Sunday, September 27, 2009

さようなら、愛

Halooooooo...gue sendirian (lagi) nih di rumah. Sekarang gue cuma OL Twitter, Facebook, posting blog, ngembil sambil minum Pocari Sweat, nonton balap mobil, plus dengerin lagu di WMP. Hah OL LI sepiiiiiiiiiiiii...cuma ada gue sama ver doang, udah gitu postingan gue belum di-reply lagi. Tadi siang sih rame banget. Gue, ver, tita, sama watz OL berjamaah, sampe balap-balapan reply hahaha kaga lah. Oh ya...

Ai Sugiyama udah resmi pensiun. Gue dapet foto-foto perpisahannya dari LI:Tuh...Hantu aja sampe nangis. Wajar lah, mereka udah main ganda bolak-balik. Dan Hantu bilang orang kayak Sugiyama itu susah banget dicarinya.

Well,

さようなら、愛、

当社の全仏、ウィンブルドン、全米オープンのチャンピオンダブルス今、引退されます。私はそれを信じることはできません。

あなたは、常に一つとして記憶されるだろう史上最高のプレーヤー倍になります。

愛召し上がれ!

*rasanya kayak baru kemaren ya gue nonton pertandingannya Sugiyama lawan Hantu di Wimbledon 2009*

Jago juga ya gue bahasa Jepang? Hahaha kaga lah itu pake Google Translator. Asli gue pengen nangis liat foto-foto tadi.

Wah Hamilton posisi pertama nih, posisi kedua Rosberg, posisi ketiga Sebastian Vettel. AYO HAMILTON! K A M U B I S A!

Hmm...mostly yang bisa ikut Commonwealth tuh pemain di bawah Top 8 ya? Semoga aja Pennetta, Azarenka, Ana, Masha, Hantu, sama siapakek pemain top yang di bawah Top 8 bisa ikutan. Bakal seru nih!

Oh ya...Ana kalah lawan Safarova di Pan Pacific.

Pennetta juga kalah sama Vinci.

Oudin kalah...

Vesnina menang.

Besok Pan Pacific ditayangin jam 2.00 pm (rerun) sama jam 3.00 pm (live). Jangan lupa tonton yooow!

Wah Rosberg ketiga sekarang...ah biarin yang penting mah Hamilton, Kimi sama Alonso!

Hmm...sudah ya, takada lagi yang bisa saya tulis. In an honor of Ai Sugiyama,
さようなら!

No comments:

Post a Comment