Thursday, September 3, 2009

Special Day

Pembukaan:

Roger menang...ai lap yu so mat Roger.

Mauresmo kalah...sial.

Clijsters menang...horeeeeeeeeeee.

Zvonareva menang lawan Chakvetadze...biarin lah Rusia-Rusia juga hahaha.

Ok, lanjut. Tadi di sekolah ada topik hot banget: lindu. Ternyata si Tata tuh ada di Yogya pas ada lindu, dia lagi nginep di hotel di lante dua, katanya serem banget. Fida lebih parah, di lante lima. Astaghfirullah untung lindu yang waktu itu gue rasain cuma lindu susulan. Terus gue jadi inget rumahnya Mas Rio--sepupu gua--kan di Bantul tuh, deket bener ama pusat lindu, pas gue ke sana tuh sumpah rumah bagian depan ancur, kamarnya Mas Rio ancur, parah deh. Terus kan gue sama Bapake wisata lindu gitu, masa ada bengkel namanya GEMPA JAYA MOTOR aduh apabanget deh hahaha, terus ada rumah yang kagak ancur cuma jadinya miring, terus ada gedung gitu atapnya runtuh...sumfah farah sekali lindu itu, bagaimana dengan hari akhir nanti *cieEntaalim*?

Terus kan belajar ekonomi, tentang bank gitu. Dibagiin ulangan, alhamdulillah dapet sembilan puluh enam, it's ok lah next time harus dapet seratus! Amin!

Gue terus ngafalin Al - Alaq, mati-matian tuh untung sukses sama Pak Amin, terus kan ada Special Day tuh, jadi ceramah yang ngisi Pak Awi sama seorang ustadz yang gue gatau namanya, kan ada sesi tanya - jawab tuh, anak-anak ngira gue bakal nanyain apakek, tapi entah kenapa gue gak mood buat nanya, stok pertanyaan gue lagi kosong tuh, walhasil gue kagak nanya deh...hmm padahal nanya-nanya itu kan trademark gue banget ya? Gue, Fida, ma Tiara poto-poto...oh ya Ligar baca Qur'an lo tadi pas Special Day, preman insyaf ya Gar hahaha amfuuun.

Terus gue main ABC Lima Dasar sama yang lain, hahaha kocak deh lagian kan waktu itu sampe huruf I, si Aul nyebut Inul masa...gue jadi inget si Mahe dulu pernah nyebut Iis Dahlia, apabanget deh lu He udah gitu dia pake nangis segala lagi saking ketawanya masya Oloh bener-bener dah hahaha.

Ada rapat OSIS kan tentang pembagian sembako, gue ntar bantu-bantu aja, lumayan bisa main-main dikit *dirajam Pak Endang*, terus pas gue mau pulang gue ngobrol dulu ma Shahnaz, Fida, Ninis, awalnya ngobrolin tentang *peep*, terus alih topik deh tentang lindu, gunung meletus, bencana alam, bom atom Hiroshima, seneng deh gue adek-adek gue tertarik sama hal beginian, keren banget hahaha.

Terus gue pulang, makan, minum, tidur deh simpan tenaga untuk malam ini. Dan right now gue posting blog sambil OL Facebook - Twitter dan donlot lagu. Adios!

No comments:

Post a Comment