Sunday, September 6, 2009

Update News About Tennis

Boi, gue bolak-balik buka Blogger susah bener, akhirnya kebuka juga sekarang. Lo liat, entri di bawah yang ini? Puanjaaaaaaaaaang bukan? Kayaknya sih itu entri terpanjang yang pernah gue bikin. Kesannya blog gue jadi kayak situs live score gitu yak? Yah, abisnya biarpun mengecewakan, pertandingannya seru banget sih, lo kudu nonton! Nanti berarti si Udang bakal lawan Petrova. Terus...oh ya, Kuzzy menang! Alhamdulillah. Tapi, secara mengejutkan Roddick dan Safina kalah! Roddick kalah sama Isner dalam pertandingan lima set, Safina kalah sama Kvitova dalam pertandingan tiga set. Waduh, unggulan pada berguguran semua nih. Semoga Kuzzy dan Clijsters tetep aman. Amin!

LI...seperti yang lo bisa perkirakan, heboh. Malah ada yang pengen hiatus segala...yaampun, gue juga sedih Mbak, tapi gue yakin Masha bisa angkat trofi, masalahnya cuma kapan dia bakal angkat trofi? Gitcyuuuuuuuuuuu...

Humm...oh ya, gue ganti penname FFn nih. Tadinya kan Red Sox Fantassalla, jadinya Red Bumblebee. Kalo pengen tau, klik aja ini. Terinspirasi dari julukannya Arantxa Sanchez-Vicario, yaitu The Barcelona Bumblebee. Bumblebee...Bumblebee...kok enak gitu ya, yaudah gue ganti jadi Red Bumblebee.

Hmm...sebentar lagi waktu tidur siang gue tiba. Iye gue tau gue udah tua, tapi gue butuh energi cukup buat begadang ntar malem. Oh ya, ntar Hantu lawan Serena, Kuzzy lawan Wozniacki, Clijsters lawan Venus. Hmm, makin seru *gaya Pak Masril*.

Ah sudah ya mau buka YouTube dulu, adios!

No comments:

Post a Comment