Wednesday, July 29, 2009

Senin, Selasa, Rabu

Haloooooooooo...Kawan-kawanku Sekalian, gue pengen mosting apa yang udah gue alami selama hari Senin, Selasa, ame Rabu nih. Hari Senin ntu gue akhirnya jadi pemimpin barisan, dan lumayan sukses lah. Terus tuh ye, kan pas awal-awal gue tuh sakit perut, tapi gue paksain aja jadi pemimpin barisan. Kan kalo istirahat di tempat, perut kan mau gamau jadi rada membusung gitu, eh tau-tau sembuh sakitnya. Kesimpulan: Berdiri tegak dengan posisi istirahat di tempat bisa menghilangkan sakit perut.

Pulangnya gue latian...dan ajegile kepala gue kena bola Cing. Jadi kan si Kevin tuh lagi mukul bola, eh bolanya kena pala gue, untung aja gue pake topi, kalo enggak wassalam deh. Udah gitu pas gue mau ke lapangan gue hampir ketabrak motor coba...gila untung gak ketabrak, kalo ketabrak..amit-amit jabang bayi ya Oloh jangan sampe. Terus latihan kemaren tuh gue pikir gue meningkat banget, udah rada luwesan gitu deh. Terus pas latihan, si Nashya tuh nyebut-nyebut nama dia gitu...jadi tiap kali gue mau mukul, dia tereak-tereak, "****, ****!". Anehnya, tiap kali dia begitu pukulan gue selalu lumayan--banyakan yang kena net sih, tapi seenggaknya mendingan dibandingkan yang dulu. Terus pas dia mukul gue bales aja nyebut nama...ehm, si 'itu tuh', hehehe. Apakah ada korelasi antara nama someone special dengan kekuatan pukulan? Mesti gua riset nih.

Terus kan gue latihan servis tuh, iseng gue servis sambil tereak kayak Sharapova gitu...eh malah diketawain pelatih gue masya Allah...lagian tenggorokan gue malah jadi serak gitu kalo tereak, dan tereakan gue jauh dari kata merdu. Harusnya gue stay cool aja...udah ciri khas gue tuh hahaha.

Abis itu kan tanding tuh, terus pas bolanya ke arah kiri gue, spontan gue nyoba one-handed backhand, dan gak out! Hahaha senengnya hatiku, tapi gue sering banget bikin double fault, padahal kalo latian servis gak kayak gitu aduuuuuuuuuh.

Hari Selasa, harusnya ada KTK, tapi gara-gara ruang AVA-nya dipake akhirnya gue ngerumpi aja di kelas sama Fina, Zahra, ma Mahesty. Awalnya ngomongin uang gitu, terus ngomongin gajah, ampe akhirnya ngomongin pelem horor deh. Sementara itu, beberapa anak main bingo di papan tulis sama kertas, terus hasil bingonya ditempel di mading deh...gue gak ikut karena gue kalo main bingo pasti kalah mulu, udah deh nyerah gue.

Terus pulangnya tuh gue nemenin nyokap nonton Harpot...ya lumayan sih daripada yang kelima, tapi ya gak bagus-bagus amat. Tadinya mau sekalian ngeganti senar sama grip, tapi tokonya dah mau tutup, ya udah kudu nunggu. Iseng liat-liat raket...ada Prince O3 harganya Rp 890.000, -...sumpeh dah duit segitu mah bisa buat ongkos ojek JP - Gaperi sebulan lebih...tapi gue menunggu saja...katanya sih temen nyokap gue ada yang mau ngebeliin gue raket...ya sudah lah menunggu saja.

Hari Rabu, pelajaran TIK gabisa buka internet...padahal pengen buka YouTube gue. Mahesty, Dhira, sama Zahra palingan pengen buka video BBF, gue paling nonton pertandingan Roger hahaha. Diterangin tentang jaringan internet topologi bus blablabla...selanjutnya jangan tanya gue, gue gangerti...lagian kan kata Pak Imam tuh belajar topologi-topologian bisa berguna kalo mau buka warnet, lah kalo guenya gamau buka warnet gimana coba?

Dialogue of the day, pas menjelang pelajaran bahasa Inggris:

Dhira: "Ta, beda waktu Indonesia sama Malaysia berapa jam sih?"
Gue: "Satu jam."
Dhira: "Satu jam?"
Gue: "Iya satu jam, duluan Indonesia."
*Dhira diskusi dulu sama Riri*
Gue: *siap-siap mau balik ke bangku* "Satu jam sajaaaaaaaaaaaaaaaa..."
Dhira: *nunjuk-nunjuk Riri, Jundi, gue, Zahra, sama entah siapalagi gitu* "Kamu...kamu...kamu...kamu...kamu..."

Hahaha sumpah apabanget, kesannya gue sama Dhira tuh anggota fans club ST12 gitu hahaha...padahal sih enggak la yaw, gue mah sukanya Garnet Band *lah...luweh parah*.

Oh ya...asal lo tau, gue bener-bener udah gapunya ketertarikan sama hasrat buat sekolah. Gue ke sekolah tuh udah kayak robot aja, cuma karena disuruh-suruh aja gue ke sekolah. Belajar? Gue udah gak semangat lagi belajar apapun--kecuali olahraga. Bahkan pelajaran sejarah aja udah rada ngebosenin buat gue. Di kelas gue lebih banyak mikir, "Ngapain gue sekolah? Gue udah gaada ketertarikan lagi sama bidang akademik." Orang-orang mungkin taunya gue pengen masuk SMA Negeri 81, tapi, deep down, gue gamau ngelanjutin ke SMA abis lulus SMP. Mau tau apa yang gue mau? Gue pengen ke Bradenton, masuk Nick Bollettieri Tennis Academy. Serius belajar main tenis, main lah di beberapa turnamen, dan di kemudian hari jadi petenis profesional *amin!*. Kalo gak masuk NBTA, ya Sixth Sense Academy, entah yang di Belgia apa yang di Bradenton. Pokoknya, gue bener-bener udah melepaskan keinginan gue jadi penulis, masuk 81, masuk UI, dan segala macemnya. Tenis, tenis, tenis, cuma itu yang ada di pikiran gue. Tapi masalah utamanya--selain masalah finansial--adalah, gue takut gak dibolehin bokap, ntar gue dibilang anak egois lah, kurang ajar lah, gak mikir perasaan orang lah, pokoknya gitu deh, padahal udah pengen banget. Gue bahkan bolak-balik ngecek situsnya NBTA sama 6SA, biar ketauan gue tuh serius banget pengen sekolah di situ. Gue insya Allah gak takut hidup sendirian di negeri orang, gue cuma takut dikata-katain yang enggak-enggak sama bokap gue, dan...ehm...money? I hope it's not too expensive for my family, because my family is not rich, you know. Beneran gue gaada niat lagi buat sekolah. Persetan dengan 81. Persetan dengan UI. Persetan dengan jadi penulis. Gue cuma mau jadi petenis profesional, dan gue pengen sekolah di NBTA atau 6SA. In fact, if they offer me to go there now, I'll leave.

God...please help me. You know what I want. I want to be a professional tennis player, and I have no interest and passion in academic things anymore. But I just don't want to disappoint my father. I'm not afraid about living in the other country, but I'm just afraid that I'll be insulted by my father if I tell him that I want to leave Indonesia for learning a serious tennis. Please, I really have no interest in academic things anymore, I just want to be a tennis player and practice seriously in a tennis academy.

Adios.

No comments:

Post a Comment