Saturday, August 15, 2009

Gue lagi kesel...

Karena,

Pria ini,
dan wanita ini,kalah di dua turnamen berbeda yang mereka ikuti.

Roger kalah sama Tsonga di Montreal, Clijsters kalah sama Safina di Cincinnati. Dua-duanya kalah rubber set sih, tapi tetep aja...kalah. Sebel ah gue sebel! Bah, dewa-dewi WTA gaada yang berpihak ye ama gua taon ini. Yang menyenangkan paling cuma Masha comeback, Kuzzy juara Roland Garros, Clijsters comeback, udah itu doang. Paling parah pas Wimbledon, masa jagoan WTA gue berguguran semua ah elah sompret!!! Kalo dewa-dewi ATP mah masih berpihak ama gua. Roger juara Roland Garros, Roger juara Wimbledon, Roger punya anak, ya pokoknya gitu deh...yaudah, good luck to Roger and Clijsters in the next tournament.

Oh ya gue hampir lupa, gue sekarang koleksi tanda tangan pemain WTA, baik yang udah pensiun ataupun yang belum. Gue lupa nyarinya di situs apa, tapi yang jelas di situ kan banyak tuh tanda tangan pemain ATP, cuma mau gue donlot gabisa, yaudah yang WTA aja. Here are they:
Ai Sugiyama
Alicia Molik
Amelie Mauresmo, champion of the 2006 Australian Open and Wimbledon
Ana Ivanovic, champion of the 2008 Roland Garros
Anastasia Myskina, champion of the 2004 Roland Garros
Anna Kournikova *dia mah mati aja*
Billie Jean King, the woman who shaped women's tennis
Chris Evert, the only women who won the US Open in all surfaces
Daniela Hantuchova si Sapu Lidi
Elena Dementieva, who won the gold medal in the 2008 Summer Olympics
Francisca Schiavone
Jelena Dokic
Jelena Jankovic
Jennifer Capriati
Justine Henin, a hero, a champion, and a queen for everyone
Kim Clijsters, champion of the 2005 US Open
Lindsay Davenport, champion of the 1999 Wimbledon and the 2001 Australian Open
Maria Sharapova, a tennis beauty, already won three Grand Slam titles
Marion Bartoli

Well, sebenernya masih banyak, cuma segini dulu ya, ntar gue lanjutin. Oh ya, Roddick kalah sama del Potro, padahal sebelumnya Roddick dah menang lawan Djokampret. Terus nih, ada video bagus, tentang kemenangan Kuzzy di US Open 2004. Lagu pengiringnya juga keren, Fighter-nya Christina Aguilera (CMIIW). Enjoy! Adios.

No comments:

Post a Comment