Saturday, September 26, 2009

Update News about Sports

Halo...

Kemaren kan ada kualifikasi balap mobil (bukan mobil juga sih sebenernya...jet darat) F1 buat GP Singapura. Pole position-nya: Lewis Hamilton *ngelirik Tika dan Fina*. Nomor tiga ada Nico Rosberg, favoritnya si Fina, tapi sayang Kimi-ku nomor tiga belas -_______-. Sabar deh gue. Gue paling suka GP Singapura, keren soalnya sirkuitnya. Singapura aja bisa, kenapa Indonesia enggak!?

Terus nih dari Liga Inggris, MU menang 2 - 0 lawan apaaaa...gitu gue lupa. Liverpool hajar 6 - 1 Hull City. Parah tuh Chelsea, masa kalah 1 - 3 sama WIGAN? Malu-maluin.

Di Italia juga ada Inter lawan Sampdoria--kalo kayak gini gue netral dah, bukan AC Milan atau Juventus ini yang main.

Dari tenis...hmm, belum ada berita yang 'gres', cuma gue seneng aja koran *peep* akhirnya muat berita tenis. Tak lain tak bukan--comeback-nya Henin, op kors. Cuma gue agak takut nih. Kata bokap gue, kalo Clijsters kan main nothing to lose, kalo Henin kan pasti orang-orang--termasuk gue--berharap dia bakal sesukses atau bahkan lebih sukses daripada Clijsters. Apalagi nih yaaa...Clijsters itu nothing to lose, sementara Henin ngincar Wimbledon. Agak ketar-ketir juga mengingat ada Williams Bersaudara yang mantep banget kalo main di lapangan rumput. Tapi, waktu US Open juga gue ndredeg pas Clijsters bakal lawan Venus di putaran keempat dan lawan Serena di semifinal. Tapi hasilnya? Venus dibagel, dan Serena dihajar dua set langsung--meskipun poin kemenangannya didapet dari kesalahan Serena, tapi Serena waktu itu juga udah terhimpit banget kok. So, gue optimis aja dan wish her all the best.

Hampir lupa...Amerika Serikat diwakili Oudin sama Isner buat Piala Hopman (buset...jari kelingking sama jari tengah), Rusia pake Andreev - Dementieva *mau gue sih Marat - Kuzzy -,-*, Australia pake Hewitt - Stosur. Hmm...enak nih Australia tinggal pilih mau Stosur apa Stubbs, dua-duanya jago ganda. Tapi mungkin Stosur yang dipake biar tunggalnya ok ya? Soalnya kan Stosur juga lumayan tuh di tunggal.

Eh gue jadi pengen donlot video Battle of the Sexes nih...kira-kira di YouTube masih ada gak ya?

Oh ya...Marat, Tsonga, sama Simon mau ke Pattaya, Thailand. Terus Soderling ke KL. Kagak ada, gitu yang ke Bekasi?

Dan hmm gue ngantuk nih. Laper sih gak terlalu tapi ngantuk ampun-ampunan deh, makanya gue OL biar gak ngantuk. Mana kagak ada kopi lagi di rumah--sebel.

Eh katanya ada bayi beratnya delapan kilogram ya di Medan? Busettt dah kagak gempor apa itu ibunya pas ngelahirin? Katanya sih terberat di dunia...penyebabnya katanya sih kelainan hormon gityu deccc...parah ckckck.

Kok gue jadi flu gini ya? Udah beringus, tenggorokan sakit, pake acara bersin-bersin pula. Wish me get well soon ya, Boi.

Adios!

No comments:

Post a Comment