Wednesday, July 15, 2009

Nyeh

Kawan-kawan, hari ini adalah hari terakhir MOS. Ok, gue cerita dulu dari awal. Yang ikrar adalah Alwi, kemudian biasalah do'a, tadarus gitu. Abis ntu kita jalan ke kelas komputer, eh tau-tau katanya komputernya teori, kagak praktek. Ya udah balik lah kita ke ruang kelas. Belajar tentang internet dan intranet, lumayan bisa jawab banyak pertanyaan *95% nyontek dari buku*. Udah terus abis itu sejarah (yaay!), tentang Perang Dunia II. Bu Sri biasalah ngocol banget gue sampe gabisa berhenti ketawa hahaha, tapi ujungnya malah ngomongin Jacko. Ternyata Bu Sri tuh pernah nonton konser Jacko, Kawan-kawan! Wow! Azeknaaaaaaaaaa. Terus katanya Bu Sri suka lagu Black or White sama gayanya Jacko yang kayak ngebetulin retsleting *moonwalk maksudnya Bu?*. Hahaha gue sih sukanya Heal the World sama One Day in Your Life *gaadayangnanyaTa*. Terus Bu Sri baru mau ngomong, "Jadi..." gitu tau-tau bel berdering memecah keheningan, udah deh gue ketawa liat Bu Sri omongannya dipotong sama bel.

Selama jam makan siang gue gak makan, cuma beli makaroni kesra yang uenak itu aja. Udah abis itu gua promosi ekskul, dan I totally ruined it! Konyol banget gua di depan ntu...ya Allah semoga banyak anak baru yang terbuka hatinya untuk ikut ekskul terkeren di JP *ditabokin anak-anak ekskul laen*. Untung aja kagak ada yang nyalahin gua -____-.

Terus pelajaran ekonomi, tentang uang gitu. Lumayan lah ngerti dikit-dikit. Gua disuruh bikin kelompok, yaudah sekelompok ama Faya terus juga ama Farah Pangkat Dua. Disuruh bikin semacem kliping tentang uang gitu deh...waktunya tiga minggu, semoga bisa dapet nilai bagus, amin!

Kemudian shalat, dan abis itu...jengjengjeng...bahasa Inggris. Asli gua pengen muntah liat KKM-nya. Listening 90, writing-reading-speaking 85! Watdefak? Gua hampir nangis tapi gue tahan...yaampun bener-bener dah tuh guru gak pake hati ngasih KKM, homogen sih homogen tapi kan gue biasa dengan KKM 66, tau-tau harus ketemu KKM 90...wadoooh.

Terus juga tadi penutupan MOS, hahaha ada yang milih gue tergalak, terkalem (pembohongan publik!), terdisiplin, dan terjutek, tapi kagak ada yang menang wakakak...ya gapapa lah buat fun hehehe.

Udah deh, udah disuruh tidur ini ama bokap. Adios.

No comments:

Post a Comment