Tuesday, September 1, 2009

Hujaaaaaaaaaaaaaaan...Tuuuruuuuuuuuuuuun...Lagiiiiiiiiiiiiiiiiiii...

Ampun deh ini hujan mulu sebel banget gua Boi, kan jadi kagak nikmat nonton tipinya. Tapi ujan-ujan orang kan biasanya minum anget-anget, ini gue malah minum es blewah udah tiga gelas hahaha. Nungguin pertandingan, luama banget, jadilah gue simak aja obrolan para komentator, sukur-sukur ada yang berguna gitu bagi bangsa dan negara, dan eh ngomong-ngomong Agassi tuh keren banget ya? Gayanya sopan gitu, apalagi kalo lagi blow kisses sama nunduk, hahaha meleleh daku *diremek Graf*. Terus nih mulai ditayangin match-nya Tsonga lawan...Buchanan ye kalo kagak salah? Sapa tau lah gue kagak kenal ini...terus masa match-nya Masha ditayangin besok pagi jam tujuh, mana mungkin gue bolos sekolah? Ah elah setan bener dah...haduh sabar aja deh gue ckckck.

Eh si Buchanan ini masih muda kayaknya, lumayan ganteng, ya masih jauuuuuuuuuuuuuuuuuh di bawah Roger sih, tapi tetep aja ganteng, imut-imut gitu hahaha masih berondong dia. Udah 0 - 3 nih kedudukan dia ma Tsonga, tapi Tsonga udah dapet advantage, eh kagak deng barusan deuce lagi, eh terus si Buchanan bikin ace jadinya dia dapet advantage deh, terus Buchanan bikin double fault dan jadinya deuce lagi, weits si Tsonga bolanya out nih, jadinya Buchanan dapet advantage lagi. Yah Buchanan bikin UFE jadinya deuce lagi, eh kagak deng si Tsonga terus advantage, break point, akhirnya 4 - 0 deh untuk Tsonga hahahaThumbs Up. Eh udah 5 - 0 nih sekarang. Eh kagak deng udah 6 - 0, buset langsung bagel begitu, jos bener.

Wow Flushing Meadows rame bener yak? Padahal pan lagi musim panas begini. Eh ngomong-ngomong idung gue sakit nih kegaruk-garuk, sekarang jadi nyut-nyutan begitu wadoooh. Dan ngomong-ngomong gue udah hafal lo 100 Years-nya Five for Fighting *bangga*, nih buat ngetes hafalan:

I'm fifteen for a moment
Caught in between ten and twenty
And I'm just dreamin'
Countin' the ways to where you are

I'm twenty two for a moment
And she feels better than ever
And we're on fire
Makin' our way back from Mars

Fifteen...there's still time for you
Time to buy and time to lose
Fifteen...there's never a wish better than this
When you only got a hundred years to live

I'm thirty three for a moment
Still the man but you see I'm a they
A kid on the way
A family on my mind

I'm forty five for a moment
The sea is high
And I'm headin' into a crisis
Chasin' the years of my life

Fifteen...there's still time for you
Time to buy and time to lose yourself
Within a morning star

Fifteen...I'm alright with you
Fifteen...there's never a wish better than this
When you only got a hundred years to live

Everytime goes by
Suddenly you're wise
Another blink of an eye
Sixty seven is gone

The sun's gettin' high
We're movin' on

Fifteen...there's still time for you
Twenty two...I feel her too
Thirty three...you're on your way
Everyday's a new day

Uuuuuh...uuuuuh...
Uuuuuh...uuuuuh...
Uuuuuh...uuuuuh...
Uuuuuh...uuuuuh...

Fifteen...there's still time for you
Time to buy and time to choose
Hey...fifteen...there's never a wish better than this
When you only got a hundred years to live

I LOVE THAT SONG VERY MUCH!

Sekarang lagi ditayangin Wozniacki vs...hurufnya kagak keliatan, pokoknya ada huruf V, O, K, S, B, E, sama A-nya aja. Eh kalo yang main cewek kenapa wasitnya cowok, terus kalo yang main cowok kenapa wasitnya cewek? US Open memang aneh...eh akhirnya gue tau nama wasit Prancis yang sering gue liat ntu, dia nanganin Roland Garros, Wimbledon, ma US Open Series, namanya Kader Nouni kalo gak salah. Eh komentatornya hari ini buat US Open tuh si Virginia Wade, tau kan lo? Juara Wimbly jaman very-very-very-jebot-sekali itu? Nah terus nih kalo di USO kagak pake miss atau Mrs gitu ya? Kalo di Wimbly kan misalnya gini: "Advantage, Miss Sharapova," atau gak, "Game, Mrs Henin-Hardenne," tapi ini enggak ye langsung nama...hahaha unik sekali US Open. Eh gue tau nama lawannya sekarang, Voskoboeva. Ah tapi gue kagak kenal ini kan ye? Yah pokoknya begono lah.

Udah deh capek gue. Adios.

No comments:

Post a Comment