Friday, August 21, 2009

Apeeeeeeeeeeeeeee~s

Hai Pembaca sumpah ye gue apes bener. Semalem ntu kan gue niat begadang mau nonton match-nya Sharapova lawan Zvonareva, eh gue ketiduran coba...najis banget. Ya alhamdulillah Sharapova menang dua set, tapi gue lupa skornya *goblog...goblog*. Berarti abis ini lawan A. Radwanska...udah deh gue optimis aja. Davai!

TAPI GUE SEBEL! MU KALAH AH ELAH TAE! Dan lo tau kalahnya sama klub apa? BURNLEY! Kalo sama Liverpool/Chelsea/Arsenal sih mending, ini sama Burnley coba! Sebel banget gue ah! Kalo kayak gini mendingan Barca kemana-mana! Udah kalah sama Chelsea di Community Shield, sekarang kalah sama Burnley! Anj**t!

Terus...ROGER MENANG! Lawan Acacuso 6 - 3, 7 - 5. Kalo gak salah Roger pernah ketemu Acacuso pas Roland Garros deh. Berjuang, Roger!

Clijsters menang lawan Azarenka juga...sippo.

Betewe, Ana kalah ye sama Safarova? Hehehe *tersenyum licik*.

Oh ya bentar lagi kan puasa ya, jadi gue minta maaf ya kalo ada salah, buat semuanya deh, bahkan buat wanita itu sekalipun. Eh baru inget, Safin kan Muslim ya? Puasa gak ya dia pas main di US Open? Kalo gue jadi dia mah gue minta kalo bisa match malam, biar tenaga gak terlalu terkuras. Gityu looch...

Waaa udah tanggal 21 aja, sepuluh hari lagi gue bakal ngeliat kemegahan Flushing Meadows, terutama di Arthur Ashe Stadium, pasti heboh banget dah! Apalagi jagoan gue yang ATP sedang mengincar Grand Slam keenam belas plus US Open keenam, dan yang WTA juga kebetulan semuanya pernah juara: Sharapova, Kuzzy, sama Clijsters. ASOY DIMOMOY!

Eh...tapi kayaknya gue gabisa nonton siaran ulang US Open yang WTA deh? Mengapa begitu? Karena seperti yang Anda ketahui bajunya pemain WTA itu seksoy-seksoy jadi saya harus menghindarinya supaya pahala berpuasa saya tetap utuh--kecuali mereka mendapatkan hidayah untuk memakai pakaian yang agak sedikit tertutup.

Eh ya gue sebel banget mouse gue rusak, jadinya gue selama ini posting tuh penuh perjuangan, Boi, apalagi kalo mau aplot gambar, susah setengah mati. Makanya yang tanda tangan pemain WTA itu belom gue lanjutin, abisnya rempong gila Boi males bener dah. Eh gue jadi suka pake 'boi' gitu soalnya gue mulai baca Maryamah Karpov lagi, kocak bener itu buku, amat direkomendasikan! Terus gue lagi nungguin Sang Pemimpi nih, pasti kocak orang baca bukunya aja gue ampe sujud-sujud *lebaybetluTa*.

Oops, tiba-tiba Nashya mengajak latihan, ok Pembaca sebentar dulu ya saya latihan dulu.

*dua setengah jam kemudian*

Saya pulang! Apakah Anda merindukan saya *ditabok*? Oh capeknya, tadi yang latian rame banget gila, padahal lapangan cuma satu, dan tadi cuacanya asoy banget, gak panas dan sejuk pula. Tadi gue, Nashya, Sela, Pak Yakob, Tobi, sama Kemal latian semua. Gila ye Tobi sama Kemal latian lama banget, jadinya gue, Nashya, Sela tuh duduk aja sambil ngobrol. Akhirnya kita latian juga, terus kan main ganda campuran, Tobi/Sela lawan Nashya/Pak Yakob. Gue? Main squash. Seru juga sih, tapi hati gue mah setia sama tenis hahaha. Akhirnya gue dapet jatah main satu game...apes yak hahaha. Oh ya terus kan kemaren gue nyoba kuis Which Tennis Player are You? di Facebook, terus tau gak hasilnya sapa? Roddick! Si Nashya nyoba kuis itu hasilnya Roger coba...kok jadi kebalik gini sih aduuuh.

Eh sudah ya saya capek saya mau main Facebook lagi hehehe.

Adios!

No comments:

Post a Comment