Saturday, August 29, 2009

Gak Terlalu Penting Juga Sebenarnya

Halo Boi hmm gue ketiduran nih tadi, rencananya mau nonton siaran ulang New Haven, terus gue gelar kasur di depan tipi, tapi emang dasar itu kasur anak jin banget pasti gue ketiduran kalo niat cuma mau berbaring di situ, jadi kelewatan New Haven deh -___-. Terus bangun-bangun tau-tau udah jam 4.45 pm, terus ini gue nonton Spirit of a Champion: The Making of a Champion--lagi, hahaha Star Sports emang mantep dah, bisa pingsan gue ngeliat dokumenter tentang salah satu cowok terganteng di muka bumi (menurut versi gue tentunya) diulang-ulang mulu, ai lap yu Star Sports.

Oh ya ini gak terlalu penting sebenernya...tapi sekarang iklan Rolex yang dibintangin Roger tuh yang sering ditayangin bukan lagi versi Wimbly, tapi versi Aussie Open, keren deh Roger-nya hahaha, terus Rod Laver Arena-nya juga jadi keren gitu...aduh jadi pengen beli Rolex deh...mau beliin gue gak Boi? Hahaha.

Hmm kemaren tuh gue buka puasa bersama di Hema, terus gue makan tenderloin steak, Vari carbonara, Yoso tuna fillet steak, Feaza - Faya - Yuni kompakan chicken cordon bleu. Elza? Kagak ikut...karena Distya gajadi ikut...aduuuuuuuuuuuuh. Minumnya, gue sama Yoso blackcurrant ice, Vari strawberry lemon, Feaza chocolate float, Faya Coca Cola, Yuni...apa ya? Gue lupa...sori Yun. Terus kan si Yoso diledekin 'tomat, tomat' begitu, terus dia mau sok-sok ngegertak, eh dia ngangkat botol saus tomat, kata Feaza 'panggilan sodara', kalo kata gue 'ikatan batin'. Abis itu gue pesen kentang goreng Belgia, pake saus BBQ gitu. Well, kalo boleh jujur, seandainya di menu ditulisnya 'kentang goreng Belanda', bukan 'kentang goreng Belgia', mungkin gue gabakal pesen. Kata Belgia-nya itu lo yang jadi daya tarik. Kenapa? Yaah...lo tau lah apa arti Belgia buat gue.

Ngomong-ngomong soal Belgia, katanya Henin mau ikut tur lagi ya tahun 2010? Gue tonton di Ace, terus gue baca di Women's Tennis Blog. Hmm...untuk saat ini gue belum mau berkomentar banyak. We'll see lah nanti ke depannya.

Back to topic, kemaren jelas gue kenyang banget. Ampe rumah gue sama sekali kagak mau makan apa-apa, ntar meletus nih perut gua. Udah ampe rumah gue tidur aja ampe sahur. Eh ya Bapake lagi ke Blitar nih, lagi ke kuburan kakek - nenek gua. Jadi di rumah cuma ada gue sama Mbak Widi...hmm.

Eh ya gue lagi suka lagu It's Gonna Be a Beautiful Night-nya Prince nih, enak gitu iramanya, dan durasi lagunya kagak nanggung-nanggun, sembilan menit Boi. Tapi iramanya enak gitu kok. Awalnya gue nemu tuh lagu tuh pas nonton pidio pesta pemain sebelum Sony Ericsson Championships 2007, terus yaudah gue cari info tentang artis + judul lagunya, terus gue donlot deh. Terus lagunya Christina Aguilera yang Fighter juga gue suka, musik + liriknya keren. Oh ya...ganti topik, kan Pak Farid (guru bahasa Arab di JP) suka ngingetin kita buat ngasih tau ortu soal sembako, terus beliau bilang kalo mau bilang ke nyokap caranya begini: "Maaaaaaaaaaaaaaaaaa...sembako, Maaaaaaaaaaaaaaaaaaa...", aduh gila ngocol abis. Terus gue tulis begitu di status Fb, eh yang komen udah ampe empat puluhan gitu terakhir gue cek, tau deh sekarang gimana. Maap ya Pak Farid...kagak maksud apa-apa kok Pak, sumpeh!

Ah...sudah ya...mau nungguin beduk maghrib nih, adios!

No comments:

Post a Comment