Thursday, August 27, 2009

Di Malam yang Sesunyi Ini...Aku Sendiri Tiada yang Menemani...

Aduh Boi bosen banget nih malem-malem kagak ada yang bisa dikerjain. OL Facebook? Lemot. Twitter? Males. LI? Belum ada balesan dari postingan gue yang tadi sore. MSN? Males DC-DC. Yaudah gue posting blog aja sambil nonton Ace.

Mau cerita apa ya? Paling tadi tuh gue hafalan surat-surat pendek + do'a-do'a harian disetor ke Pak Amin, bareng sama anak-anak IX - D yang lain. Terus tadi ada pelajaran bahasa Inggris, speaking gitu, pokoknya intinya harus belajar mengoperasikan suatu alat. Gue bareng Faya, pura-puranya si Faya kagak bisa nge-charge kamera, terus gue ajarin gitu caranya. Halah...sok anak IT, padahal jujur gue tuh gaptek lo Boi! Yaah, tapi jika peran menuntut seperti itu, mau bagaimana lagi *apasihguehuekhuek*? Terus yaa...biasa, ngobrol macem-macem. Tenis, sepakbola, F1, MotoGP, macem-macem dah. Terus kita ngomongin tentang salah satu kompetisi sepakbola yang 'gaul' banget. Mau tau apa? Silakan tebak sendiri, salah-salah gue jadi Ibu Prita Mulyasari, Jr. lagi. Abis itu masa gue disuruh berdiri gara-gara kagak bawa juz 'amma...well, sebenernya gue bawa, cuma ketinggalan di kelas, aduh malu bener dah. Abis itu...pulang sekolah gue nebeng Dhira, terus mampir ke MM dulu nganterin emaknya. Lumayan gue dibeliin roti di BreadTalk, hehehe. Abis itu ampe rumah gue ngelanjutin baca koran pagi yang sebelum sekolah cuma sempet gue baca berita olahraganya doang.

Oh ya, katanya buat Piala Hopman 2010, Rusia bakal diwakilin Dementieva sama Igor Andreev. Hmm, bukannya Andreev itu pacarnya Maria Kirilenko ya? Harusnya kan biar Makiri aja yang main sama Andreev biar chemistry-nya dapet gitu...hehehe. Tapi tetep lah, gue berharap Rusia bakal diwakilin Kuzzy sama Safin. Kagak bisa diganti apa ya wakilnya? *diuber-uber orang Rusia*

Eh ya drawing US Open kan keluar hari ini ya? Belom gua cek nih Boi, lagi lemot-lemotnya nih. Pokoknya, ampe Roger, Masha, Kuzzy, ma Clijsters dapet lawan yang susah-susah di putaran pertama gue bacok beneran tuh panitia US Open, semoga sih lawannya yang (sori) ecek-ecek aje ye di putaran pertama? Kalo mau ada pertumpahan darah mah nanti aja pas putaran keempat, perempat final, semifinal, ama final, lebih hot tuh pertumpahan darahnya.

Oh ye...sebenernya kagak terlalu penting sih, tapi buat elo yang suka nonton Ace, tadi kan ada kuis tuh kudu nebak potongan muka siapa yang ditayangin. Kuncinya, dia cewek, orang Rusia, juara Indian Wells 2009. I know, Boi, it's Vera Zvonareva. Kalo lo minat, kirim jawaban lo ke alamat e-mail yang gue tidak begitu ingat *digiles*, lumayan hadiahnya ransel sama anduk Wimbledon, sukur-sukur itu anduk pernah dipake buat ngelap keringetnya Roger--atau kalo lo cowok, sukur-sukur tuh anduk pernah bersentuhan langsung ama kulitnya Masha. Asoy kan?

Duh gue nungguin Bapake kok gak pulang-pulang, padahal gue pengen minta izin biar bisa buka puasa bareng Vari, Elza, Distya, Faya, Yoso, Yuni, ma Feaza besok, kan seru tuh, sekalian nonton. Semoga diizinin ya Boi, amin!

No comments:

Post a Comment