Friday, September 4, 2009

Template Baru

Hey ho gue ganti template nih...gak jelek-jelek amet kan ye? Header-nya juga lumayan kan? Susah tau nyarinya, gue ubek-ubek Shutterstock sampe akhirnya ketemu yang bagus ntu. Pengen gue isiin chatbox sama MixPod...tapi ntar deh gue konsultasi dulu sama....Tiara Murli, maybe.

Hmm, ini lagi nonton match-nya Nadal sama Nicolas Kiefer. Kedudukan udah 6 - 0, 3 - 6 untuk Nadal. Oh ya tadi ada yang seru tuh atu, Taylor Dent lawan Ivan Navarro, tie break ampe berapa tuh...lupa gue, panjang deh pokoknya. Venus menang lawan...nah lo, lupa kan gue siapa lawannya. Yah pokoknya begitcyu deh.

Oh ya...gue baru nemu fanfic bagus nih. Screenplay, selebihnya baca aja, sweet banget meskipun gak terlalu cocok dibaca pas bulan puasa.

Oh ya, ngomong-ngomong, kan gue pernah bilang gue pengen Wilson Hyper Hammer 4.3. Sekarang tidak lagi...sekarang gue maunya ini:
Wilson K Factor. Keren kan ya? Kata mas-mas yang di Athlete's Foot ma Sportstation, K Factor paling enteng, tapi buat mukul enak karena penampangnya tebel. Insya Allah Emake mau beliin...ampun gue mupeng banget liatnya, apalagi yang warnanya merah - putih, KEREN BANJEEEEEEEEEEEEET. Tapi kalo gue udah punya *amin*, palingan grip-nya gue ganti warna item, bukan apa-apa, kalo putih cepet kotor, Boi. Begitcyuuu...

Adios!

No comments:

Post a Comment