday, September 9, 2009

Masalah

Boi, kenapa sih masalah itu gak abis-abis? Gue bukannya mau sok-sokan ngerasa jadi orang paling menderita di dunia kayak si *peep* ya, tapi ya gue kesel aja masalah tuh kudunya berkurang karena gue lagi pusing banget. Flu gue tambah parah, hafalan belom kelar, kudu mikirin capcay tiga puluh porsi, udah gitu masalah yang lagi gue adepin tambah menjadi-jadi pula.

Dan lo harus tau, cette femme dateng ke rumah gue tadi!

Ok lah dia baik ma gue, minjemin komputer, charger, dan segala macemnya, tapi GUE BENERAN GAK SIAP KALO DIA JADI BAGIAN HIDUP GUA! Lagian dia tega banget sih! Sadar gak sih kalo sedikit banyak dia itu nusuk TEMENNYA dari belakang!? Sok-sokan aja dia baik ma gua, padahal yang lo incer tuh 'DIA' kan? NGAKU AJA, B*TCH! JANGAN KIRA GUE CUKUP BEGO UNTUK NERIMA SEMUA SIKAP DIA YANG NYAKITIN BUAT GUA!

Makanya komunikasi gue sama 'dia' tuh jadi canggung. Kalo ditanya gue lebih suka jawab dengan isyarat. Ngangguk, nggeleng, ngangkat bahu, ngernyitin dahi, pokoknya isyarat dah. Duh...lo tau gak sih yang gue butuhin? Orang yang bisa ngertiin gua. Terserah siapa, yang penting dia ngerti dan mau ngasih solusi atas semua yang lagi gue adepin sekarang. Tuhan udah pasti tau, dan mungkin sekarang ini Dia lagi ngerencanain sesuatu buat gua. Mungkin masalah yang gue adepin ini sama aja kayak semacam pembinaan mental biar gua bisa jadi manusia kuat...ok lah I realize that, tapi kenapa harus begini, Tuhan? Do You really think that I'm gonna solve everything?

Kalo kayak gini, selain nginget rencanaNya, gue cuma bisa dengerin dua lagu yang paling bisa nguatin gue: Little Wonders sama Fighter. Kenapa Little Wonders? Karena gue suka lirik yang ini:

Let your clarity define you in the end
We will only just remember how it feels

Time falls away but these small hours
These small hours still remain

Let it slide
Let your troubles fall behind you
Let it shine
Until you feel it all around you

And I don't mind
If it's me you need to turn to
We'll get by
It's the heart that really matters in the end

All of my regrets will wash away somehow
But I cannot forget the way I feel right now

Yang gue tulis paling bawah tuh berarti banget buat gue abis upacara Hari Kemerdekaan...dan selalu jadi berarti tiap gue ada masalah. Nah, sekarang kenapa Fighter? Karena gue yakin semua masalah yang gue adepin ini bakal menjadikan gue seorang petarung sejati--seenggaknya petarung di atas lapangan tenis. Karena gue tau banyak petenis hebat yang punya banyak masalah pribadi--bahkan lebih berat daripada masalah gua, dan akhirnya mereka jadi petarung. For example: Henin dan Wickmayer. Semoga gue bisa sekuat--atau bahkan lebih kuat--daripada mereka. AMIN!

Adios.

No comments:

Post a Comment