Friday, September 18, 2009

Wew

Wew, gak nyangka gue bisa nonton tenis di Madiun.

Ya nontonnya di tipi sih, tapi lokasi tipinya itu berada di rumah bude gue di Madiun. Kan ada tipi gitu deket ruang keluarga, eh ternyata ada Top TV-nya, yaudah ada Vision1 Sports, jam delapan malem gue liat ada Best Match of the US Open, langsung hajarrrrrrrrrrr! Yang ditayangin sekarang ini pertandingannya (lagi-lagi) Oudin, kali ini lawan Petrova, ya Oloh yang lain napa? Clijsters, gitu, males gue liat si Udang Giling yang udah mengandaskan petenis-petenis Rusia kesayangan gue. Tapi yasudin lah daripada ndak nonton blas?

Uh ternyata udah ditutup tuh katanya kita bisa ngirim pendapat kita tentang Clijsters ke SWTAT, yaampun sabar deh gue, masih ada kesempatan. Eh ya terus katanya SWTAT mau ngerilis web bio tentang pensiunan pemain WTA looch...ada Graf, Austin, Navratilova, Henin, terus siapa lagi gitu, gue ndak terlalu ingat. Seles sih kayanya ada juga. Hmm tak sabar daku menunggunya, karena banyak pemain paporit gue yang udah pada pensiun.

Eh ya terus lo yang belajar sejarah tenis, berasa gak sih kalo pemain yang masih remaja udah berjaya, biasanya cepet redup? Liat aja Hingis, Austin, Djokovic, Kournikova, Tsonga, Roddick...pada juara GS di usia yang terbilang muda--masuk final lah seenggaknya, sekarang ke mana? Mending konsisten kayak Roger, Nadal, Masha, Seles. Ok lah Hingis juara GS udah lima, tapi kan dia sempet pensiun toh pas umurnya masih dua puluhan begitu? Aneh aja...biasanya yang remaja jaya dewasa gampang cedera--kecuali Henin, kalo dia mah alasan pensiunnya emang masih jadi misteri ampe sekarang. Katanya karena tenis sudah memberikan rasa sakit secara fisik buat dia, hmm, cukup acceptable lah, tapi tetep aja patut disayangkan. Makanya gue harap del Potro gak bakal kayak gitu...sayang aja, dia mainnya bagus dan orangnya baik. Kalo orangnya resek kayak Djoko atau Hingis mah sabodo teuing, kalo yang baik kayak del Potro mah sayang aja guenya.

Terus...yaampun, gue pengen banget ini:
Bagus kan yaa? Gue cari-cari kagak ada, kalo Adidas mah susye nyari celananya, adanya rok -,-. Kayaknya gak pendek-pendek amet tuh, yaampun cintrong banget deh eke sama itu celana...Azarenka kayaknya pernah pake, dan bagus banget. Do'ain dong bisa cepet kebeli...emangnya lu gak kasian sama gue cuma punya SATU celana tenis dan dipake setiap pekannya?

Ini apalagi...I can't take my eyes off of it:Aaaaaah...gue gak pernah bosen bilang gue pengen K Factor...pengen itu Mama! Tasnya juga...aduh saya ingin sekali tas Wilson K Factor Kawan...apalagi yang warna merah atau putih-jingga, terlihat keren sekali. Maaaaaaaaaaaaaaaaa...Wilson K Factor K SixOne Team 95, Maaaaaaaaaaaaaaaa...

Huh gue jadi pengen main tenis kan yee...tapi sori-sori aja ya gue ndak yakin ada lapangan bagus di sini, lagian gue gak bawa raket...ya percuma. Udah lama banget nih gak main, kangen deh gue sama raket gue tercinta--udah gue permak abis-abisan tuh biar keliatannya bagusan. Pokoknya, nyampe Bekasi gue harus main! Biar makin tajem...makin mantep...makin bagus mainnya...wot eper yu kol it deh pokoknya.

DAN LO PERCAYA GAK SIH? ROGER DIDENDA! GUE ULANGIN D I D E N D A GARA-GARA NGOMONG KASAR SAMA WASIT KURSI, MANA DENDANYA $1.500 LAGI, KAN LUMAYAN TUH. YA LO PERCAYA GAK SIH SEORANG ROGER FEDERER YANG TENANG DAN DINGIN ITU NGOMONG GITU? GUE PRIBADI SIH GAK TERLALU PERCAYA!


*bela.com*

Dan...ohmayGat, gimana gue bisa lupa!? Kemaren itu udah enam bulan sejak dia nyatain perasaannya ke gue! Yaampun maaf ya aku lupa...emang kalo lagi libur suka lupa tanggal nih...Enta...Enta...ya pokoknya pada intinya maaf dan happy (kalo bisa dibilang) anniversary yaa...

Adios! Ngantuk...tapi males tidur -___-.

No comments:

Post a Comment