Wednesday, July 22, 2009

Today

Halooo...hari ini tanggal 22 Juli 2009, satu hari lagi menjelang Hamburg Open 2009! Inget, Vision1 Sports, jam 5.15 pm. Gue belum dapet info soal drawing, tapi siapapun yang main pokoknya pasti seru banget! Gue udah puasa nonton turnamen live lumayan lama nih...jadi Hamburg Open 2009 bisa jadi obat kangen gue akan turnamen. Hehehe...gak sabar!

Tadi pelajarannya ada TIK, dan kelas komputer tuh komputernya baru lo *norak.com*. LCD baru, CPU baru, keyboard baru, mouse baru, sayang tadi belum praktek, tapi gapapa deh hehehe. Terus tadi gue debat sama Tiqi soal PR. Dia maunya PG, gue maunya esai. Tapi wong esainya gampang, PG-nya susah, ya wajar dong gue pilih esai? Tapi debat sama Tiqi tuh kocak, anaknya juga lucu banget hehehe.

Abis itu sejarah, dan diisi tentang diskusi bertopik pengeboman. Seru juga sih, terus ngomongin penjajahan Jepang, dikasih sedikit catetan, ya begitu deh. Terus makan siang, gue makan mie goreng + pangsit sama minum susu. Abis itu pelajaran biologi, ngomongin tentang kulit. Abis itu ngomongin penyakit kulit kayak jerawat, panu, dan semacemnya. Then, ekonomi, ngomongin tentang barter, uang barang, uang plastik (kartu kredit maksudnya) dan semacemnya. Oiya, akhirnya gue dapet nama buat kelompok ekonomi. Nama kelompoknya Aishiteiru, kalo di-bahasa Indonesia-kan berarti 'aku cinta padamu'.

Begini sejarahnya.

Di suatu pagi, gue liat si Faya bawa uang asing banyak banget, ada dolar Singapura, dolar Australia, yuan, banyak deh, terus saking senengnya gue bilang, "I love you, Fay!" I love you = aku cinta padamu = aishiteiru. Ngerti kan?

Oh ya, pernah Pak Dedi cerita kalo beliau tuh pernah kena batu ginjal. Gara-garanya, sebelum sakit itu beliau sering minum soda. Akhirnya sembuh dengan obat tradisional: air lobak. Resepnya, dua buah lobak besar diparut, abis itu diperes sampe airnya ada segelas. Minum tuh air lobak dua kali sehari: pagi sama sore, setiap hari, insya Allah air lobak berkhasiat memecahkan batu ginjal. Udah terbukti tuh sama Pak Dedi :). Pesan moral dari kejadian ini: jangan kebanyakan minum soda. Mendingan minum susu atau jus, betul tidak?

Oh ya, sekedar info, blog puisi gue ganti URL: http://literatureofanamateur.blogspot.com/. Buka ya...gue baru ngepos puisi baru semalem, judulnya Don't Cry. R&R!

Terus...gue jadi suka lagi dengerin Beneath the Surface, tapi karena lagunya sepotong-sepotong, jadinya rada ngebetein juga...tapi gua suka lagunya! Intronya aja selalu kebayang-bayang di kepala...tapi ngeselin tuh admin situsnya, masa lagu sepotong-sepotong disajiin? Yang pul dong!

Hmm, segitu aja kali ya.

Adios.

No comments:

Post a Comment