Saturday, August 22, 2009

Hey Ho Let's Go!

Halo Boi, ini diari pertama gue di bulan Ramadhan. Happy fasting day ya buat yang menjalankan, semoga puasa kita diterima oleh Tuhan, amin!

Kemaren ntu gue ke Pelangi sama Emake, udah liat-liat celana + sepatu + raket. Seperti biasa, gaada yang gue beli--ngenesnya diriku. Ada sepatu bagus banget, tapi agak kotor gitu. Bukannya su'uzhan ya, gue cuma curiga itu sepatu loakan. TIDAK MAU! Bukannya sok jual mahal, tapi ya...sesekali memanjakan diri dengan sepatu yang benar-benar baru boleh dong? Kalo raket, hmm, gue gak nemu Wilson Hyper Hammer. Adanya K Factor. Kata mas-masnya sih kalo biasa mian mending pake K Factor. Enak sih, cuma agak berat gitu, dan sori ya Mas, hati saya udah terlanjur tertambat sama Hyper Hammer. Terus kan di Sports Warehouse tuh raketnya gak digembok, jadi bebas kalo gue mau nyobain. Semua raket yang ada gue ambil, gue ayun-ayunin, dan jadinya gue gak enak kan sama mas-masnya karena kesannya kere banget, liat-liat + nyoba tanpa beli. Ada Babolat, Wilson K Factor, Wilson Titanium, Prince O3 *ternyata berat Boi* sama ada Wilson jenis apagitu, enak, tapi warnanya pink...ogah gua. Gue maunya Hyper Hammer, warnanya kalo bisa merah - putih, melambangkan cinta Indonesia, dan warna itu juga sering dipake Roger :P.

Terus nih yaa...

Virus BBF makin menggila!

Sekarang lagi Riri ketularan itu virus, waduh, mungkin emang otak gue agak kelainan ya jadi gak nemu menariknya BBF. Yang gue tau, BBF itu ceritanya tentang Jun Pyo sama Jan Di, udah itu doang. Gue juga gatau itu nama bener apa kagak, soalnya itu nama hasil mengingat-ngingat apa yang gue baca di tabloid yang ada di salon kemaren. Gue emang gak selera sama Korea-Korea gitu sih, apalagi cowoknya. Gue lebih suka cowok bule, model-model Roger gityu dech. Fiuuh, temen-temen gue ketularan virus BBF stadium lanjut, gue kena virus tenis stadium akhir.

Oh ya, ngomong-ngomong soal tenis, ROGER MASUK FINAL CINCINNATI! Nanti lawan Djokampret di final. Hajar aja, Ger! HABISI DIA! SIKAT! PULANGKAN DIA KE KAMPUNGNYA! GILAS! HAJAR! BANTAAAAAAAAIIIIIIIIIII! *ketauan banget anti-Djoko-nya*

MASHA JUGA MASUK FINAL ROGERS CUP! Dia kalahkan Kleybanova 6 - 4, 6 - 3 (CMIIW), Boi! Nanti di final lawan Dementieva yang sukses menggilas S. Williams 7 - 6, 6 -1 (CMIIW) tadi pagi, gue nonton tuh pertandingannya sambil sahur. Seru...hahaha, all Russian final! Tapi jelas gue berharap Masha yang menang, lumayan bisa mendongkrak ranking.

Terus...MU menang, lawan Wigan, gajadi sebel deh hahaha.

Oh ya, lagu yang gue posting di entri sebelumnya tuh judulnya 100 Years, yang nyayi Five for Fighters. Enak deh lagunya. Gue nemunya di YouTube, Boi, bikin addicted banget itu lagu.

Terus kemaren gue beli novel P.S. I Love You. Ceritanya tentang Holly Kennedy, jadi dia tuh ditinggal mati suaminya, Gerry, karena kanker. Ternyata, sebelum Gerry mokat, dia udah nulis surat untuk dibaca Holly setiap bulannya sesudah dia meninggal. To twit...ada pelemnya juga tuh, gue dah nonton dan oh...sweet. Direkomendasikan!

Oh ya, gue baru ngepos puisi baru nih. Baca ya Boi, gue tau sih nyampah banget, tapi ya kalo udah hobi mesti dikemanain?

Terus...tadi gue nonton Bunga Rampai di TVOne, ngulas tentang kehidupan atlit Indonesia yang dulu berjaya, sekarang nelangsa. Ada Tati Soemirah, tau kan lo? Yang ngebawa Indonesia juara Piala Uber tahun 1970-an. Terus Nurfitriyana, yang membawa medali Olimpiade pertama bagi Indonesia tahun 1988, beliau tuh atlit panahan. Terus sama siapagitu, pelari, berprestasi di SEA Games dan PON. Sama siapagitu, petinju, berprestasi juga di SEA Games dan PON. Lo tau, Boi, gimana nasib mereka? Tati Soemirah jadi penjaga perpustakaan, Nurfitriyana jadi pegawai bank, si pelari jadi pedagang kaki lima, si petinju jadi tukang ojek. Brengsek banget gak sih pemerintah kita? Ngurusin birokrasi mulu, kapan meduliin dunia olahraga? Gitu-gitu mereka berjasa Boi buat kita! Kalo bukan karena Tati Soemirah, mungkin kita gabakal pernah juara Piala Uber. Kalo bukan karena Nurfitriyana, mungkin kia gabakal pernah dapet medali Olimpiade. Kalo bukan karena si pelari dan si petinju, mungkin nama kita ndelep di SEA Games. Yang hebat, mereka gak pernah menyesali keputusan mereka sebagai atlit! Tabah banget gak tuh!? Duh, makanya gue takut bilang kalo gue pengen jadi petenis, takutnya dilarang ini-itu, hidupnya gak sejahtera lah, ini lah, itu lah. Tapi Boi, gue PENGEN BANGET JADI PETENIS! GUE PENGEN NGELIAT NAMA GUE DI TOP RANK WTA! GUE PENGEN ANGKAT TROFI GRAND SLAM! GUE PENGEN SUJUD SYUKUR DI LAPANGAN UTAMA AJANG GRAND SLAM! GUE PENGEN JADI LEGENDA KALO GUE UDAH PENSIUN NANTI!

Makanya gue kepikiran pindah ke nagri kalo jadi petenis beneran *AMIIIIIIIIIIIIIIIIN...aminin dong Boi!*, soalnya kalo di luar kayaknya jadi atlit tuh makmur banget, dihargain banget sama pemerintah sana, karena pemerintah sana tuh cerdas, gak kayak pemerintah kita yang berpikiran sempit. Aduh Ta...nyebut, nyebut, lagi puasa.

Adios.

No comments:

Post a Comment