Saturday, September 5, 2009

Hmm Boseeeeeeen

Duh Boi ini siang bolong bosen banget nih. Di tipi kagak ada yang bisa ditonton--nah gua bingung kenapa Vision1 Sports kagak pernah nayangin siaran ulang US Open? Padahal gue pengen nonton match-nya Ivanovic vs K. Bondarenko...waktu Roland Garros aja ada siaran ulangnya, ini kagak pegimance sih Vision1 Sports aduuh sabar aja deh gue.

Ngomong-ngomong kok gerah banget ya? Keringetan nih gue, ampe gue nyibakin rambut berapa kali tuh. Makanya ini punggung gue ganjel bantal biar rada dinginan--walaupun tidak sepenuhnya bekerja dengan bai. Mana gue bersin-bersin lagi--gue gabisa nyebut ini flu atau pilek atau apalah, soalnya gue cuma bersin, kagak beringus. Bolak-balik nih gue bersin di sekolah, malah pernah lagi agak hening gitu gue ber-atchoo ria kenceng banget...hahaha gak lucu kan ya? Kalo lagi shalat berjama'ah tuh bersin gue tahan-tahan...ntar imamnya jadi kagak konsen lagi denger bersin tak bertuan di saf cewek...aduh apadah.

Oh ya kemaren si Amel cerita, ada yang nulis di status Pesbuk-nya bahwa bakal ada lindu di Sukabumi jam 1.30 pm sebesar 8.3 SR. Waduh takut amir dah gua, 7.3 di Tasik aja udah kenceng banget di Bekasi apalagi 8.3 di Sukabumi? Yaudah I'm waiting...waiting...dan alhamdulillah itu cuma bo'ong, kagak ada lindu apa-apa. Oh ya speaking about lindu gue mengucapkan turut berduka cita atas korban tewas karena lindu Tasikmalaya...semoga mendapatkan tempat yang terbaik di sisiNya, dan bagi keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan. Amin.

Eh ngomong-ngomong gue ndak suka jersey MU yang baru, yang bergaris ntu, gue lebih suka merah/item/putih/biru polos aja...yang bergaris tuh kesannya...gimana ya? It's so not MU aja, gitu. Untung Barca kagak ganti jersey, yang sekarang aja udah perfekto banget dah.

Betewe...gue baru tau ntar Clijsters bakal lawan Venus *modar siah*. H2H Venus unggul 6 - 4, tapi pertemuan terakhir Clijsters yang menang. Udahlah, pasti Clijsters can through it all...amin! Kuzzy lawan Shahar Pe'er, H2H-nya sedang dicari oleh watzon dari LI. Roger bakal lawan Hewitt...hmm, Roger has a bigger chance sih, tapi I don't want to underestimate Hewitt, he's such a great player. Remember when he won the Wimbledon gentlemen's singles title in 2002?

Masha lawan Oudin...Allahu rabbi, I hope Masha can through it all. Amin!

Blake bakal lawan Robredo...hmm, gue pegang Blake deh. Robredo sekarang udah gak terlalu kedengeran prestasinya.

Safina lawan Kvitova. Kalo gue liat, hasil pertandingannya Safina agak meragukan, selalu main tiga set, dan kalah di set pertama, hmm jadi ragu nih gue.

Djoko lawan Witten. Hmm, terserah deh mau gimana juga kalo Djoko gue gamau ngurusin.

Roddick lawan Isner. Menang aja, Rod, biar si Nashya seneng hahaha.

Eh ya gue mau cerita lupa nih. Hari apa gitu ya gue nonton US Open, yang ditayangin malem. Komentatornya cowok nih, bukan cewek sotoy kayak yang pernah gue ceritain ntu. Nah presenternya ngomong begini:

Presenter: "Ya selanjutnya ada pacar saya, Maria Sharapova..."
Gue: "AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ huahahaha."

Tau sih apabanget tapi akhirnya gue ketawa juga kan hahaha. Sori-sori aja Om, Masha udah di-booking Ebersol hahaha *apaansih booking konotasinya jelek amet ye?*. Oh ya gue gak nyangka lo komentator cewek sotoy itu ngerti tentang Rebound Ace, Plexicushion Prestige, ma DecoTurf. Oh ya, Rebound Ace - Plexicushion Prestige - DecoTurf itu jenis-jenis surface lapangan. Rebound Ace tadinya dipake buat Aussie Open, tapi diganti. Kenapa diganti? Rebound Ace itu mengandung karet, sehingga kalo kena panas jadinya ya panas banget, pemain pada ndak suka, protes, diganti lah dengan Plexicushion Prestige. Kalo DecoTurf itu dipake di US Open, mengandung akrilik, berpengaruh dengan kecepatan bola. Makanya pemain model-model Roddick atau Soderling biasanya doyan main di US Open--di mana mereka itu kan mengandalkan servis yang kuat, jadinya kalo mereka udah mukul kenceng, bolanya mantul ke lapangan, ditambah lapangannya emang ngefek sama kecepatan bola, jadinya ya...wassalam, kalo kena idung bisa remek tuh. Hahaha yang barusan gue tulis diolah sedikit dari Wikipedia.

Dan dia udah bisa ngomong namanya Stosur dengan benar lo? Hebat! Tepuk tangan! Akhirnya bisa ngebedain huruf S sama R, Bu?

Oh ya, watzon udah ngasih tau gua, H2H Kuzzy unggul 3 - 2, terakhir ketemu di Miami dan Kuzzy menang. C'mon...Kuzzy, you can do it!

Ah...sudahlah, mau tidur dulu Boi, adios!

No comments:

Post a Comment