Monday, July 13, 2009

Horrible Day

Hari pertama di sekolah gak semenyenangkan yang gue kira.

Pertama, seharian penuh gue tuh gak masuk kelas. Gue ulangin SEHARIAN PENUH. Jadi gue masuk kelas cuma taroh ransel doang dan udah.

Kedua, gue SAMA SEKALI nggak interaksi sama temen-temen deket gue seharian ini. Dhira, Riri, Jundi, Tata, Ami, Aulia...sumpah parah. Cuma ngobrol dikit doang pas pagi, abis itu udah. Gue bahkan gak makan siang bareng mereka. Malah gue sama sekali gak ketemu Dhira hari ini...anj**g parah. Eksploitasi nih.

Ketiga, hari ini itu MOS. Ok, gue oke-oke aja harus nge-MOS. Tapi tuh gini ye Pembaca...gue tuh gak bertugas hari ini, tugas gue cuma ngerekap hasil polling pengurus OSIS - MPK terblablabla, dan itu harus dilakukan pada hari terakhir. Tapi karena gue ketua bidang, jadinya gue disuruh jaga seharian sama si H. Logikanya gini deh, daripada gue jaga tapi ujung-ujungnya nganggur, mendingan gue di kelas kan? Nyatet jadwal kan? Berusaha buat nyalip temen-temen gue kan? Ta'aruf sama wali kelas kan? Padahal efisiensi waktu itu penting buat pengurus OSIS - MPK (dan buat semua orang sih), tapi ya si H itu kampret banget, padahal dia bukan lagi pembina. Dasar orang gatau diri.

Dan lo harus tau bahwa anak kelas tujuh pulang pas ashar. Iye pas ashar. Busyet kagak gempor itu? Pulang sore masuk pagi, kurang kejem apa coba? Mending yang gaada kegiatan di luar sekolah, coba kalo ada yang les. Tadi aja gue sengaja pulang cepet biar bisa latihan, jadinya cuma ngeval dikit. Kejem bener kan si H? Guru-guru lain kan juga capek ngasih materi, lah si H ngasih jadwal seenak udel aja, males 'bet gue ama dia, emang sampah masyarakat kayak gitu tuh yang harus dienyahkan dari muka bumi.

Anak-anak kelas tujuh yang baru? Ada yang baik, tentu saja, tapi beberapa ada yang nyolot. F**k banget. Bayangin aja disuruh pake nametag malah bilang, "Males ah Kak." Hebat banget lo. Gue aja gak seberani itu pas MOS. Salut gua.

Terus ada yang ngeluh gara-gara kelasnya di lante tiga. WAKE UP! Lo pikir gue gimana, hah? Semuanya juga harus naik - turun lante tiga pas MOS! Gausah lebay deh lo! Gerak badan dikit apa susahnya sih?

Dan ada yang MINTA BOCORAN, bahkan ada emaknya yang bilang, "Gaboleh minta bocoran ya Kak?" ama gue. Heh, nyadar dong Dudes, kita tuh sengaja ngasih snacks berfikir biar logika lo jalan, otak lo jalan buat mikir. Lagian emang lu gamau punya kenangan indah baut masa depan, heh!? MINTA BOCORAN. Gue aja sampe mikir bareng temen-temen gue tuh pas snacks berfikir LDKS, dan kita gak cukup rendah untuk MINTA BOCORAN sama kakak kelas. S**t!

Oh yeah...banyak yang masih ditemenin orangtuanya. Kalo misalnya ada di antara mereka yang menderita oedipus complex sih wajar (gue menyangsikan ada anak JP yang menderita penyakit itu), bahkan ada yang bekelnya dianter ke sekolah. Heh gue kasih tau ya, hari pertama MOS itu gue berangkat sekolah SENDIRIAN. Iya sih naik jemputan tapi emang gak canggung apa? Pas nyampe tuh gue udah kayak kambing congek, gak ngerti apa-apa sama sekali. Big deal banget buat gue. Sekolah baru, anak baru, dan gue SENDIRIAN tanpa orang yang gue kenal. Ada sih temen-temen gue cuma kan kelasnya pada misah, gak enak banget tapi ya lumayan buat kenang-kenangan.

Au ah. F**king s**t.

Adios.

Maaf ya gue postingnya gaje parah.

Buat freshmen yang baca blog ini, gue gak dendam sama lo pada. SAMA SEKALI gak dendam. Seperti yang tadi Yogi bilang, kalian cuma perlu ngehargain, gausah ngehormatin. Gue cuma ngungkapin kekesalan gue aja. Tapi gue yakin, anak kelas tujuh yang lain lebih banyak yang baik daripada yang brengsek. Betul tidak? *Aa Gym mode: on*

No comments:

Post a Comment