Friday, July 10, 2009

Roger Federer Part Two

Lanjutan dari postingan yang kemaren.
Foto pertama itu gue kurang tau gimana...yang gue tau cuma dia bener-bener bikin gue meleleh di foto itu...liat aja senyumnya, apalagi rambutnya yang ikal cokelat itu...ngegemesin! Kayaknya sih waktu itu pas dia jadi bintang iklan Rolex, atau gak Gillette (CMIIW). Ngomong-ngomong, arlojinya keren, tuh (tapi harganya pasti gak keren).

Foto kedua itu gue juga gatau, tau-tau gue nemu aja di Google. Keren juga kalo FedEx jadi pembalap, kalo kayak gitu gua migrasi deh jadi penggemar balap mobil *ditabok penggemar balap mobil beneran*. Mau dong punya sopir kayak dia *dikukus*.

Foto ketiga itu abis nikah sama Mirka. Cocok sih mereka berdua...meskipun jelas gue jauh lebih keren daripada Mirka. Yaah, asalkan FedEx bahagia gue juga bahagia *dimuntahin berjama'ah*.

Foto keempat pas juara Wimbly, tapi gue gatau Wimbly kapan. Gue paling suka potonya FedEx lagi pegang trofi kemenangan, wajahnya kayaknya bahagia banget gitu. Senyumnya itu lo...gak nahan!

Foto kelima gue juga kurang tau, tapi kayaknya pas main di tur ATP (soalnya di anduk yang dipake buat nyeka keringet itu ada logo ATP-nya). Boleh juga tuh kalo gue jadi yang mayungin atau ngebawain anduk *bo'ong deng...gua maunya jadi pemain bukan kru*. Beuh seksinya dia kalo lagi gak senyum...

Oh ya gue mau cerita tadi pra-MOS. Anak barunya lucu-lucu! Tapi...ehm...gatau deh nanti gimana. Terus tadi latihan upacara buat Senin, gue jadi MC. Si Adry tuh sialan mukulin punggung gua, ya gua bales pukul dia yang kenceng. Sayang, dari Al - Jatic yang masuk cuma dikit. Padahal gue mengharapkan ada generasi Al - Jatic di JP...supaya orang-orang tau bahwa SD Islam Al - Azhar 23 Jatikramat itu ada, biarpun butut.

Terus nih tendon kanan gua beneran sakit, gara-gara salah genggam pas main kemaren. Makanya gue pengen ganti grip yang kayak punya Nashya atau Kevin (adeknya Nashya) biar enak megangnya. Grip gue emang gak licin kalo bersentuhan sama tangan, tapi ketebelan. Grip-nya Nashya tipis tapi malah enak digenggam. Gua juga pengen ganti senar, senar gue udah ngelupas tuh. Mendingan diganti daripada nunggu putus, malah repot. Masalahnya gaada yang nganterin...dan yang gue tau kalo mau ngurusin begituan harus ke MM...dan lo tau sendiri ongkos ke MM itu gimana. Naik ojek sih bisa, cuma gue gak yakin dibolehin. Naik taksi...tekor gua. Naik angkot...takut nyasar. Aduh bingung...lo mau anterin gue gak?

Oh yeah...terus tadi gue dah gabung di LI. Anehnya, gua posting, kok postingan gue ilang? Kemana itu postingan? Jelas-jelas udah kekirim...

Oh ya terus tuh ada author alay di FFn...nulis di fandom Naruto. Fanfic-nya ancur abis, kalo boleh jujur, mendingan fanfic gue kemana-mana. Fanfic jelek wajar dong ngundang banyak flames, tapi dia malah nulis 'fanfic' (kalo bisa dibilang begitu) isinya balas dendam, jadi dia bilang dia tuh ngusir author 'menjijikkan' gitu deh...aduh sumpah alay abis...gaada kata lain selain a piece of c**p. Mana ketikannya berantakan banget lagi...pasti sok-sokan ngetik tanpa liat keyboard. Kalo udah apal ya bagus, kalo sama sekali belom apal ya gausah sok-sokan deh! Tadinya mau numpang nge-flame juga, tapi berhubung gue sibuk dan banyak urusan lain yang lebih penting *ditereakin: "Sok sibuk lo!"* jadinya niat itu urung gue laksanain. Awas aja kalo ampe dia berani ngepos fanfic alay lagi di fandom HSM...bakal gua flame abis-abisan tuh. Go to hell, S***r U***a C**e L****y G**l! Tuh yang gue sensor itu penname dia. Oh ya, flames yang ada di fanfic dia tuh parah-parah banget, ada yang ngatain makan kotoran anjing lah, terus dia dapet ide penname pas lagi ngosek WC lah, parah deh. Tapi gua setuju ama mereka.

S***r U***a C**e L****y G**l, berani gak lawan RSF? Kalo berani, ayo berkelahi sama gua...jelek-jelek gini gue dulu sering banget berkelahi pas SD. Berani lo? Kalo gak berani, celupin dah tu muka lo yang lo bilang imut itu ke dalem jamban!

Sori kalo kasar. Bukannya mau belagu-belaguan atau apa. Emang sih dia senpai, tapi bukan berarti gue takut sama senpai kampret kayak dia. Nulis fanfic aja bagusan gua...jauuuuuuuuh! Ya emang dari segi ide cerita dan karakter gue masih perlu banyak belajar, sih, tapi dari gaya dan tata cara penulisan, jelas bagusan gua. Bukannya belagu, tapi coba deh lo bandingin ini dengan ini. Iya sih, dua fanfic dari dua fandom yang beda gabisa dibandingin, tapi gue bukannya mau banding-bandingin fandom. Gue mau ngebandingin kualitas. Ayo, baca, dan menurut lo bagusan mana coba? Jujur aja. :)

Hah. Fanfic ancur kayak gitu aja ripiunya ada seratusan lebih, sedangkan fanfic gue? Ripiunya cuma sebelas kalo gue gak salah. Tapi seenggaknya ripiu fanfic gue semuanya ripiu bagus yang membangun, ripiu fanfic dia? Flames semua. Mendingan dapet ripiu satu tapi bagus dan memotivasi daripada dapet ripiu seribu tapi bikin pengen nonjok. Iya kan?

Udahlah, mau tidur gua.

Adios.

No comments:

Post a Comment