Saturday, August 1, 2009

Berdarah-darah Nonton Stanford

Haloooooooo...hari ini gue ke rumahnya Nggu. Janjian jam 8.00 am, gue nyampe jam 08.45 am...-_____- Penyebabnya? Biasa...bokap gue lama, dan lagi macet parah itu di deket Kalimalang. Udah deh ke sekolah ada Nggu sama Tiara...dan guess what? Mereka berdua pake celana panjang! Tinggal gue doang deh pake celana pendek...untung kagak ketemu Pak Am sama Bu Sri, kalo ketemu bisa mampus celana gue disita. Terus akhirnya kita ke kantin SMP, nungguin Selvi. Udah deh Selvi dateng...dan dia juga pake celana panjang. Singkat kata singkat cerita, akhirnya kita meluncur ke rumah Nggu.

Di rumah Nggu, kita bikin huruf dan ngewarnain. Huruf-huruf itu bakal ditempel di mading buat nyambut ansesor yang bakal nilai JP buat akreditasi. Tulisannya bakal gini: "Welcome to Al - Azhar 6 JP Middle School. Get Success in the Accreditation Program!" Yang slogan ntu gue yang usul lo hahaha. Keren kan? Ya kan? Ya kan? Ya kan? *dioven* Terus, ditempel di karton item gityu dech *indahnyajadialay.org*.

Abis selesai kerja tuh gue, Selvi, sama Nggu tuh nyalain hp, nyetel lagu Kiss Me, terus mati-matian kita samain timing-nya, ajegile susah amir Man, udah gila tuh kita bertiga. Tiara? Cengo, diem, kayak anak ilang hahaha. Abis itu gue liat udah jam 3.45 pm, dan gue pulang naik ojek karena bakal ada Bank of the West Classic (I prefer to call it Stanford) di Eurosport.

Dan, lo harus tau, gue bener-bener butuh perjuangan buat sampe rumah nonton Stanford. Pas di Kalimalang tuh gila macet abis, jalannya dicor tuh soalnya. Abis itu, di Caman sih ok-ok aja, pas di Jatibening-nya? Masya Oloh...dicor juga! Gue udah liat arloji bolak-balik...euh, udah lewat dari waktu pertandingan, 4.15 pm. Gue ngomong dalem ati: "Sabar...sabar...paling masih warming up doang...SABAAAAAAAAAR..."

Ampe di gerbang Jatiagung, you know what? Bensin sepeda motornya mati! Grrrrrrrrrrhhhh...gue udah mau nyemplung ke got saking keselnya! Akhirnya daripada lama, gue ganti ojek aja. Ongkosnya Rp 20.000, -, tapi gue punyanya gocap. Ada sih Rp 20.000, -, tapi yang versi lama, yang gambarnya Ki Hadjar Dewantoro. Selain gue ragu-ragu apakah ntu duit masih berlaku apa kagak, lagian itu duit pinjeman dari nyokap, sayang kan? Akhirnya gue mampir ke swalayan, beli Oreo stroberi, dan udah deh gue bayar tuh tukang ojek Rp 20.000, -, plus goceng buat beli bensin. Next, gue sukses ganti ojek, dan ampe rumah, lumayan murah sih ongkosnya, Rp 4.000, -.

Ampe rumah gue langsung buru-buru nyetel tipi...dan alhamdulillah gak kelewat banyak. Yang main S. Williams lawan Stosur, sekarang Stosur udah menang set pertama 6 - 2. Bagus deh, gue kan anti-S. Williams. Dan...bad news, Sharapova kalah sama V. Williams, 6 - 2, 6 - 2. OhmaiGat...yaudah deh masih ada LA sama US Open. DAVAI!

Oh ya...kemaren ada seleksi anggota paskibra. Sebenernya gue kepilih, tapi gajadi karena gue ogah jadi paskib...mending jadi MC. Seni membawakan acara is my thing, dan gue sekarang ini sudah membayangkan betapa kerennya gue dengan seragam petugas upacara hahaha. Adios.

No comments:

Post a Comment