Wednesday, July 29, 2009

d'Mawarz

Oh yeaaaaaaaah...gue tau bahwa gue sudah mosting tadi...tapi gue gatel pengen posting lagi setelah baca blognya beberapa temen gue. Dan, ups, hampir kelupaan, Sharapova menang lawan Sugiyama di Bank of the West Classic di Stanford. Rubber set, 6 - 4, 6 - 7, 6 - 1. Set pertama ketinggalan 4 - 1, nyusul deh jadi 6 - 4. Mantab bener...tapi kenapa gaada saluran olahraga yang nayangin?

Ok, back to topic, gue mau cerita tentang sesuatu di Angkatan XVI yang bernama: d'Mawarz.

Apakah itu? Jadi begini kisahnya...

Alkisah, pada tanggal 17 Juni 2009 yang indah permai, enam orang anak cewek bernama Mentari Sandiastri, Riesta Tiara, Erissa Paramitha, Farah Hadrani, Sabilla Dianita, dan Nur Azizah Rizka pergi melewatkan musim panas ke Dunia Fantasi alias Dufan di Ancol. Jadi, selagi para guru mempertimbangkan masa depan kita, kita semua pergi tuh ke Dufan. Nyobain banyak wahana, poto-poto, gila-gilaan, ngobrol-ngobrol, nyanyi-nyanyi, segala macem deh. Pulang malem deh kita...dan singkat kata singkat cerita, di senior year ini, kita semua mencar di empat kelas. Rizka di IX - A, Erissa - Billa di IX - B, Tiara di IX - C, gue sama Farah di IX - D.

Eh...entah dapet wahyu dari mana, si Erissa tiba-tiba namain enam makhluk yang pergi ke Dufan waktu itu dengan nama d'Mawarz. Aduh sumpah apabanget itu nama, gaol abis hahaha. Pas kita lagi ngumpul terus gue nyebut-nyebut d'Mawarz-d'Mawarz gitu aja si Billa nyuruh gue diem, malu katanya hahaha. Eh d'Mawarz punya mars lo, kira-kira begini nih:

Persahabatan bagai d'Mawarz
Mengubah *lupa* menjadi *lupa lagi*

Tapi sekarang gue dah jarang ngumpul sama d'Mawarz lagi, soalnya kalo makan siang aja biasanya gue gak sama mereka. Biasanya paling kalo lagi jam kosong aja kita ngumpul sambil nyanyi-nyanyi. Eh...mau gue kenalin gak sama 'anggota' d'Mawarz?

Rizka
Anaknya jago matematika, terus dia tuh pake kacamata. Kelas tujuhnya di VII - B . Oh ya dia tuh vokalis band lo...tapi pas dia diopname gue deh jadi additional singer hahaha. Kalo di Facebook statusnya dia tuh married to Erissa hahaha dasar lesbong *digulai*. Suaranya bagus lo...kan pernah gue karaokean sama dia, ya lumayan bagus lah menurut gue hehehe.

Erissa
Ini dia nih pentolan d'Mawarz. Anaknya kurus, tinggi, pake kacamata, model rambutnya kayak Rihanna wkwkwkwkwk. Kelas tujuhnya di VII - A. Kalo kemana-mana selalu sama Billa udah kayak lesbong beneran deh pokoknya. Oh yeah, Erissa ini tuh Saddle yang paling gila, paling kocak, paling gaje, pokoknya sepi deh gaada dia. Dia pernah tuh ngasih gue permen karet bo'ongan yang bisa nyetrum, sama pulpen yang bisa nyetrum. Tadinya gue mau nyetrum wanita itu pake ntu pulpen, tapi sayang pulpen itu baterenya abis -____-...berarti wanita itu dirahmati Allah dong ya? Nama Facebook-nya ganti-ganti, dulu Erissa Dnrdn, terus Erissa Param, sekarang Erissa Paramitha. Oh ya, dia tuh jago nyanyi lo. Ini lagu jagoannya:

Benci...benci...benci tapi rindu...jua...
Bila ingat kau sakiti aku
Rindu...rindu...rindu tapi benci...jua...

Terus gue inget pas karaokean tuh gue ama dia udah naik-naik meja kayak orang mabok tau gak, terus dia nyanyi Fatwa Pujangga--lagu jaman Jimmy Connors masih seksoy *ditabok*--dan dia apal lagi...busetdah...terus dia juga orangnya...masya Allah...rada jijay bajay juga sih sebenernya. Ini contohnya:

Mentari says: "This phlegm is killing me."

Erissa Paramitha phleghm apaan ta?

Mentari Raissa Sandiastri Phleghm = dahak, gue lagi batuk berdahak ini gak enak banget.

Erissa Paramitha oh. dahak mah telen aja ta

Mentari Raissa Sandiastri Najis lu Riss!

Erissa Paramitha kan enak ta anggep aja puding asin

Mentari Raissa Sandiastri Najong!

Tuh apabanget kan dia yaaaaaaaaaa? Oh ya terus pas pelajaran musik, kan dia pegang stik drum, terus gue lagi tiduran kan, pas gue bangun kaki gue kan rada ngangkang gitu, dan dia langsung nusukin itu stik drum di...lo-tau-di-mana. Eh sumpah itu sakit abis, gue bales aja gue injek dia di lo-tau-di-mana, dan pas dia nusuk itu pas di tengah-tengah lagi bisa bayangin kan lo!?

Terus dia kan jualan bangles, gue mau beli tapi apadaya sedang elit-elitnya ini gue, ya udah nanti-nanti aja. Gue dikasih garansi.........satu hari masa, tapi mending, si Billa ma Rizka tuh dikasih garansi cuma sejam! Gila tuh garansi apaan coba? Udah gitu ye dia kalo minjemin duit tuh pake bunga...padahal Al - Qur'an kan melarang riba toh? Kalo gak bayar tuh juga sanksinya kagak nanggung-nanggung...masa gue lagi duduk di kantin kursi yang gue dudukin disiram aer coba...makanya gue panggil aja dia centeng, dan tiap kali gue nyebut kata itu si Billa pasti udah ngakak-ngakak kayak apaantau.

Billa
Ini dia pasangannya Erissa...jago main keyboard, suaranya bagus, terus kalo ngatain orang bisa pedes sepedes-pedesnya cabe keriting campur merica. Dia tuh peliara kucing, tapi gue cuma tau kucingnya ada yang namanya Michiko aja. Nama Facebook-nya Sabilla Dianita, anaknya cantik juga nih dia. Waktu kelas tujuh gue pernah masuk ruang BP bareng dia, Lulu, ma Tari, sulit dipercaya kan manusia innocent seperti gue dan mereka bisa masuk ruang BP *dikulitin*. Asik deh anaknya, kalo udah berantem sama Erissa udah deh heboh banget, bisa jambak-jambakan, tarik-tarikan jilbab, tindih-tindihan, cakar-cakaran, cipok-cipokan *gadeng*.

Tiara
Si Tiara ni anaknya pinter, rajin, kalo ngomong tajem banget, tapi dia buka layanan curhat lo...kirim e-mail aja ke dia, insya Allah rahasia terjamin kok pokoknya hehehe. Sama-sama benci wanita itu, terus dia nih anak pers juga, jadi sekretaris redaksi kalo gak salah. Gue sama dia sering curhat-curhatan di Fb atau Msn, terus dia juga sering ngehibur gue giduccc kalo gue ada masalah, pokoknya top deh, suaranya juga bagus pulak. Nih anak juga nyalinya gede banget, bayangin aja dia hampir naik tornado, tapi gajadi karena gaada yang nemenin *siapapula yang mau?*.

Farah
Pindahan dari Kemang 8, anaknya rada pendiem tapi asik juga. Rendah hati banget, terus dia jago main bass. Sering banget digosipin ama Yuqdha...tapi kalo boleh jujur mereka tuh cocok kok hahaha ampun Far. Jago bahasa Arab, agama, sama Al - Qur'an, malah nilai mid bahasa Arab-nya tuh seratus coba...bandingin aja gue dapet enam puluh empat. Hebatnya lagi meskipun dia murid pindahan dia langsung bisa masuk tiga besar. Sekarang dia sekelas sama gue, dan mulai ngebaur lah sama anak-anak yang lain. Oh ya nama Fb-nya dia Farah Hadrani, terus dia tuh suka banget warna ungu, dan paling anti sama yang namanya toko buku, kalo gue nyebut toko buku di depan dia udah deh, sama aja kayak berani gabawa buku sejarah.

Wah gue kangen abis nih sama mereka...menggila bersama, kapan lagi ya bakal kumpul? Dufan udah, mau ke mana lagi nih? Udah deh pokoknya dari semua anak VIII - B itu mereka berempat lah yang paling gue kangenin, temen baik gue banget pokoknya.

Adios.

No comments:

Post a Comment