Wednesday, August 19, 2009

Ulangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan!!!!

Halo Pembaca sekalian hari ini saya ulangan TIK dan ekonomi, alhamdulillah soal ekonominya tidak susah, menghitung kurs-nya pun gampang tinggal dikali-kali saja, tetapi saya tidak begitu yakin sebab Anda tahu kan betapa blegugnya saya dalam soal hitung-hitungan (kecuali hitung uang, apalagi uang merah atau uang biru). Ya semoga saja jawabannya benar karena saya ingin sekali dapat nilai seratus sebab tahun ini saya sama sekali belum pernah mendapatkan nilai seratus dalam ulangan. Kemudian ulangan TIK sayangnya saya tidak lulus, tapi saya mendapatkan kesempatan mengulang setelah bulan puasa. Tidak heran karena soalnya benar-benar susah, baru diajarkan sampai bab dua tapi ulangannya sampai bab empat...tidakkah itu keterlaluan? Kemudian saya ulangan susulan bahasa Inggris, alhamdulillah dapat sembilan puluh. Soalnya tak bisa dibilang gampang karena banyak kata-kata yang aneh, dan lagi di bagian writing kerapihan tulisan juga diperhitungkan, sementara Anda tahu kan tulisan saya seperti apa? Makanya saya jadi agak ragu nih, do'akan ya.

Kemudian setelah pulang sekolah saya latihan tenis, dan lebih baik daripada minggu lalu, hanya saja saya ingin memperbaiki backhand saya karena masih agak memble. Yasudah do'akan saya bisa jadi lebih baik ya? Terus sampai rumah belajar geografi untuk ulangan besok, dan saya alhamdulillah sudah menghafal catatan.

Oh ya...ralat, Pennetta tidak berada di peringkat empat belas sebelum dia menjebol Top 10, melainkan peringkat dua belas. Wah, kalau begini, nasib Ivanovic semakin sekarat dong...hahaha *ketawa sinis*. Oh ya, secara mengejutkan Venus Williams kalah dari Kateryna Bondarenko, saat ini saya sedang menonton siaran ulangnya. Menyedihkan lagi, Kuzzy juga kalah dari Stosur--padahal ini sudah hampir tiga bulan sejak permainannya yang mengagumkan di Roland Garros, tapi ia belum dapat gelar apa-apa lagi sejak itu (CMIIW). Kuzzy, berjuang! Oh ya, Mauresmo kalah dari Schiavone dalam pertandingan dua set, sayang sekali karena saya cukup menyukai Mauresmo. A. Radwanska menang melawan Suarez-Navarro, pertandingannya cukup seru karena banyak rally panjang. Ya begitulah apdetan singkat pertandingan Rogers Cup.

Ini copas dari blog salah seorang teman, takpapa ya?

1 . What is your favorite color ?

Jelas ini:
Saya sejak kecil suka warna biru, makanya saya girang sekali ketika panitia Australian Open memutuskan mengganti court warna hijau dengan warna biru...selain memudahkan pemain melihat bola juga terlihat lebih segar apalagi dengan sinar matahari Melbourne Park yang menyegarkan. Ngomong-ngomong, siapa itu yang sedang berjalan? Roddick-kah?

2. What is your favorite band ?
Saya sedang menyukai ini:Habis lagunya enak-enak sih. Kalau penyanyi, saya lagi suka ini:
Agak percuma sebenarnya, karena saya tidak mengerti arti lirik lagu yang dinyanyikan beliau, tapi saya suka sekali lagunya yang Les Fleurs du Bien, irama lagunya amat menyayat hati apalagi ketika beliau berduet dengan Henin di salah satu acara TV di Belgia sana...benar-benar membuat saya ingin menangis terutama dentingan piano Obispo ditambah dengan suara Henin yang berat-berat menyentuh...benar-benar mengharukan. Tapi susah sekali ya mencari lagunya untuk diunduh, tahukah Anda apa situs yang menyediakan lagu tersebut untuk diunduh secara cuma-cuma?

3. Where do you go to school?

Ke sini:
Menghapus Format dari bidang pilihanBukan! Saya tidak sekolah di masjid! Tapi itu masjid sekolah saya--meskipun realitanya masjid tersebut hampir tidak pernah digunakan oleh pihak sekolah. Modelnya mirip Masjid Syah Alam yang ada di Malaysia, ya?

Kalau sudah lulus SMP, saya ingiiiiiiiiin sekali melanjutkan ke sini:Meskipun logo yang saya pajang itu logo Sixth Sense yang ada di AS, tapi saya maunya melanjutkan ke Sixth Sense Academy yang di Belgia, karena konon katanya AS mendidik para atlit dengan cara yang tidak alami (katanya lo ya...), jadi mendingan di Belgia bukan? Ya do'akan saja saya bisa sekolah di situ setelah lulus SMP...amin!

4. Sepatu apa yang pengen lo pake sekarang?

Bagus bukan sepatunya? Ngenes sekali karena selama ini saya latihan menggunakan sepatu lari...saya punya sih sepatu tenis cuma sudah hilang entah ke mana, padahal sepatu itu bagus sekali biarpun merk yang sama seperti sepatu saya itu banyak dipakai pemain yang saya benci (kecuali Henin tentunya). Saya ingin sepatu persis seperti yang saya posting tapi saya ingin sepatu saya itu berwarna putih dengan sedikiiiiiit sentuhan biru dongker, karena serasi dengan celana dan topi saya. Kalau Anda berminat membelikan, ukuran saya antara 42, 5 hingga empat puluh tiga.

5. Apa yang lo pengen minggu ini ?

Simpel saja, saya ingin libur! Saya ingin istirahat di rumah, membuka internet sambil menonton tur-tur WTA/ATP di TV ditemani dengan segelas air putih.

Adios!

No comments:

Post a Comment