Tuesday, September 1, 2009

Apdeeeeet!

Halo Boi! Wah beneran semalem gue begadang lo, lengkap dengan biskuit dan laptop. Laptop? Yoi, gue bolak-balik posting skor di LI. Eh ya...ROGER MENANG LAWAN BRITTON! 6 - 1, 6 - 3, 7 - 5. Although gue gak nonton karena salah baca jadwal, yang penting Roger menang. Clijsters juga menang lawan Kutuzova! 6 - 1, 6 - 1, kalo ndak salah. Belom banyak kejutan, paling cuma Sugiyama, Bammer, Mathieu, ma Tursunov terdepak. Hari ini Kuzzy ma Masha main, semoga mereka menang! Amin! Oh ya, Masha ditarohnya di Arthur Ashe Stadium lo, tempat yang sama di mana Masha mengangkat trofi pada tahun 2006, meskipun ia mendapatkan trofi itu dengan cara yang tidak bisa dimaafkan.

Yang bakal seru kayaknya Djokampret vs Ljubicic, bunuh-bunuhan bener dah. Noh, si Mahe kan pendukung Djoko, seneng seneng deh lu He hahaha. Oh ya, Roddick menang juga lawan Bjorn Phau *yang ini buat Nashya, pendukung A Rod sejati*. Gue nonton Clijsters vs Kutuzova, gila belum ada satu menit udah dapet satu game. Gue kira Clijsters bakal menang bagel, instead malah dapet double breadsticks, tapi yang penting menang dah hahaha. Eh tadi kan Bapake telepon, katanya mungkin Venus kalah, soalnya mainnya tertatih-tatih. Menang sih, cuma mainnya rubber set, udah gitu set pertama dapet 7 - 5. Mungkin karena cedera ya? Kayaknya sih bener kata temen nyokap gue, Williams Bersaudara itu (maybe) latihannya kagak alami, begetooo...

Hmm, hari ini gue ikrar, terus belajar, dan hafalan kayak biasa. Eh sumpah pas bahasa Inggris tadi kesabaran gue bener-bener diuji. Kan listening tuh, terus tuh topik percakapannya itu tentang cara bikin omelet, salad, ma ada lagu, dan judul lagunya tuh Milk and Toast and Honey...ilah jaaaaaaaaaaaan.

Pulang sekolah tepar gue, langsung tidur ampe maghrib, kan lumayan simpen tenaga buat malem, hehehe. Pokoknya, WAJIB HARUS KUDU FARDHU 'AIN NONTON! Eh, kan tadi pagi ada seremonialnya, ada Andre Agassi ma Billie Jean King lo...Agassi gue suka, mainnya bagus, orangnya baik, dan ganteng pula hahaha--padahal sudah punya istri dan dua anak. Terus kalo Billie Jean King itu mah pahlawan tenis wanita, tanpa dia dunia tenis wanita gabakal sama kayak sekarang. Eh, gue gak berlebihan lo ya! Seremonial US Open keren banget! Ampe petugas pemadam kebakaran dikerahin segala. That's why I love US Open. Biarpun ditayanginnya malem dan panitianya rada banyak (sori) bacot, tapi jagoan-jagoan gue selalu menang di situ. Steffi Graf, Andre Agassi, Jimmy Connors, Roger Federer, Justine Henin, Maria Sharapova, Svetlana Kuznetsova, de el-el. Dan lagi, US Open itu turnamen pertama yang ngasih hadiah dengan jumlah yang sama untuk cowok dan cewek, begitcyu...

Oh ya, akhirnya lagu About That Girl sama Master of Your Destiny--dua-duanya lagunya Janja Loncar--kedonlot juga. Kalo lo ingin donlot, di sini lah. Dua-duanya sontrek pelem Jelenin Svet, itu film dokumenter tentang JJ. Ah, kalo menurut gue JJ kurang fenomenal untuk dibikinin pelem dokumenter, tapi it's ok lah.

Eh, hampir lupa, jadi kemaren tuh salah satu temen baikku Aulia berulang tahun yang keempat belas, Aulia ini orangnya lucu, cantik, pake kacamata, dedengkot ekskul tari Saman JP, dan amat menyukai Dalmatian hahaha amfun Aul. Ini dia blognya, kocak deh. Jadi, pada intinya...

HAPPY 14TH BIRTHDAY AULIA ADINDA PUTRI, MAY GOD BLESS YOU ALWAYS. AMIN!

Oh ya, di Bekasi lagi hujan nih. Hujaaaaaaaaaaaaaaaan...tuuuuuuuuuuruuuuuuuuuun...di baaaaaaawah payung hitaaaaaaaaaaaaaaaam...aku berlinduuuuuuuuuuuuuuung...

Adios! And don't forget to watch the 2009 US Open tonight on Vision1 Sports, 9.45 pm!

No comments:

Post a Comment