Monday, August 17, 2009

17 Agustus 2009

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-64!

Ok...Pembaca, tadi ada upacara Hari Kemerdekaan di JP. Gue sebagai protokol dengan sukses melakukan beberapa kesalahan yang fatal, dan cukup lah bikin gue nangis sesudahnya. Tapi overall lumayan sukses lah. Yang seru, abis itu kan ada lomba tarik tambang, nah gue sebagai salah satu siswa terbongsor di IX - D wajib ngebela kelas dong. Karena gue bongsor + tenaga gue kayak kuda poni, yaudah gue ditaruh di paling belakang. Pas lawan IX - C, menang mudah. Lawan IX - B, oke juga, menang. Nah pas lawan VIII - D tuh di set pertama gue udah keseret kayak apaantau, udah gitu gue ditimpa berapa orang tuh...ada tiga orang 'kali. Alih-alih ngomel, gue malah cengengesan sendiri. Set berikutnya, gue bener-bener keseret sekian meter, ampe gue kelempar tuh pas pertandingan berakhir dengan kemenangan VIII - D...babon-babon lu semua *diseret anak-anak VIII - D ke jurang*.

Abis itu gue punya sedikit 'acara' di VIII - A, acara singkat gityu deh, abis itu gue pulang. Terus kan gue diajak Emake reunian di Lebak Bulus, yaudah gue ikut, sepanjang reuni gue dieeeeeeeem aja kayak orang bego, sesekali OL LI dari hp sambil mencomot apa aja yang bisa dikunyah. Selese reunian, gue ke PIM sama Emake, selama perjalanan ke PIM tuh gue nyobain BlackBerry-nya Emake tuh hahaha gaulbet ya Emake pake BB padahal anaknya sama sekali gaminat tuh hehehe. Lumayan enak sih buat OL, tadi gue OL LI aja dari BB, cuma ngecek postingan doang. Abis itu gue ke konter League, beli headband. Enak tuh dipakenya, besok latian gue coba ah. Terus kita meluncur ke Planet Sports, liat-liat celana kagak ada yang ukurannya XL, yaudah gue liat-liat raket. Ada Prince O3, harganya 1, 4 jutaan, diskon 50% jadi tujuh ratus rebu...beli dong Emake beliin...-___-. Terus ada Wilson Hyper Hammer, harga 1, 6 jutaan, diskon sekian persen jadi 1, 5 juta *diskon nenek lu bejenggot -___-*. Tapi sumpah itu raket enak banget, uentenge Rek, gue ayunin juga rasanya enak, terus lumayan tuh kan ada labelnya, nah di labelnya itu ada gambar Roger sama Henin hahaha. Kalo itu raket kebeli labelnya gua gantung dah di kamar gua, biar mereka jadi pasangan di dunia khayal gue alah apabae deh. Kata Emake ntar aja belinya kalo Emake ke Jepang, katanya lebih murah di sana. Bener ya! Udah gatel pengen ganti raket nih!

Pulang, ngobrol sama temennya Emake yang ngedrop sampe rumah, namanya Om Koko. Ternyata Ome ini penggemar Graf lo! Sama kayak gua, tapi Ome lebih beruntung soalnya dia sempet nyaksiin kegilaan Graf langsung, kalo gue kan paling dari internet, buku, majalah, TV, sama video *jadi inget video Graf yang gue tonton di YouTube itu :)*. Terus katanya pemain WTA jaman sekarang---terutama yang dari AS--mainnya tuh gak alami. Waduh, jadi mikir-mikir nih pengen masuk NBTA, mending masuk 6SA yang di Belgia aja deh. Terus gue ditanya suka siapa di WTA, ya gue jawab sukanya Henin, habis Henin pensiun jadi suka Sharapova. Eh, Ome ternyata juga suka Sharapova, tapi katanya tetep gaada yang biasa nandingin Graf. Wah sama dong, tetep gaada tuh yang bisa nandingin Henin. Tos Om!

Ampe rumah, gue posting di blog JPeriodico. Wajib harus kudu fardhu buka! Gak nyesel deh! Hahaha...canda, sukarela aja deh bukanya. Kalo punya karya, bilang ya ke staf, biar dimuat! Ok?

Oh ya...hari ini gue lima bulanan...udah makin mantep dah gue sayang ma dia, happy fifth months anniversary :).

Terus...terus...masa si Moron Murray juara Rogers Cup, ngalahin del Potro di final, udah gitu si JJ juara Cincinnati, ngalahin Safina. AH ELAH DISASTER BANGET DAH! KAGAK RELA GUE!

Sekarang nomor dua ATP-nya si Moron...sabar ya Nadal.

Adios.

No comments:

Post a Comment