Wednesday, July 8, 2009

First Experience (Don't Take It Badly :P)

Hey, Pembaca.

Sebenernya banyak yang pengen gue ceritain. Oke, gue ceritain atu-atu aja.

Jadi...as you know, hari ini tuh pemilu. As a fourteen years old, I'm not able to nyontreng. Ya udah...bonyok gue aja yang nyontreng, tapi gue secara terang-terangan menyatakan dukungan gue via Facebook dan blog. Ok, gue dukung Susilo Bambang Yudhoyono dan Boediono.

Bukannya ikut-ikutan ya (secara banyak banget remaja yang pilih SBY - Boediono), tapi kalo gua liat sehari-harinya Pak SBY, dia tuh orangnya tegas, berwibawa, tapi baik. Dia sering dituduh yang enggak-enggak sama salah seorang capres, tapi dia stay cool, paling dia sesekali aja rada 'nyengat' dikit omongannya. Bu Ani juga orangnya keliatan ramah. Gua pernah nonton salah satu acara TV (gue lupa di channel apa), dan Pak SBY itu diwawancarain sama anak-anak. Ramaaaaaaaah banget dijawabnya...mantep deh. Pak Boediono juga nanggepin isu neolib dia sante, mantep-mantep-mantep-mantep-mantep.

Eh betewe gue ngucapin selamat ya buat Pak SBY sama Pak Boediono...atas hasil quick count-nya yang naujubile. Emang beliau berdua yang pantes kok. Semoga nanti hasil resmi dari KPU-nya bisa mendekati lah. Amin!

Nah...gua tuh lagi sebel sama seorang cawapres yang gak menang. Bacot lu ngomong tidak demokratis dan tidak fair blablabla. Hey, wake up, Dude! If you won the election (although Mr SBY and Mr Boediono don't officialy win yet), would you say c**p like that! I really am sure that if you won the election, you would shut the f**k your f**king mouth up! Sori kalo kasar, abis gua gregetan sih. You know lah who I mean.

Terus...gua tuh baca di koran. Ada sebuah restoran Arab yang katanya bakal ngurusin menu di pesta kebun Hari Kemerdekaan nanti. Mmm...gimana ya? Gue bukannya sensi sama masakan Arab (gue malah suka banget sama kebab), tapi untuk memperingati Hari Kemerdekaan, bukannya lebih baik menunya menu Indonesia aja ya? Kalo buat pesta kebun gitu, mending dibikin stand makanan Indonesia. Gue ngebayangin sate Padang, pecel Madiun, kerupuk kuku macan, bubur Manado, ayam betutu, ayam taliwang, papeda kuah asam...hmm *dooh, jadi ngiler*.

Terus tuh gua seneng banget karena akhirnya untuk pertama kalinya kaki gue menginjak lapangan tenis! Secara kiasan sih...soalnya dulu gua inget banget waktu masih kecil diajak ke lapangan tenis sama tante gue (tapi gak berakhir dramatis -__-. Kalo dramatis, harusnya kalo misalnya gue nanti jadi pemain WTA yang terkenal di ajang internasional karena prestasinya yang mengagumkan di tur WTA ataupun ajang Grand Slam plus karena kelakuannya yang baik *AMIN* bakal disebut di situs pribadi gue atau di Wikipedia: When Sandiastri was <gue lupa umur gue berapa waktu itu :P>, her aunt took her to a tennis court near to her house, and she stepped her feet on the court for the first time. As she touched the court, she started interested at tennis...hahaha! Umur empat belas baru belajar tenis...umur segini mah Masha udah pro, dan umur tujuh belas tahun aja Hingis udah juara Wimbly. Tapi kan late or never kan? Iya gak? Iya gak? Woi, iyain woi *digeplak*). Seru lah, meskipun cuma lawan tembok (dan gue dengan suksesnya melesakkan bola ke balik tembok yang notabene adalah atap swalayan--maaf ya Pak). Gue nyoba one handed forehand, two handed forehand, two handed backhand, dan...one handed backhand! Gua ketagihan tuh nyoba one handed backhand (padahal kata pelatihnya jangan nyoba backhand dulu...:P), keren aja kayaknya, mirip Henin hehehe. Pemain ATP aja jarang pake one handed backhand...paling cuma Federer sama Haas (CMIIW, gue gak yakin soalnya). Apalagi WTA, yang terkenal itu kan Graf (CMIIW), Henin, sama...Azarenka apa A. Radwanska gitu (CMIIW--lagi). Tapi one handed backhand gue itulah yang sukses melesakkan bola kedua ke atap swalayan...hehehe.

Dan, gua tambah seneng, karena selagi gue melewati sesi pemijatan *ditereakin: "Sok profesional luh!*, bokap gue nanya:

Bokap: "Gimana mainnya?"
Gue: "Ya seru, tadi ketemu pelatihnya juga."
Bokap: "Pake pelatih?"
Gue: "Iya tadi pake pelatih, pelatihnya baik pula. Udah bapak-bapak."
Bokap: "Mau les?"
Gue: "Mau."
Bokap: "Bayar juga gapapa. Minat gak jadi petenis?"
Gue: "Minat."
Bokap: "Ya udah les aja."
Gue: *ngelafalin Al - Ma'tsurat dalam hati*
Bokap: "Tau gak, umur enam belas tahun aja Martina Hingis udah menang Wimbledon."
Gue: "Iya, umur empat belas juga Sharapova udah jadi profesional."

Abis itu kita ngobrol ngalor-ngidul sampe ngobrolin VJ Georgina Chang, pembawa acaranya Ace. Jadi gue pernah baca di CS kalo dia tuh diwawancara soal pemain ATP/WTA yang paling ramah dan gak ramah. Katanya paling ramah tuh kalo ATP Federer, kalo WTA Ivanovic. Nah, yang paling gak ramah, kalo ATP gua gatau, kalo WTA katanya Masha -__-. Katanya, "Sharapova is very cold and unfriendly..." terus katanya Masha tuh cuma senyum kalo ada kamera doang...huhuhu...no comment lah. Semoga aja VJ Chang cuma ngibul...

Kalo Federer mah pasti ramah...liat aja mukanya...cool, seksi, ganteng *lah, malah nyambung kemana-mana ini*.

Oh ya...terus gua kan tadi liat pemakamannya Michael Jackson di Star World, asli gua pengen nangis itu...apalagi pas anaknya yang cewek (namanya siapa sih? Paris bukan? CMIIW) ngasih pidato perpisahan. Kalo gak salah kalimatnya gini: "I just want to say, even since I was born, Daddy is the best dad you could imagine...I love you so much." Gila menyentuh banget. Eh tapi CMIIW ya, soalnya gua gak terlalu apal. Terus pas bareng-bareng nyanyi We are the World sama Heal the World...anj**t lagunya menyentuh banget...gua jadi pengen denger yang History Begins sama Billie Jean, tapi sayang iramanya gak cocok sama suasana. Eh terus katanya ada Hantu Jacko ya...yang di Neverland. Interesting, but creepy...

Udah lah capek nih nulis...adios. Buat BPH dan ketua-ketua bidang OSIS, see ya' tomorrow at school!

No comments:

Post a Comment