Tuesday, August 25, 2009

...

Boi, hari ini hari pertama gue masuk sekolah di bulan puasa. Terus kan ulangan PKn ya tuh, demi Tuhan yang menguasai langit dan Bumi beserta seluruh isinya, soal nomor dua tuh apabanget dah! Jadi di soalnya ada cuplikan lagu: Indonesia tanah airku...tanah tumpah darahku. Di sanalah aku berdiri jadi pandu ibuku. Terus pertanyaannya, lagu itu menunjukkan tentang negara, bangsa, wilayah, apa rakyat Indonesia? APABANGET KAN!? Setres aja tuh gue ngerjainnya, ampe mikir bolak-balik tau gak! Do'ain aja Boi nilai gue yang sebenarnya gak di bawah sembilan, biar jadi seratus gitu...amin!

Terus KTK, kocak tuh band-nya Nadhirah - Aulia - Ami - Mahe - Faya - Zahra, jadi kan diundi gitu buat urutan tampil, nah si Aul ngambil undian, eh dapet nomor urut satu, langsung tereak tuh satu band, gila gue ngakak abis Boi, untung band gue (bareng Farah, Farul, Angga, Anggi, ma Ledya) urutan kelima, lumayan lah hahaha. Terus katanya nanti nyanyi lagu wajib, tapi gue bingung mau lagu apa. Pantang Mundur sama Indonesia Jaya gue gak apal, kalo Indonesia Pusaka gue apal, tapi tau deh kord gitarnya gampang apa enggak.

Hmm...New Haven belom ditayangin, kagak ada yang bisa diomongin deh, kecuali ternyata Mahe sama Fina juga nungguin US Open...hore, ada temennya deh gue hahaha.

Oh ya, lo tau gak sih gue lagi sebel sama yang namanya MALINGSIAL? You know Malingsial? Itu tuh, maling yang suka nyolong kebudayaan negara lain. Sebel kan? Sebel dong. Apalagi ada orang kita tuh, orang negeri kita yang ngebintangin iklan promosi tuh si maling sompret, najis gak tuh? Well, pokoknya gue benci Malingsial!

Hemm, terus katanya Mahe si Djokampret diramalkan tidak bakal masuk perempat final Wimbledon. No komen dah, kalo gue komen takutnya malah Roger lagi yang kena tulah, terus katanya Roddick bakal menang Wimbledon gitu...ah tapi gue maunya Roger yang juara tahun depan! Biar bisa nyamain rekornya Sampras!

Eh...US Open kan tinggal enam hari lagi ya? Aduh tak sabar diriku menanti, pasti bakal seru. Kata tita30 from LI, besok drawing-nya bakal keluar. Semoga Roger sama Masha dapet drawing yang gampang, dan semoga Masha - Kuzzy - Clijsters gak punya peluang ketemu sebelum final! Gue gamau jagoan gue tersisih lebih awal...it will be so pathetic.

Terus yaa, tadi kan gue ujian praktek, lumayan dua surat + arti, Al - Fatihah sama Al - Ashr. Al - Ashr mah kalo gak apal kebangetan banget, apalagi yang SD-nya di Al - Azhar, soalnya kan kalo mau pulang diulang-ulang terus itu surat. Do'ain aja ya gue bisa dapet seratus di ujian praktek...amin!

Kan tadi pagi pas sahur gue nonton tuh siaran ulangnya Sharapova vs Dementieva, dan seperti yang sudah Anda ketahui Dementieva menang dengan skor 6 - 4, 6 - 3 (CMIIW). Gue nontonnya ampe abis tuh, jadinya gue baru masuk kamar abis pertandingan selesai, terus Bapake bilang, "Udah lah kalah gak pa-pa," dengan nada simpati gitu, ampun deh Bapake kalo olahraga mah wajar aja menang - kalah itu biasa, lagian kehancuran hati *halah* seperti ini udah sering kok gue alami? Apa contohnya? Well, let's start from the 2008 Australian Open, when Masha beat Henin 6 - 4, 6 - 0 in the quarterfinal. Can you imagine? Seorang Henin dibagel? Ampun deh. Then, Djokampret beat Roger in a straight sets match. Kalo kalahnya sama Nadal, oke lah masih mending. Sama Djokampret? No way! Terus, Henin announced her retirement just a few days before Roland Garros, a tournament she had won four times--three times consecutively. Selain itu apa? Banyak, kalo gue sebutin atu-atu bisa nangis sebelas ember gua *najisluTalebayabis*. Yaudah, do'ain aja keberuntungan gue di Wimbly bagian ATP terulang lagi di US Open tahun ini, dan kesialan gue di Wimbly bagian WTA gabakal terulang lagi...amin!

Ok, gue OL Fb dulu ya! Adios!

No comments:

Post a Comment