Monday, August 31, 2009

Kegilaan Hari Ini

Hai Boi hahaha gue mau cerita hal-hal gila yang terjadi pada hari ini, mulai dari pelajaran agama ye. Kan Pak Jamil cerita tentang jual - beli gitu, terus suruh buka buku, dan gue sebagai murid yang rajin dan patuh terhadap Dasa Darma Pramuka tuh tidak bawa buku paket, yaudah gue nyimak aja, terus kan ngomongin rukun jual - beli, nah waktu itu si Raka ngobrol, hahaha kocak deh.

Pak Jamil: "Di halaman tiga puluh dua ada tentang rukun jual - beli. Nah Raka apa saja rukun jual - beli?"
Raka: "Ehhhm...ehmm...rukun iman ada enam Pak."
Yang Lainnya: "HUAHAHAHAHAHA."

Sori ya Rak tapi sumpah itu kocak abis...gue aja sampe nunduk-nunduk tuh. Nah abis itu kan pelajaran bahasa Inggris. Skip, langsung bahasa Indonesia. Awalnya belajar iklan baris, eh tau-tau kenapa Pak Am jadi ngomongin arti nama. Katanya kakaknya beliau tuh namanya Ansori, terus adeknya karena lahir di atas perahu namanya jadi Aeli, gitu deh hahaha. Terus kan si Fina tuh namanya Rafiina Andi, udah deh Pak Am mulai.

Pak Am: "Andi. Ya, kita tuh punya tiga Andi. Andi Annissa yang suaranya lembut, Andi Prima temennya Mentari pas kelas tujuh, sama ini Rafiina Andi. Yang namanya Andi-Andi tuh biasanya orang Sulawesi Selatan. Nah Rafiina yang Sulsel orangtuanya yang mana?"
Fina: "Gaada Pak."
Pak Am: "..."
Yang Lain: "HUAHAHAHAHAHA."

Udah deh gitu, terus si Tika kan namanya Atika Ramadhani, berarti dia lahir pas bulan puasa. Ami namanya Fitria Minami Subiyantoro, karena dia lahir pas Idul Fitri. Jundi juga namanya Jundi Vitri Mulia, lahir pas Idul Fitri. Nah lo nama gue kan Mentari Raissa Sandiastri, tapi salah besar kalo lo ngira gue lahirnya pagi-pagi, Boi, gue tuh lahirnya malem-malem. Kenapa nama gue Mentari? Kata Bapake biar gue jadi orang yang berguna seperti matahari. Kalo Raissa itu dalam bahasa Prancis berarti orang yang beriman, mungkin maknanya biar gue jadi orang yang taat dan beriman kepada Tuhan. Kalo Sandiastri tuh ada dua kemungkinan. Ada yang bilang itu akronim dari nama orangtua gue, yaitu Pak *peep* dan Bu *peep*, tapi ada juga yang bilang itu karena pas gue mau lahir tuh Kurnia Sandy lagi tanding...nah lo mana yang bener? Kalo yang bener itu versi kedua, coba gue lahirnya rada telatan dikit, pas Graf sama Muster juara Roland Garros, kan lumayan Mentari Raissa Graf HAHAHA apabae dah gue, atau gak Mentari Raissa Muster *luweh parah*. Ya kira-kira gitu deh arti nama gue, kalo gue terjemahkan secara bebas jadinya kira-kira tuh: Orang beriman yang berguna yang lahir kepada*peep* dan *peep* saat Kurnia Sandy sedang bertanding...masya Allah hebat bener ye nama gue? Nama lo juga pasti hebat.

Kegilaan lain tuh pas lagi nunggu giliran hafalan, kan gue ngobrol ma Zahra, Fina, ma Nadhirah, terus Zahra cerita:

Zahra: "Masa tadi gue hampir jatoh dari motor."
Fina: *dengan santainya* "Goblok."
Gue dan Dhira: "HUAHAHAHAHAHAHA."

Yaudah terus gue ma Dhira becanda-becanda.

Gue: "Dhir, si Zahra hampir jatoh dari motor."
Dhira: "Goblok."
Zahra: "Eh boleh jujur gak?"
Gue: "Boleh."
Zahra: "Gue gak suka dibilang goblok, kesannya kasar banget gitu."
Dhira: "Yaudah, mau apa? Bego, bodoh, apa tolol?"
Zahra: "..."
Gue: "HUAHAHAHAHAHA."

Terus gue pancing mereka main plesetan kata, kalo beginian mah gue maestronya, kalo plesetan kata ada di olimpiade pasti gue udah dapet emas bolak - balik hahaha. Kapan-kapan gue pengen usul nih ke Pak Endang biar plesetan kata dimasukin ke class meeting, pasti seru tuh huehehehehehe.

Yaudah segitu aja nih...masih satu jam lima belas menit jelang US Open. Adios!

No comments:

Post a Comment