Saturday, August 8, 2009

Matinya Noordin M. Top

Haloooooooooh...Penggemar-penggemarku *ditumis*...gue mau cerita soal topik yang lagi hangat-hangatnya nih...you know, si Noordin M. Top mati ditembak polisi...you know, makin banyak orang meninggal. First, Corazon Aquino. Then, Mbah Surip. Next, temennya Bu Leni, kemudian W.S. Rendra *turut berduka cita atas wafatnya salah satu penyair terhebat Indonesia*, abis itu si Noordin deh. Ini sebuah kebetulan atau gimana ya? Ah, memang takdir tak bisa ditebak, you know *kok jadi yuna-yuno begini sih?*.

Tipi, radio, beritanya ituuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu semua. Terus...gile ye, ternyata markas kelompoknya si Noordin itu ada di Puri Nusapala...rumahnya Bu Rawit (guru SD gue)! Waduh Bu, semoga selamat ya...amin!

Kaget juga pas tau si Noordin udah mati...lagian kayaknya dramatis banget tuh pas pengepungan yang di Kedu, sampe-sampe Metro TV sama TVOne nyiarin ntu pengepungan dari gue berangkat latian ampe pulang. Tapi...selamat buat Kepolisian--khususnya Detasemen Khusus 88--yang udah berhasil membasmi dua pentolan teroris, Dr Azahari dan si Noordin.

Teruuuuuuuuuuuus...hari ini tanggal 8 Agustus--ulang tahun Roger! Happy birthday ya Ger...wish you all the best. Amin! Pasti seru deh, merayakan ulang tahun ditemani Mirka, Charlene, dan Myla...hiks hiks...jealous! *ditabok*

Terus lagi...gue seneng banget, Sharapova berjaya di LA! Dia udah ngalahin Jamilla Groth, Azarenka, sama U. Radwanska...dan pas ngelawan Groth sama Azarenka itu dia menang bagel lagi. Hahaha bahagianya daku...cukuplah mengobati luka karena Kuzzy withdrawn...sayang sekaleee. Padahal gue lagi suka-sukanya sama dia hmm -________________-.

Terus *terusterusnabrakajaloTa*, hari Jum'at itu bener-bener KONYOL. Kan dibagiin ulangan matematika tuh, nah gue remed, terus gue NANGIS coba. Apabae...hormon estrogen sompret! Special thanks to Tika, Maya, Dita, Echa, dan Vari yang udah ngehibur gua...kalian mungkin kesel harus bergaul sama orang bego + cengeng kayak gini...tapi kalian tetep ngehibur gua...makasih banget, I'm very very blessed.

Terus...dia kan tau, terus dia bener-bener yang ngehibur gue, support gue, pokoknya ngelakuin sesuatu yang bikin gue seneng deh. Gue beneran diberkati dengan adanya lo...elo selalu ada buat gua, nerima gue apa adanya, dan gak pernah sedikit pun kasar sama gue...gue gatau harus ngapain lagi buat ngebales semua kebaikan elo. Makasih, meskipun gue tau kata 'makasih' gak sebanding sama semua yang udah elo lakuin buat gue.

Mendadak abis nerima hasil tes itu, gue ngerasa meskipun gue udah jumpalitan masuk IX - D, tetep aja gue gabisa ngimbangin temen-temen gue, gue jadi gaenak memaksa mereka harus bergaul sama orang bego. Mereka udah sepadannya bergaul sama anak-anak pinter...tapi gue? Mungkin banyak yang bilang gue pinter, tapi realitanya ya kayak gini. Terus tau-tau air mata netes deh...padahal gue sering dapet nilai yang jauh lebih buruk daripada yang sekarang, tapi setetes pun air mata gak ada yang keluar. Bener-bener stupid uncontrollable estrogen hormone!

Unfortunately, no one of people I think that are my closest friends came to support me, entertain me, or try to do something that could wipe my tears away. I'm thinking more often, do they think that I'm their friend? I know I'm not supposed to doubt it, but...I'm just curious. The people who are actually not too close with me--close, but not as close as them--always support me, be there for me. Well, now I'm more confused. Should I call them my bestfriends? Or I should look for another friends? I don't know...

Oh ya, sekarang gue udah hobi nulis lagi--ini gue lagi nyelesaiin ff, tapi cuma sekedar hobi, bukan passion. Passion gue tetep tenis. Gua pengen ngomong ke bokap kalo gue pengen ngelanjutin ke akademi tenis habis lulus SMP--bukan ke 81 seperti yang beliau kira, tapi gue belum berani buat ngungkapinnya. Gimana nih? Kalo gue gak ngomong ntar nyesel, tapi kalo gue ngomong ntar diamuk...aduh Gusti tolonglah hambaMu ini yang sangat ingin menjadi petenis profesional yang berprestasi di ajang internasional...

Terus nih...another video bagus. Tentang Henin gitu...asli gue pengen nangis ngeliatnya, udah gitu lagunya juga to twit banget lagi. Kalo lo penggemar Henin, lo beneran harus liat! Pasti terkesan banget, dan bikin lo tambah kangen sama dia!

Terus ini ada foto editannya Dita, bagus banget, to twit juga. Nih fotonya:
Tuh...so sweet banget kan? Makanya gue bersyukur punya banyak temen, meskipun...yaah, ada beberapa hal seperti yang gue tulis di atas tadi sih. Oh ya, di poto itu anak-anak IX - D semua, tapi 99, 99% lulusan VIII - D. Bagus kan? Makasih ya Dit...kau membuat hari-hariku lebih berwarna *apabae*. Liat gue? Tuh, pojok kiri bawah, yang pake jaket putih + jins, rambut digerai, pegang kecrekan (kecrekannya gak keliatan). Itu PP gue yang dulu, gue lagi karaokean tuh ceritanya.

Ini gue mau posting poto-poto Roger lagi.

Tennis Masters Cup 2007, won against David Ferrer *bukan Gonzalez ternyata...abis gondrongnya sama sih*.
Tampan sekali ya dia?

Terus ini...sama Henin pas di Laureus Awards 2007.
So sweet...I want they to become a couple. But too bad that Roger's already married, and Henin...well, I haven't heard about her for a couple of days, unless about a small street in Roland Garros that named after her, and her appearance in a Belgian show called Les XII Travaux de Justine Henin.

Btw...gue masih penasaran kenapa Henin sama Hardenne cere...harus banyak-banyak browsing nih untuk mencari info. Tapi emang mukanya Hardenne itu muka-muka (sori) kriminal sih. Dan, gue juga mikir, mereka kan nikah selama lima tahunan...kok gak punya anak ya? *ditereakin Henin sama Hardenne: "BUKAN URUSAN LO!"*

Ngomong-ngomong, itu Henin sama Roger di foto cocok banget kan ya? Chemistry-nya keliatan banget, the king and queen of tennis. Dua-duanya sama-sama manusia *yaiyalah*, sama-sama legenda, sama-sama idola gue, sama-sama jagoan, pokoknya banyak kesamaan deh! YaOloh...kenapa sih mereka gak jadian aja? *diuber Mirka*

Udah lah...makin ngaco nih. Adios.

No comments:

Post a Comment