Thursday, August 20, 2009

THINGS I WANT RIGHT NOW!

Pertama, gue pengen ini:
Yep, Wilson Hyper Hammer 4.3. Gue ngiler tuh ngeliatnya di Planet Sports, tapi harganya beneran minta dibacok ye, sekitar Rp 1.500.000, - masa! Najong bener dah, gue kan belom punya penghasilan *staf JPeriodico kagak digaji sih -___-*! Yaudah kalo bisa gue nabung, ato nungguin kemurahan hati Bapake atau Emake untuk membelikan. Ini raket enak bener diayun, enteng banget. Apalagi labelnya ntu foto Roger + Henin, kalo gue jadi beli *AMIN!*, ntu label kemungkinan bakal gue gantung di pintu, buat motivasi.

Ini juga bagus:
Kamera SLR. Tadinya ndak pengen-pengen amat, tapi pas gue nyoba SLR-nya Jundi, jadi kepengen. Seru aja gitu, lagian kan lumayan buat menunjang kegiatan jurnalistik gue *banyakgayaloTa*. Cuma masalahnya gue tuh gaptek, Boi, tadi aja gue bolak-balik nanya ke Jundi harus teken tombol yang mana. Untuk jaga-jaga, yang ini juga boleh:
Canon Powershot. Pocket sih, tapi gue pengen soalnya pocket gue rusak! Males 'bet kan? Gue liat ini di CS, lumayan bagus juga. Modelnya juga gue suka, imut gitu.

Gue juga mau ini:
Sepatu tenis! Miris banget kan gue selama ini latian pake sepatu lari? Gue punya sepasang, tapi ilang Boi -____-, bagus deh warnanya biru dongker, tapi gue males karena merk yang sama banyak dipake sama pemain ATP/WTA yang gue benci (kecuali Henin op kors). Makanya gue pengen ini. Tapi gue ndak mau warna oranye gitu, gue maunya biru dongker, biar serasi sama celana + topi gue.

Ini juga:
Sepeda lipet. Gue pertama kali liat gambarnya di komik. Kayaknya keren aja gitu, lagian sepeda gue yang umurnya udah delapan taon lebih juga udah ndak bisa diandalkan, terus juga kata Pak Bambang gue kalo bisa ke lapangan naik sepeda, biar sekalian pemanasan. Gue pengen yang putih, tapi item keren juga sih.

Ini juga mau:
Wristband Nike. Gue punya sih yang Lotto, tapi itu ndak terlalu nyaman, lagian masa cuma satu? Aturan kan sepasang, satu di masing-masing tangan. Lagian yang Nike itu kayaknya bahannya enak, kalo Lotto rada nyakitin--sori ye.

Yang ini juga:
TOPI RF! Gue pengen banget...pasti keren tuh, apalagi kalo misalnya gue beruntung dan bisa mendapatkan tanda tangan Roger di topi itu. Soalnya ada anak LI yang tinggal di Aussie, dia nonton Australian Open, abis itu topi RF-nya ditandatanganin Roger! Mauuuuuuuu! Beli di mana ya? Warnanya kalo bisa sih item atau merah, tapi biru dongker juga oke sih.

Oh ya...gila ye gue main Hero Powercards lemot abis, gue gamau ranking gua turun nih, lumayan udah 710 poin, kan kalo beruntung gue bisa nonton Sony Ericsson Championships langsung...mauuuuuuuu.

Terus...sekarang kok gue bejat bener ye? Berani minum/makan di kelas, ndak ragu buat tidur, shalat tambah bolong-bolong...parah dah. Dulu gue tuh takut banget lo buat makan/minum di kelas, tapi sekarang udah berani banget. Sengantuk-ngantuknya gue pun gue usahain buat melek...haduh Gusti berilah hidayah kepada hambaMu yang lemah ini...

Adios.

1 comment: