Monday, September 7, 2009

Hari Ini

Sebagai pembukaan...jengjengjeng...CLIJSTERS MENANG OY! 6 - 0, 0 - 6, 6 - 4 lawan Venus. Tapi gila ye si Venus bisa bagel bales bagel begitu? Nah, ON YOUR FACE, KOMENTATOR SOTOY! Tuh syaiton kemaren bilang kemungkinan Venus menang dengan perbandingan 60 : 40. Nah lo, sekarang mau ngomong ape lu, hah!?

Tapi...Hantu vs Serena...2 - 6, 0 - 6. Ya Oloh...I hate bagels sometimes. Yaudah, selamet deh watz, Serena lo menang tuh. :(

Hari ini kalo gak salah Roger ma Kuzzy/Sveta/Special K/wot eper yu kol her *digampar*. Kuzzy udah pasti, tapi Roger gue rada lupa tuh--maafkan aku, Ger. Kuzzy lawan Wozniacki, H2H belom ade inpo nih...tapi gue rada takut, karena Wozniacki kata gue lumayan, tapi gue tetep yakin sama Kuzzy! DAVAI!

Nyelip berita sepakbola--BRAZIL MENANG, BOI! Lawan Argentina pulak! Hahaha gue gabisa ngebayangin tampangnya si Ninin--temen SD gue yang demen Argentina--begitu denger kabar ini. BRAZIL IS THE BEST DAH POKOKNYA HAHAHA!

Oh ya, hari ini gue dateng pagi-pagi, terus sampe kelas ngobrol dulu deh. Abis itu kan tadarus, yaudah baca do'a.

Anak-anak + Bu Ai: "A'uudzubillaahiminasysyaithaaniradziim. Bismillahirrahmaanirrahiim."
Gue: *sebagai anak baik mendengarkan*
Anak-anak + Bu Ai: "..."
Gue: "Jah, pada lupa deh ayatnya."
Anak-anak + Bu Ai: "HUAHAHAHAHA."

Hahaha gila bisa satu kelas plus walasnya hening sunyi sangat mencekam desir angin pun tanpa suara begitu. Terus...oh ya, buka ini! Wajib harus kudu fardhu, Boi!

Terus pelajaran biologi + matematika, matematika dua jam abis buat ngurusin karton + tempat nasi + beras. Jangan tanya apa maksudnya, Boi. Eh, beras tuh bukannya lawannya ringan ya?

Shalat dhuha, gue makan cokelat di IX - A hahaha, lagi gak puasa boleh dong. Abis itu hafalan. Aaaah...dapet sembilan puluh lima gara-gara ngadat :(! Terus ngobrol, gila pada ngobrolin makanan. Es krim, yoghurt, donat, masakan Jepang, kebab, ampe rencana buka bersama hahaha. Gila gue yang kagak puasa aja udah ngiler ngebayangin Haagen Dazs (CMIIW) apalagi yang puasa ya? Terus shalat dzuhur, gue di perpus sambil ngobrolin rencana blog ma kaos de'Mawarzz, terus Erissa, Rizka, ma Tiara minta blog mereka dipermak. Baru Tiara doang nih yang gue permak, sisanya nunggu ya.

Pulangnya gue OL bentar, terus latihan deh. Hahaha gue suka deh serve gue sekarang, kagak kaco kayak dulu lagi, cuma backhand sama kontrol bola aja perlu diperbaiki.

Euh, lagi demam Udang nih. Kalo yang lo pikir maksudnya adalah orang-orang pada doyan makan udang, salah besar itu. Maksud gue adalah si MELANIE OUDIN, kan Oudin dibacanya Udang tuh, sama aja kayak Henin = Henang. Di LI, di GTP juga. Di LI gue malah ngakak-ngakak sendiri baca postingan yang ngejulukin si Oudin dengan Udang--ketularan gue tuh hahaha. Di GTP juga..taeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee...bangga amet sih ame Udang!

Il s'aggrave. Cette femme continue de tout perdre. Elle est très gentille avec moi, mais je me sens pas à l'aise avec ça. Et il est de plus en plus se soucier de son quotidien. Il sait même son horaire de travail! Il n'est pas normal, n'est-ce pas? Vraiment quelque chose est caché, et comme je l'écrivais, je vais être celui qui découvre tout.

Adios.

No comments:

Post a Comment