Friday, August 14, 2009

Kegiatan Pertama Setelah Vakum

Haihaihai tadi pagi ada gladi kotor upacara bendera, dan you know what? ANCUR ABIS. MC-nya ancur, langkah kaki paskibra-nya gak bunyi, udah gitu pesertanya pada ngapurancang lagi. Pas hormat bendera tuh banyak yang gak hormat. Si Dita ampe gue pelototin terus gue kasih isyarat biar hormat. Maaf ya Dit...tapi waktu itu gue lagi kesel banget karena anak-anak banyak yang enggak ngehargain jerih payah paskibranya...kesel kan kalo digituin?

Udah gitu paha gue lagi sakit banget nih, gue tahan aja tadi berdiri selama gladi kotor. Abis itu gue makan mie kuah + teh buah, dan dessert-nya adalah permen karet yang bisa didapatkan sejumlah lima biji hanya dengan selembar kertas bergambar Kapitan Pattimura.

Abis itu latian lagi, terus shalat Jum'at. Abis Jum'atan, gue pers lo hahaha. Kangen banget gue sama pers. Terus tadi gue kan nerangin dikit tentang pers, sambil ngocol-ngocol dikit lah biar suasana gak terlalu kaku hahaha. Anggotanya gak terlalu banyak, dan alhamdulillah si sompret Indra itu gak jadi ikut. Biarlah. Yang penting kan kualitas, bukan kuantitas.

Terus gue ke rumah Feaza bareng Vari, Faya, sama Elza buat ngerjain tugas sejarah. Mampir bentar ke rumah Vari, abis itu jalan kaki ke rumah Feaza. Hahaha gila si Elza bener-bener dah...cuma ditendang pinggang aja gelinya minta ampun, udah gitu takut kecoa, takut suara kunti, takut gunting, takut pistol (pistol mainan!), bener-bener dah gimana mau melindungi Distya? Hahaha...canda Za.

Pulang gue naik ojek, terus gue muterin tiga toko kue sampe akhirnya ketemu kue yang murah...buat ultah emak gue.

Oh iya,

HAPPY BIRTHDAY EMAKKKK! WISH YOU ALL THE BEST MUAH MUAH MUAH.

Terus...tadi pagi, sebelum gue ke sekolah, gue kan nyalain TV tuh, dan ternyata...ADA ROGER! Gue lupa lawannya siapa...tapi ya gue kesel masa gabisa nonton match-nya Roger sih!? Ah elah benci banget dah gua...terus oh ya di kelas gue tuh lagi melanda demam Boys Before Flowers. Dhira, Jundi, Mahe, Zahra, Dita, sama Ledya udah kejangkit demam ini cukup parah. Gue sih emang gak ngerti Korea-Korea-an gitu jadinya tiap kali mereka ngomongin BBF gue diem aja kayak orang tolol...huuu kalian enak punya banyak kroni buat ngomongin BBF, lah gue sapa sih yang biasa gue ajak buat ngomongin Roger + tenis? Paling cuma Nashya, Mahe, Fina, sama Zahra doang aaaaaaaaaaaaaaaaaaah...selama ini gua kan kalo ngomongin begituan tuh di LI, sama temen-temen yang sering ngobrol ma gua: tita30, watzon, xiexinitai, ama verivo. Mereka bahkan ngedukung cita-cita gua jadi petenis profesional...I love you full Guys...makasih banyak...

Oh ya...

Entah ini bisa disebut kabar baik atau buruk...

Kuzzy kalah sama Clijsters 6 - 4, 4 - 6, 6 - 2.

Atau gue harus bilang Clijsters menang atas Kuzzy 6 - 4, 4 - 6, 6 - 2?

Eh serius nih gue gatau how to react. Seneng karena Clijsters ternyata emang pemain hebat? Atau sebel karena Kuzzy kalah dan belum menang turnamen apapun sejak Roland Garros 2009? Ah, kayaknya hati gue lebih condong ke opsi kedua sih...tapi selamat deh buat Clijsters. Gile aje, perempat final Bo'! Yaudah, semoga di turnamen berikutnya Kuzzy bisa lebih baik lagi...amin!

Oh ya...ternyata Ferrer mundur ya pas lawan Nadal? Beruntung si Nadal, menang tanpa ngapa-ngapain. Tapi katanya sih dia rada kecewa gitu soalnya dia jadi gabisa ngukur kesiapannya main, maklum lah ini kan turnamen pertama Nadal sejak dia vakum gara-gara cedera dengkul...ok, good luck, Dal.

Adios.

No comments:

Post a Comment